Kei di Minggu Pertama
Tuesday, November 22, 2005


Ibu baru nemuin photo ini di computernya Ayah.
Lumayan masih bisa diliat walaupun ngga bagus2 amat he... Maklum motonya pake HP dan... Oom Elan yang ngeditnya.
Oops, tulisannya salah tuch.... harusnya "ATHAYYA"
(Ibu ngga nemuin file yg tulisannya bener, hiks...)

Photo ini juga dijadiin cover untuk undangan syukuran 40 harian Kei lho... (tulisannya udah dibenerin lage....)
Aduh koq ngga pada bilang sich mo dijadiin cover undangan....????
Kalo Kei tau, tali guritanya Kei masukin dulu lagiiiiiii....
Huh, sebel!!! Malukan, ketauan dech kalo Kei masih bayi he.... (emang sekarang ....????)

Ceritanya ni' photo diambil di minggu pertamanya Kei.
Photo yang paling gede diambil waktu hari pertama di rumah (4 hari). Trus photo2 yang kecilnya yang paling kiri diambil di kamar operasi (baru lahir) dan yang lainnya diambil di rumah (seminggu pertama).

Coba diliat lagi....., dibandingin ama photo2 yg sekarang ya....
Apakah ada perubahan...????

Keira Adzra Athayya smiled at 12:28 PM

3 comments:

Anonymous Anonymous said...

Ampyuuun
nape matanya cuma segaris yah, padahal ayah ibu matanya guedee loh..:))
gak nyangka tante...:)
akhirnya ayah ibu punya momongan ..
berhasil...berhasil hahhaa

4:55 PM

 
Blogger dennis said...

yang sama = dari kecil ternyata udah sering nyengir....huahuahuaaa..

10:53 AM

 
Anonymous Febby said...

Kei kok posenya kayak lg mau cium pacar sih? ...Wah kecil2 dah punya pacar ya!
Ayo, nanti Tante bilangin ama Ibu ya... hehehe

9:41 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.