Thursday, November 10, 2005


Lebaran ini pertama kali buat Kei. Tapi mudiknya udah 2 kali lho....
Karena waktu Kei syukuran 40 hari (cukur) Datuk & Nenek pengen ngadain di Lampung. (Maklum cucu pertama, heboh....)
Jadi untuk pengalaman mudik Kei udah punya, malah dulu masih 1.5 bulan... sekarang agak gedean gitchu...

Kei ngga kuat panas, panas dikit langsung keringetan dech.... so di kapal pasti rewel.... Abis mo turun dari mobil orangnya bejubel...
Mendingan di dalem mobil aja sambil dinyalain ACnya, lumayan walaupun tetep panas krn hawa diluar panas (mobil nyala semua).
Diperjalanan berjalan lancar, ngga kayak lebaran. SEPI.... banget di jalanan tapi di dalem kapal bejubel...

Nyampe rumah Datuk, udah disambut Nenek.... Mereka udah kangen karena udah hampir 2 bulan ngga nengokin Kei di Jakarta (Datuk & Nenek sakit, kecapean), biasanya tiap 2 minggu nengokin Kei.

Seru ya Lebaran... banyak tamu & sodara2 ngumpul... Dan Kei ngga mo diem, kalo ada orang ngobrol suka ikutan nimbrung. Tapi Kei teler nich abis terima tamu buanyaakk buanget sich....
Tahun depan Kei Lebaran dimana ya.....???

Keira Adzra Athayya smiled at 3:10 PM

1 comments:

Blogger emaknya iffah said...

Trulyyyy..itu Kei mirip siapah?
Elo gak kebagian apa-apa di Kei kayaknya :p

8:23 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.