Kei @ Kidzania *kopdar AyBun*
Friday, February 20, 2009

Tanggal 6 Feb kemaren hari yg ditunggu2...ada acara Kopdar Ayahbunda di Kidzania. Ibu cuti bo! Kei skul duluw...pulangnya gak mo bo2 dah pen berangkat mulu.

Sampe sana tunggu2an duluw...masuk theater awalnya berani begitu liat Raul takut jadi ikutan takut dan ngajakin pulang...weks...
Acara touring Kidzania pun dia BT *keukeuh mo pulang*. Tapi begitu tuker cek ke BCA langsung deh semangat yo semangat! mulai keja di pabrik coklat, pabrik mie, pom bensin, pemadam kebakaran, pilot pun dicoba...gak mo pulang setelah terakhir ditolak kerja jadi pembersih kaca karna dah tutupppp neng;))
Langsung tabungin hasil kerjanya di bank duluw...tapi si neng Kei keukeuh pen tellernya yg cowok *maluw deh emaknya* mpe semua pada ketawa xixixi...

Minta gendong dari kidzania mpe mobil dng alesan ngantuuukk! pas nyampe mobil dia bilang "dah gak ngantuk lagi!"...lumayan mengoceh sepanjang jalan. Nyampe rumah hampir jam 10 dan mulai berkicau cerita ma Ayahnya. Besok kesana lagi ya Yah...

Keira Adzra Athayya smiled at 6:30 AM

8 comments:

Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

poto na manaaa.....
ihh urang mah keur males...geus ditulis....tapi mani euwueh semangat!!1

12:22 PM

 
Blogger Sari said...

akhirnya, ada juga posting-an... sibuk ya trul? ato udah pindah jalur ke FB, hehehe....

8:13 AM

 
Blogger IbuDzakyFai said...

asiknya ...si kei....janjian ma aul ya ke kidzania .

7:58 AM

 
Blogger debbie said...

eits.....tumben Ibu crita nya irit amat, kek tergesa2 gitu....hehehehe.....biasanya boanyaaaakkkk.....

moso fotonya cuman 1 sih...

1:25 PM

 
Blogger travellous said...

Waah neng keira makin cantik aja nih, dah lama gak BW kesini gara2 hiatus nyiapin buku :p

so, kapan ke Kidzania lagi :)

5:10 AM

 
Blogger akbar said...

Hahaha...kren kog potongannyahh!!! lam knall ya kei& mom...

11:37 AM

 
Anonymous aulia said...

wahh senangny.. saLam kenal y..

11:59 AM

 
Anonymous pupuk organik said...

pupuk organik : Hasil Panen Berkwalitas : Kandungan Nutrisi, Rasa, & Daya Simpan.

10:51 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.