Ngelop = makan2
Thursday, September 04, 2008

Sebelomnya mo bilang...

"mohon maaf lahir dan bathin dan selamat menunaikan ibadah puasa"

Maap banged dah telaaaddd...tapi kan lebih baik telat dari pada tidak he...


Lanjuuuttt!
Ngelop itu artinya makan2 bersama, dilihat dalam kamus bahasa lampung huehehe...
Nah acara ngelop ini dah tradisi di Lampung sebelom kita masuk ke bulan puasa.
Gw ndiri lom pernah ngalamin secara kan diadainnya di kebon dan kebetulan kebonnya dipinggir pantai, so...kelar makan2 ya mandi2 dweh. Berhubung takut Kei yg maen srantal sruntul, jadi baru kali ini di approved ma Datuk Nenek klo kita ikutan ngelop. Dengan alasan Kei dah mulai gede gituloh...

ayah dan cewek seksih...

Jumat sepulang kantor yg awalnya mo pulang jam 3an jadi pulang jam 5an...weks.
Nyampe rumah dah pada siap tinggal nunggu gw, kita berangkat ber 4 (gw, ayah, kei & teteh). Untungnya barang2 dah di mobil, jadi tinggal sholat ganti baju trus cabuts.

Jam 7an dah masuk tol, perjalanan lancar jaliiii...nyampe lampung jam 12.30. Ayah nyetirnya dah kesetanan, BT banged deh.... bikin si navigator gak bisa tidur nyenyak xixixi...

































Sabtunya leyeh2 dunks...gak taunya jam 12an dah di telpon kudu ke notaris. Yo wis cabuts kesono, kelarin urusan trus ngebakso dweh...abis ntuh mampir dulu liat sekolah *always*. Perut dah bega karna masuk 2 mangkok bakso masih kudu dijejel2in empek2 di sekolah...busyeet!
Di sekolah ngobrol2 bentar ama liat2 trus pulang. Kei dah teler abiiizzz...

Datuk ndiri dari hari Jumat ke Serang ada pertandingan tennis. Baru pulang sabtu malem. Jam 9an pulang trus maen2 dulu ma Datuk & Nenek.
Gak kerasa dah malem, tinggal teler dan berharap besok perginya agak siangan:D
Udah beres semua baru kita menuju Masin *kebon*. Dari rumah ada yg berangkat duluan nyiapin makanan dulu di sana, kita nyampe dah siap deh di panggung.


























Sebelom makan mandi di laut dulu, kali ini ibu dipinggir doank. Kei ma Ayah & Datuk pergi ke tengah lautnya ditemenin Abang *sepupu Kei* juga. Wah Kei seneng bangeeedd...gak ada takutnya. Oiya kita juga gak siap ban renang akhirnya tuh ban kita sewa dari tampat rekreasi pantai sebelah gegegeg...
Pantainya banyak banged karangnya, untungnya kita mengandalkan bang crocs yg emang buat ke pantai ituw...so...kei berenangnya pake sendal duonks! jadi terlindung dari karang2.
DItengah2 keasikannya tau2 diguyur gerimis yang akhirnya jadi ujan gede. Orang2 lari sambil gendong anak2nya nah Kei koq masih asik aje.... gak taunya nanggung, Datuk juga gak nyuruh balik. Weishhh...aman kalo gitu, coba klo Ibu yg ngajakin ujan2annya...Nenek bisa citcitcuittt...tapi berhubung Datuk...so...diluruskan sajah. Soale pas nyampe panggung juga koq ya Nenek gak berkomentar. lega deehh...langsung Kei diguyur dipinggir sumur.

duh si ulet nangka ku

Kelar bersih2 baru deh kita makan, seperti biasa...gak berlaku di lampung istilah 'ladies first'. Cuma Kei yg nyempil diantara para lelaki, menikmati banged duduk sila sambil makan ndiri pake ikan bakar. Ibu cukup puas dengan ngemilin kacang rebus yg manizzz banged. Pssstt...sempet ngambilin pasir pantai wat maenan Kei, tapi setelah dipikir2 si sandboxes nya juga lom nemu yg cocok ma kantong jadi diputuskan dibawa ke sekolah aja, secara pasir di sekoah dah menipis he...
Abis ntuh ngobrol2 bentar dan kita pamitan pulang duluan, jam menunjukan pukul 4.

















Senangnya di kapal soale parkirnya deket jendela dan sepiiii...so bisa narsis deh dengan pemandangan laut yg butek kekekek...
Pulangnya mampir ke Superindo dulu wat persiapan sahur. Nyampe rumah langsung zzzz....takut sahurnya bablas:)
Si Ayah sempet harap2 cemas, takut neng Kei sakit...tapi ALhamdulillah Kei sehat2 aja walopun dah diguyur hujan.
Oiya...maap ya lom bisa balas kunjungan, kantor lagi riweuhh pisan...weks. Maap lagi di bulan ramadhan ini malah nampilin yg berswimsuite ria...hiks. Maap ya buat yg kurang berkenan...piiiissss

Keira Adzra Athayya smiled at 10:41 AM

12 comments:

Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

horee yg pertama...
mau puasa kok nyomot pasir sih neng?....

pengen ke lampung...
pengen ketemuan...
pengen nge-mall lagiiii....
pengen punya lakiii....

hehehe

3:24 PM

 
Blogger Marlina said...

Kei seksinyaaa, hehe...

Truly makan bakso 2 mangkok?? weleh-weleh..kuat juga ya :)

Itu makanan banyak banget...tinggal pilih aja ya mau yg mana...aku ngiler ama ikan2nya itu..nyam-nyam *eh, maap buat yg puasa*

2:04 AM

 
Blogger Kristin A Kusuma said...

Wuih banyak banget tuh masakan ;)
Kei lucu banget swimsuite-nya...

9:50 AM

 
Blogger farrel's mom said...

wow ada cewe seksih =) alhamdulillah si Kei sehat gk masuk angin, anginnya mental ya Kei wong kamu makannya banyak..hehe! wkt ke Ancol maren, farrel jg bawa pasir pantai ngan saember...hihi.

11:32 AM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

emak kei..met puasa ya..maaf lahir bathin...wah..kei meni seksih..kei asik bener euy jalan2 nya..makan ikan bakar pulak..euleuh jadi kukuruyuk nih..magrib masih jauh lagi ya:p

12:19 PM

 
Blogger choirunnissa said...

met puasa juga....asik kei main dipantai + main hujan-ujanan....

Enak yah kei makan ikan bakar?Kei seksi deh

3:38 PM

 
Blogger ke2nai said...

masa' ada navigator tidur. Navigator mah gak boleh tidur kalee... Hehe....

Di maapin kok mbak soalnya baju renangnya kei lucu, jd di maapin deh :)

11:08 PM

 
Blogger Ryuta Ando said...

Kei sexy banget sih..

Asyik banget ya makan di pinggir pantai sambil makan ikan bakar...nyam2..

9:29 AM

 
Blogger Tiwi said...

meriah acara makannya sekeluarga...halah itu cewe sekseh...pantes Ayah jagain bener takut diculik!

3:21 PM

 
Blogger ema said...

wah..kalo yg ngucapin met puasanya sexy gini..telat jg nggak apa2..met puasa jg ya?

11:01 AM

 
Blogger Febrie Pereiza said...

asyiknya maen di air .. trus itu makan bakso 2 mangkok beneran ya .. ck .. ck .. hebattt

2:26 PM

 
Anonymous pupuk organik said...

pupuk organik : Dr. Ir. Anton Apriyantono memastikan pada 2014, Indonesia akan Go Organik.

10:57 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.