Kei dan si Pi'i
Monday, November 14, 2005


Kei ngga taku lho ama "pi'i"....
Tadinya Ibu takut kasih Kei boneka yang gede, tapi ternyata Kei berani koq.
"pi'i" ini dikasih dari Binda waktu lebaran kemaren, enak lho untuk temen bobo empuuuuk banget....
Awalnya sich Kei liatin "pi'i" dulu eh lama2 Kei tertarik sama bentuk idungnya.
Soalnya yang pertama Kei pegang tuch idungnya. Megangnya lucu dech pelan-pelan... kali takut digigit ya nak...
Ngga gigit koq... udah jinak dia...
Sekarang "pi'i" resmi dech jadi temen bobonya Kei selain ama Ayah & Ibu.

Kenapa Kei suka sama "pi'i"?
Karena Kei udah dapet bocoran nich....
Katanya kalo Kei takut ama "pi'i" ntar "pi'i" dibawa Ibu ke kantor untuk ganjel duduk Ibu....
Huh...enak adja...!
Untung Kei berani....., ngga jadi dech "pi'i" dibawa ke kantor (kacian dech Ibu he...)

Keira Adzra Athayya smiled at 4:51 PM

3 comments:

Blogger dennis said...

ha..ha... ini kocak banget! gimana bisa Kei bisa ketwa n yengir segitu hebohnya? si Pi'i langsng kalah lucu....

12:03 PM

 
Anonymous Lily said...

gayanya bener= kaya introducing si pi'i ya... bener kan, kalo ngga jadi PR jadi presenter aja..

7:20 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! »

3:12 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.