minggu seru!
Monday, March 27, 2006

Ini cerita Ibu.....
Kalo di RCTI dulu sih "Sabtu Seru" nah kalo cerita Ibu weekend kemaren "Minggu Seru"

Ceritanya Ibu disuruh ke Lampung sama Datuk karna ada urusan yang puentiiiing banget... pengennya mereka Ibu bareng Kei kesana tapi koq ya dipikir2 kasian Kei.... lah wong cuma sehari gituloh...
Akhirnya Ibu mutusin untuk berangkat minggu pulang pergi...

Kei ditinggal...hiks...
Ibu berangkat dianterin Te' Novi ke bandara Halim trus naek pesawat yang paling pagi, jam 06.30 dah terbang niy... wah seneng dunk... maksudnya tepat sesuai jadwal jadi bisa ketemu Ayah cepet...ehem2...
Kurang lebih 1 jam trus dah ada suara "........blablabla.... kita memasuki Bandara Raden Inten...." wuih langsung poles2 lagi ah... biar fresh kekekekk.... eh ada suara lagi "Dengan sangat menyesal kami beritahu
kan bahwa pesawat kembali menuju Halim...." Gubrak! kenapa balik lagi...???? ternyata ngga bisa masuk bandara karna ketutup kabut...weks... lah cuma kular kilir diudara aja judulnya he... trus Ibu mikir kenapa ngga muter2 diudara sampe kabutnya ilang ya? malahan balik ke Jakarta lagi....??? *berasa bekas pilot gitu yak* ternyata emang bandara yang deketnya ya di Jakarta he....

Nyampe Halim orang2 dah pada cengar cengir... ngetawain kita2... "enak nih abis jalan2..."
Kebetulan penumpangnya cuma 8 butir kale... jadinya dah kayak pesawat carteran aja he... yang 2 orang mutusin lewat darat trus ada 2 orang lagi ngajakin sewa taxi ya lewat darat juga... tapi syereeeemmmm tatut ah... lah wong cowok2 gitu dan ngga kenal!
Jadinya cuma tersisa 4 orang lagi termasuk Ibu, tapi berhubung Ibu pengen pulang pergi akhirnya Ibu lari ke Cengkareng ngejer Adam air jam 10... wuih dah seru banget soalnya dari Halim aja dah jam 9.15... untungnya orang Merpati kasih driver tapi bayarlah... nyampe Cengkareng dah jam 10.00 lari...... trus petugasnya bilang "Jangan lari bu... pesawatnya nungguin Ibu koq..." tapi tetep aja jalan cepetlah ampe ngosngosan.... mana di tiap pos petugas dah pada tau semua kalo pesawat nungguin Ibu... *malu dunk* eh pas naek pesawat... keringet juga blom kering akibat jalan cepat dan napas juga masih ngosngosan dah nyampe Bandara Raden Inten...wadaw....! yang ada cuma mesam mesem sendiri... soale emang kalo pake boeing cuma 25 menit dan kalo pake Merpati yg pesawatnya CN ya 1 jamanlah...


Ibu ngga tau kalo sekarang dah banyak pesawat yang ke Lampung, yang Ibu tau ya cuma Merpati doank dari dulu .... Jadinya nyampe rumah Datuk langsung bilang "Makanya kenapa ngga nanya2 dulu, maen langsung booking aja siy... sekarang dah ada banyak koq yang ke Lampung...ada Adam & Sriwijaya...".... hiks...
Abis itu Ibu langsung makan dan pergi lagi ketemu orang *ya oranglah trus apa dunk...* kelar urusannya Ibu balik kerumah ngelempengin pinggang trus makan bakso he.... trus mandi trus cabut lagi ke bandara pake pesawat yang jam 15.50 ampe Jakarta jam 16.40 lancarrrrr....

Nyampe rumah kasian deh ngeliat Kei ditinggal... hiks... langsung deh kangen2an dulu sama si "ulet
nangka"...wakakakakak...
Jadi jululnya kalo Ibu sih "Minggu Seru" kalo Kei "Nunggu Rumah" coz ngga kemana2 cuma nungguin Ibu pulang aja... jadi weekendnya ngga menyenangkan ya sayaaaang.... ntar deh mudah2an weekend besok kita bisa seneng2 yahhhhh.... soale weekend sekarang Ibu dah mumet banget... kerjaan di kantor juga lagi numpuuuuk ditambah lagi kerjaan yang harus dikerjain di luar kantor.... cie... jadi busy women niy...


Duh... jadi pengen cepet2 long weekend gituloh....


Keira Adzra Athayya smiled at 1:14 PM | 19 comments

Pensiun Dini
Friday, March 17, 2006

Bukan! bukan Ibu yang pensiun dini.... maunya sih emang Ibu yang pensiun dini... biar bisa ngurusin Kei gituloh... jadi FTM....wakakakakkkk.... tapi apa daya ....wuih...

Ibu dengan sangat berat hati dan sangat terpakasa, bouncher-nya Kei dipensiunkan....
Ini termasuk pensiun dini loh... soale sebenernya bouncher ini masih bisa dipake sampe bobot 9.5kg dan Kei baru punya berat 9kg jadi masih ada 0.5 kg lagikan..... ogi banget yaks... alias ogah rugi!

Bouncher ini termasuk tempat favoritnya Kei soale dari umur 1 bulanan ampe sekarang Kei cuma betah duduk lama ya di bouncher itulah... kemana2 juga selalu dibawa...
Kasian oh kasian nasib si bouncher ini ya.... kenapa dipensiunkan ya????
Gimana ngga dipensiunkan... lha wong digunakan tidak sewajarnya! Halah! bahasanya coba...
Bener! coba liat photo dibawah *sambil nunjuk2 kebawah*


Kei dah ngga bisa diem... jadi dia kalo duduk di bouncher maunya ya berdiri sambil dia goyang2in sendiri...
Gimana ngga jantungan coba!!!!! emang kayaknya Kei tuh seneng banget sesuatu yang penuh tantangan... sampe si Ayah pernah ngomong "Kei... emang sih Ayah pengen anak cowoq.... lha tapi kalo yang keluar ceweq ya jangan begini2 amat yaks....*kayak cowok .red*" trus si Ayah juga dah kebingungan "Ntar kalo adeknya Kei cowoq... kelakuannya gimana yah.... lha ceweq aja begini...????".....kekekekkkkk
Emang bener ya... buah jatuh ngga jauh dari pohonnya.... lah kalo jauh ama pohonnyamah... buah tetangga kale..... si Ayahkan emang hobi juga sama tantangan makanya masuk pecinta alam he.... jadinya sekarang kalo Ayah ngeledekin Ibu...."Gimana kawin sama yg suka panjat tebing, yang ngga suka manjat aja begini jadinya...." dan dijamin kalo Ayah dah ngomong gini, Ibu bakalan manyyyyuuuuuunnnnn semanyun manyunnya...weks!

Keira Adzra Athayya smiled at 5:33 PM | 13 comments

"SPEED" versi Kei
Monday, March 13, 2006

Haluuuwwwww dengar hay dengar... ada film baru niy.... "speed" tapi versinya Kei....
Mo liat? ini ada cuplikan filmnya buat yang penasaran..... monggo...

Ini "Kei Bullock" lagi beraksi wakakakakak.... dah mirip ama Te' Sandra Bullock ngga ya... coba liat itu otot2 tangannya dah pada keluar semua...weks....
Banting setir kekanan....hayoooo nyiiiitttttt....banting kiri......hyaaaaatttttt.....sambil berdiri ahhhhh....iyyyyhhhhaaa....daghhhhhh....Ayahhhhh.... udah dunk jangan dipegangin....





























Lha kalo di film Speed yang dulukan nyetir bus nah sekarang nyang versi ininiyyyy bawanya opo yo jenenge.... waduh Ibu juga ngga tau ni kendaraan nama panggilannya apa yaks... semacem scooter gitulah... ini punya Mas Arkaan dibeliin Ato. Dulu Ato penasaran banget sama kendaraan ini soalnyakan banyak dijual di mall2 dan bisa dipake sama anak kecil ampe orang tua trus Ato beliin buat Arkaan... klo mas Arkaan beratraksi dengan kendaraan ini juga ampe ngepooootttt gituloh makenya...hehe...

Si Ayah tangannya udah siaga kalo2 si Kei jatoh.... soale ni bocah kayak "singget nangka" alias ulet nangka kagak mo diem...ampuuuuuunnnn!!!!!

Keira Adzra Athayya smiled at 9:29 AM | 17 comments

ritual mandi
Wednesday, March 08, 2006

Cerita dikit ah.... tentang ritual mandinya si Kei ini....
Sebenernya ngga beda ama yang laen siy... sama koq! buka baju, basahin badan dikit... sabunan... keramas...tapi Kei tuh kalo kancing bajunya dah dibuka semua... gayanya begini niy... merdeka!












Nah ini kalo Kei dah mulai nyemplung di ember mandinya.... harus ditemani dengan si pingu, kepiting, bebek,kodok dan teman2nya.... trus juga ngga ketinggalan sponge "piyo-piyo"nya he....
Kanapa banyak piaraan yang dibawa mandi...??? karena eh karena *pake nadanya bang Rhoma* Kei tuh kalo mo nyemplungnya harus ditemenin.... dan klo udah nyemplung.... lupa berdiri*kayak iklan Ligna*












Udah dulu ah adegan buka-bukaannya... ntar Kei masuk angin tauuuuuu....hachi! tuh kan anginnya jadi masyuuuukkkk.....:D
Brrrrrr... dah kedinginan tuhhhhh....hayo ngaku!

Keira Adzra Athayya smiled at 1:35 PM | 11 comments

liputan bazaar

Mmmmm rasanya dah basi niy... akibat postingan Ibu yang beruntun ityuuuu...
Tapi ngga apa kan...
Kei mo nyeritaan bazaar kemaren.... taraaattttt!


Ceritanya Ibu mo ikutan bazaar ini krn Budhe ditelpon sama Te' Ussy Pieters untuk ngisi bazaarnya di acara konser sekolah musik Te' Ussy.
Acaranya seru banget, dari pagi ampe sore disuguhin muzzziiiiikkkk teruuuuuuussss. Semua murid ikutan konser dari yang imutz ampe yang tuir kekekekkk...
.

Pagi2 Ibu dah siap2... berangkat bareng sama Te' Susi yang ikutan juga mo jualan sprei dan daster. Sebelumnya kita ketempat Te' Irma dulu temennya Te' Susi di Fatmawati. Nah dah siap2in barang bawaan kita melaju ke Bekasi niy.... eh bentar bentar.....mampir dulu ke Budhe buat ngangkut Budhe dan barang2 dagangan lainnya.
Nyampe Kemang Pratama tempat acara diadain sekita jam 7an... lumayanlah bisa beres2 & makan bubur ayam dulu dunk... karna acara dimulai jam 8an.

Ini dia stand Keira Fency....
Gimana...??? ada yang berminat dengan barangnya....wakakakakkk....

























Oiya... tadi pagi Kei ngga ikutan ke Bekasi bareng Ibu soalnya kepagian boww..... Kei masih tidyyyuuuur....
Jadinya Kei nyusul bareng Ayah & Teteh.... tau sendirilah kalo Ayah suruh nyusul ya jamnya disesuaikan
dengan jam Ayah....huh! Kei baru nyampe stand jam 3an oyyyy... dah gitu mulai angin guedeeee banget dan disambut dengan gerimis...hiks... ya sudahdeh Ibu juga ikutan beres2 dan kabuuurrrr!!!!

Nyampe tempat Budhe Kei dipakein tanda panitia sama Ibu... seneng banget doski... jadi sok sibuk gitu tampangnya ...














Kei kebingungan banget ngeliat fency2 yang
lutju2 ituloh... Kei bingung mo mulai dari mana ngopreknya ya.... towewwwwewwew... tapi kepala Kei dah mulai betanduk jahil niy.... hayooo mo ngapain Kei sayang...











eng ing eng... Kei dah bener2 kebingungan.... ampunnnn DJ....!!!! lho koq DJ....??? kayak lagi dugem aje ye... ampunnnn Ibuuuu Kei bingung mo mulai dari mana....gubrags!










Walah! ada yang punya stand lagi ngecek barang niy.... takyuuuuutttt... Tampang Kei serius pisan euy... ampe2 Ibu degdegan ... Mudah2an ngga ada barang yang ilang....*sambil komat kamit* takut soale yang ngecek langsung boss kecil wakakakakkkk....


Di rumah Budhe, Ka' Lubna manggilin temen2nya untuk liat dagangan.... bisnis jalan teruzzzz....
Tapi koq setiap ada yang nanya berapa harganya Kei selalu nyautin "gapapaaaa!" Aduh Kei, kamu ngga bisa jualan ya.... ntar Ibu bisa bangkrut kalo semua "gapapaaaaa!"

Keira Adzra Athayya smiled at 9:50 AM | 15 comments

Sekilas Info
Tuesday, March 07, 2006

Akibat postingan kemaren tentang tunangan... ternyata oh ternyata koq banyak yang pengen liat photo pas nikahnya euy... *geer amat yaks, pake bahasa banyak segala hei..* Ngga enak ama Kei niy... numpang mulu...weks...

Sebenernya photo nikah mo dijembrengin buat edisi Juni atuh... Tapi ngga apa2 deh buat sekilas info ye... jembrengin deh... jenjrenggggg.....!!!!

Ini photo pas abis kelar akad nikah di Cirebon, itu juga photonya buru2 abisnya mepet euy... kan dah dibilang emang paling enak kalo mepet ... soalnya untuk resepsinya Ibu keukeuh mo pake adat Palembang lengkap jadinya itu riasan rubah semua... kan makan waktu lama untuk yang ngerias...*ngerjain tukang rias inimah*

Buat Jeng Yulia... ngomongin zwarovski jadi inget kebaya ini niy... jadi blink2 tapi ditaburinnya ngga banyak2 soale maharani pisan. Maaf ye... berhubung postingnya di kantor jadi ya... koleksi photonya yang ada di kompi gw doank neh... udah gw cari tapi koq ya yang close up ngga ada yang berdua euy... ini ada aku nemuin yang lumayan close up tapi itu juga candid dan cuma emaknya doank he... hasilnya lumayanlah... ini photo dicolong waktu pas ijab kabul bow....

Sekian sekilas info hari ini... untuk berita selengkapnya anda bisa saksikan di edisi Juni, Juli dan Agustus...weks...koq tiap bulan siy...
Yup, benar! emang Ayah dan Ibu nikahnya ditiga tempat dan bedanya sebulan2...gubrag!!!!

Beresss!!! wis yo... ndak punya utang xixixixi....

Dipikir-pikir lutju juga ya kalo di jadiin cerfet....okay deh.... gw mulai yah...
Pokoknya jenjrengin photo pas nikah ye... gw lempar deh ke Jeng Wiwien, Yulia, Nina, Devita,dan Marlina
wakakakakkkkkakkk....

Keira Adzra Athayya smiled at 9:15 AM | 8 comments

tiga tahun yang lalu
Friday, March 03, 2006


Sebenernya postingan ini kudu munculnya kemaren, tapi berhubung Ibu kemaren dapet kiriman dari Mamanya Chelsy ituloh... jadinya ngga keluar kemaren deh... Soalnya kirimannya agak meleset... kena pala Ibu deh, jadi agak benjol euy... Ibu tidurnya kelamaan untuk dapetin mimpinya... abisan benjolnya masih nyutnyutan seh....hiks...

Tiga tahun yang lalu ada apa yah.... tepatnya tanggal 2 Maret 2003 pengennya sih tanggal 3 tuh... biar 333...
Xixixixi... Ayah dan Ibu tunangan lho... wesh seneng pastinya... satu langkah lebih maju gituloh ngga pacaran mulu ... Lagian pacarannya kelamaan *pacarannya yang kelamaan apa ketemunya yang kecepetan yaks*
Bikin Nenek ama Ato kebat kebit euy... 6 taon pacaran anak gw mo dibawa kemana oyyyyy...

Critanya nih mo ngapain lagi ya... kuliah dah kelar, pacar dah punya, kerjaan tinggal nunggu panggilan mo langsung nikah blom boleh... hiks... ya udah deh... tunanganpun jadiyyyy... ya namanya juga di pihak cewek... jadi suka watir gitulah anakku statusnya gimana ya... ya wislah jadinya tunangan deh... walopun dalam agama juga ngga ada istilah itu ya... tapi ambil positifnya ajalah, jadikan kita dah kenal ama keluarga besar, trus status kita juga dah jelas walopun masih samar2..... kekekkekkkkk

Persiapannya semua serba kilat loh, maklum berhubung pemberitahuannya 1 bulan sebelum hari yang ditentukan so... grusak grusuk deh nyari sesuatunya... belom lagi yang punya gawe si Picky inilah...
Kebayangkan gimana hebohnya dan pengennya semua2 dikerjain sendiri...mabok deh... gimana ntar kawin yah...pastinya lebih seru lagi he...

Awalnya cari kain batik dan brokat kebayanya dulu niy... itu aja dah buat kepala Ibu nyutnyutan... tapi bukannya ngga ada yang cocok yah... tapi kebalikannya lha wong Ibu paling demen ama kebaya dan batik koq... jadinya pengen semua ...gubrag!
Trus nyari cincin yang cuma punya kesempatan datengin Mall Taman Anggrek doank.... semua toko bisa kasih waktu bikin 1 bulanan ngga ada yang lebih cepet... phew....akhirnya Frank & Co ngusahain untuk jadi lebih cepet dari yang dijanjiin...alhamdulillah.... blom lagi ke Herris Palmer bikin jas buat Ayah, untungnya masih di satu mall he...
Nah sekarang tinggal nyari yang mo jahit kebayanya niy.... ini juga banyak bingung karna banyak banget yang ngasih rekomendasi gitu... dan akhirnya pilihan jatuh ke Mas Guruh berkat rekomendasi dari Oom Ido suaminya Te' Yana temen seperjuangan Ibu jaman kuliah...halah!
Belom lagi nyang ngerias nih, pilih tenda, pilih makanan di catering blablablabla...... harus ikutan juga ampe yang kecil2 itutuh... ampyuuuuunnnnn.....

Ini Ibu pajang hasil photonya yang tersisa he... soalnya photo ini juga dijadiin cover undangan... si Ayah lagi item2nya euy... baru pulang dari kebon soalnya lagi getol2nya jadi petani cabe kriting niy... trus kurus pula... sedangkan si Ibu lagi makmur tuh... tinggal makan tidur doank... dikarenakan... baru lulus kuliah dan lagi menikmati hidup... tapi itu gendut dibandingin waktu kuliah loh bukan waktu sekarang ye.... Kalo mo ngebandingin Ayah ya... sekarang Ayah dah berisi... agak2 endut gitu... berarti cocok dunk....

Keira Adzra Athayya smiled at 9:01 AM | 11 comments

mimpiku ada lima.... rupa2 warnanya.....
Thursday, March 02, 2006

Nyampe kantor, nempelin pantat di kursi, buka kompi, ngintip blognya Kei *lha bukan kerjaan dulu yang diliat yaks* ada kiriman dari Holland...huph! gw tangkep deh.... ketangkep mbakyu....
Tadinya gw dah mo lari kedepan... kirain kiriman apaan ...geer niy...
berhubung kirimannya suruh nulis lima impian ya sudah deh kasih waktu buat bobo dulu ya....zzzzzzz....

Taratttttttt.... ini dia mimpinya, cuma lima ya...???? ngga boleh lebih...??? gw nih tukang mimpi bowww... masih nyambung ama kebiasaan buruk kemaren yang pelor alias nempel molor... ya begitu molor langsung deh gw mimpi.... ya ini yang gw inget aja deh mimpinya ya....
Mulai!!!!

Bisa bekelin anak-anakku ilmu untuk dunia dan akherat
Ilmu di dunia ya bisa nyekolahin anak sesuai maunya dan tentunya bisa dipergunakan sebaik2nya trus ditambah juga ilmu Agamanya biar ngga jomplang gitu... jadi kan mereka bisa bahagia dunia akherat.
Jadi anak yang sholeh dan sholehah, berbakti ama Ayah & Ibu tentunya untuk semua keluarga ye....


Nyenengin Mama & Papa
Pengennya apa yang Mama & Papa mau tinggal bilang aja gitu... wesh dah kayak anaknya konglomerat aje... yang inimah koqmelorot bukan konglomerat jek...
Kalo bisa balikin modal gitu... walopun ortu ngga minta, tapi bisa ngasih apa yang mereka pernah kasih ke gw.... *lah emang bisa? ngga bisa lagi....*dah nyekolahin tinggi, ngeluarin biaya banyak plus biaya begaul juga he.... Emang ortu tuh segalanya deh.... ngga bisa diitung2, digitnya dah ngga cukup tau...!!!!


Naik Haji
Wah... yang ini sebenernya dah dari dulu puengenhhhh buangeth.... apalagi ditambah sama Mama & Papa yg baru pulang dari sana...hiks... yang ada nih selama Mama & Papa disana setiap mereka telpon or SMS ngasih tau keadaan disana gimana cantiknya Masjidil Haram dll....meweks... pengen rasanya cepet2 kesana bareng Ayahnya Kei tentunya he.... tapi ditambah sama Mama, Papa & Mba lebih seru juga kali ye... dah pada punya buntut tapi pengennya berempat teruzzzz....


Bangun tidur...kucek2 mata ... angkat daster dan ngeliatin perut ambil berkaca "asyikkk! dah ngga ada pliskertnya euy..." kayak perutnya Te' Jenet Jackson gituloh... lha wong baru punya buntut satu dah dipliskert apalagi lima....towewewewwww dah kayak ball gown kaleee.....
Selain itu juga dengan keadaan masih berdaster pengennya uang mengalir tuh... jalan teruzzz ngga kerja tapi dibelakang rumah ada pohon duit.... buka kran air yang ngucur juga duit.... jadi pengennya tetep dasteran tapi duit ngalirrrrrr..... hidup daster!!! cinta mate ama daster.... *keyaknya ini dah masuk 2 poin deh.... *


Nah buat temen2 yang ada di Belande ye... coba pasang mata ye... liat tulisan ini baik2 ye...
Pengen ke Belande.... nengokin Ibu2 centil yang disono noh... siap2 ye... dari sekarang kalian pada ngumpulin duit patungan buat mendatangkan gw.... lah koq gw yang pengen kesono tapi mereka yang ngumpulin duit...???? bingung yaks... sebenernya mimpinya dibayarin ke Belande apa pergi ke Belande ye....
ya udah deh diralat mimpinye.... jadi mimpinye..."Pergi ke Belande dibayarin ! horeyyyyyy!" ngabur ah...


Sudahkan..... ngga punya utang deh... sekarang mo bobo lagi.... untuk mimpi edisi berikutnya...zzzzz.....
Eh kebangun lagi niy.... lupa tongkat estafetnta masih gw kekepin tidur abis dikira guling siy.... nih! gw lempar ke emaknya Iffah sama mboke Dennis lageeee......

Keira Adzra Athayya smiled at 11:01 AM | 5 comments

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.