Ada yg mau masuk SD niy:p
Sunday, April 24, 2011

Ngga kerasa...kayaknya baru kmrn heboh nyari preschool skrg udah cari SD ya hihihi...


Apakah hebohnya sama? mmm...ternyata dibikin simple aja deh, walopun sebenernya agak ribet maju mundur.






Ya dengan Bismillah kita akhirnya mutusin nerusin di sekolah lamanya si Neng. Walopun hrs lewatin adu argumen dengan juragan...krn jujur sebenernya kita udah gak mampu nyekolahin disitu tapi berhubung anaknya gak mau pindah ke lain hati dan beberapa pertimbangan lainnya jd kita putusin disitu...Insya Allah ini keputusan yg terbaik ya...amin:)


Salah lima alasan kita yaitu:


1. Tidak memaksa anak untuk bisa baca tulis dan tidak ada tes baca tulis


2. Global Islamic School, English dapet Moeslem dapet.


3. Jam masuknya agak siang 7.3o dan kebetulan Kei memang sudah terbiasa dijemput pake jemputan anak SD


4. Gak masalah sama anter jemput krn dah langganan dari jaman pre school


5. Anaknya gak mau pindah ke lain hati huhuhu...udah nyaman disini *ups...ini termasuk plus kah?*

Sebenernya banyakan plusnya ya...Bismillah ngikutin kemauan anak karena sekolah perjalanannya masih jauuuhhh jangan sampe anak keburu bosen, mudah2an dng dia enjoy di sekolah jd happy dan gak bosen...amin. Tinggal emakbabenye ngetatin ikat pinggang seketat2nya:p

Bukannya kita sok2an gaya2an gak mau SDN...amat sangat mau SDN apalagi banyak SDN bagus dan denger2 ada yang bertaraf internasional yg skrg lg booming tapi kita juga gak tau itu ada dimana di lingkungan kita ini, belum lagi masalah jemputan. Kita berdua masih nguli, gak ada supir juga jd mau gak mau mengandalkan antar jemput. Kita juga kaum minoritas di lingkungan kita yg bisa dibilang pecinan..banyak sih sekolah2 disekitar sini tapi mayoritas non muslim dan singaporean school huhuhu... Mau juga yg SD konvensional tapi jam masuknya jam 6.30 paling siang 6.45 yang jaraknya lumayan lebih jauh dibandingin sekolah Kei skrng yg artinya aku hrs bangunin si neng jam berapa ituw...kasian...hiks.

Setiap orang tua aku yakin pasti punya alasan yang jelas buat memasukan anaknya sekolah dimana aja tanpa harus menjudge orang tua lain yang tidak memasukan anaknya ke sekolah yang dipilihnya...hadeuuuhh bahasanya belibet. Intinya gitu deh...jng menjudge yg masukin ke swasta/international/negeri dll...semua kan punya alasan berbeda dan pastinya itu adalah pilihan terbaik;)


Keira Adzra Athayya smiled at 12:02 PM

4 comments:

Blogger IbuDzakyFai said...

Wah kei dah mau masuk sd YACH.....

3:36 PM

 
Anonymous Indahjuli said...

Wow, Kei sudah mau masuk SD ya, congrat's
Lama banget nggak main ke sini, tau-tau Kei sudah mau sekolah dasar.
Apa kabar Truly, sehat selalu ya.

5:55 AM

 
Blogger dewi_fajar said...

kei udah gede..udh mau SD.. :)
smoga pas Atha msk SD nemu sekolah yg ga mewajibkan bisa baca-tulis.. :)

slamat masuk SD Kei.. ^^

10:33 PM

 
Anonymous Adia said...

Halo Bunda Kei,

Anaknya sekolah di Lazuardi Meruya ya, boleh minta masukan ngk ya aku?Rencana mau masukin anak taun depn ke situ,kalo boleh bs minta email address.

10:07 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.