Bobo bareng Ayah
Saturday, November 12, 2005


Bobo ama Ayah ah...
"Wah kapan motonya nich...?"
"Siapa yang moto sich...?"
Mau tau... aja....
Ayah bingung waktu Ibu nunjukin foto ini, gubrak...

"Ayah jangan ngebalik badan ya... ntar nimpa Kei..."
Kei bobonya kayak orang udah gede aja sich he....
(padahal 1/2 taon aja blm)
posisinya ngikutin ayah pula, eh si pi'i ikutan nampang juga.
Pokoknya kalo udah lomba bobo ama Ayah kayaknya ngga ada pemenangnya deh... Soalnya kita satu team nich, sama2 suka bobo. (kayaknya waktu Kei dlm perut, Ibu bobo mulu ya...)
Kei suka banget bobo ama Ayah soalnya bisa lama buangeed he....

Keira Adzra Athayya smiled at 6:30 AM

7 comments:

Blogger dennis said...

ha..ha... ini persis dennis sama papa nya. plus si Pi'i itu sama dengan dodo nya dennis. Kalo Kei punya gambar sapi balack n white, punya Dennis gbr gukguk warna krem...

9:39 AM

 
Anonymous Ida said...

hihihi, liat Kei meluk guling jadi inget kayla anak saya, dia juga kalo tidur musti ada guling, gede/ kecil yg penting guling, soalnya kl tidur dia suka meluk guling :). btw met kenal ya Kei dr Kayla

8:01 AM

 
Anonymous nenek lampung said...

seperti pinang dibelah dua

7:44 AM

 
Anonymous te'ida lpg said...

hati2 tuh dikentutin sama ayah

7:46 AM

 
Blogger Nina said...

Kei... pinjem guling ayah aja, lebih mantep hehehe... masih suka bobok pake guling ga sekarang Kei ????

4:22 PM

 
Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info » » »

2:44 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Very nice site! » » »

5:42 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.