Ketauan dech....
Monday, November 21, 2005


Hiks... ketauan dech...
Ibu seneng bener kalo moto Kei lagi bobo, katanya Kei kalo bobo suka banyak gaya...
So... Ibu ngga mo keilangan moment itu.
Eh malem minggu kemaren Ibu mulai lagi dengan kebiasaanya, tapi...
sekarang Kei udah tau kalo Kei bobo Ibu mulai dech beraksi dengan digicam or hp....
Huh... sebel dech kan malu kalo lagi bobo diphoto...
Dan...
Aha... Kei ngerasa koq ada yang moto ya...
Tutup mata ah... kayak seleb gitchu, suka jual mahal...
Wakakakak... ketauan jua dech.... Kacian dech Ibu... hasil jepretannya jadi begini....????

Keira Adzra Athayya smiled at 9:13 AM

4 comments:

Blogger dennis said...

kei, bilang sama ibu gih, janjian aja, kalo mo moto mending bilang, jangan ngumpet2, ntar kei gak bisa pose yang asyik....

11:20 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Good design!
[url=http://oorikuao.com/lwjq/tvgo.html]My homepage[/url] | [url=http://btuhlsfp.com/hyig/azmq.html]Cool site[/url]

5:51 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Good design!
My homepage | Please visit

5:51 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Good design!
http://oorikuao.com/lwjq/tvgo.html | http://xhvqujsz.com/kjdg/bgmb.html

5:51 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.