1 May 2010
Saturday, May 01, 2010

Hohoho...pengennya tanggal segitu berniat untuk aktif ngeblog! kita liat sajahhhh...apakah bisa terjadi qiqiqi:p Mengingat februari kemaren juga udah ada niat iniy tapi nyatanya hampir 3 bulan gak apdet2 jugah hehehe...


Mmmm...mau cerita apa ya? Kayaknya gak ada yg laen selain crita anak...secara emang blog ini juga punya Kei ya qiqiqi...

Bulan May itu bulannya Kei, biasanya udah asik hunting2 untuk b'daynya Kei. Pesta? mmm sepertinya gak siy...secara emang koq ya skrg lebih seneng yg simple2. Dulu waktu umur 1-3 mah heboh ngumpulin sodara, umur 4 cuma bagi2 goodie bag di sekolah aja. Dan sekarang? lom kepikiran juga, malah asik pilih2 kado nyolek2 yg mau ngasih kado wkwkwk...pan biar gak mubazir jadi kita yg pilih...hueheheh...alesan banget dah!


Udah ah...soalnya masih nyoba2 utk aktif ngeblog lagi, koq ya berasa mentok aja gak ada yg bisa ditulis, padahal yg pen diceritain banyak:(

Okay deh kita liat postingan selanjutnya...berapa lamanya dari postingan skrg? kita liat sajah nanti:)

Keira Adzra Athayya smiled at 7:59 PM | 9 comments

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.