eMpAt TaHun
Thursday, June 19, 2008


"Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan cinta kepadaMu, bersatu dalam rangka menyeru di jalanMu, dan berjanji setia untuk membela syariat-Mu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya ya Allah, abadikanlah kasih sayangnya, tunjukanlah jalannya dan penuhilah dengan cahayaMu yang tidak pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakkal kepadaMu, hidupkanlah dengan ma'rifahMu dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalanMu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik2baik penolong, Kabulkanlah ya Allah"

Keira Adzra Athayya smiled at 9:13 AM

25 comments:

Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

amienn.....

Selamat ya tuk ayah & ibu, semoga langgeng selamanya & terkabul keinginannya, amien...

11:39 AM

 
Anonymous Mutia said...

selamat yah buat jeng truly and bang indra..moga langgeng sampai surga, amien

12:21 PM

 
Blogger primaningrum said...

Happy Anniversary, semoga langgeng dan Insya Allah menjadi keluarga samara.

2:43 PM

 
Blogger deph said...

happy anniversarry ceu..
smoga Allah memberkahi perjalanan kehidupan kalian dan menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah

3:35 PM

 
Blogger ubikan said...

Hepih eniveseri y Trul. Mudah2an tambah lengket en langgeng ama swami.

Gak krasa y udah 4 taon, br taon lalu gw ngucapin slamat.

Oya kapan nih mau bikin badan kyak yg dipoto ? :D

7:37 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Hepi eniperserih ya ibu&ayah Kei, moga langgeng dalam kebahagiaan 'til the end =)

9:42 AM

 
Blogger Ryuta Ando said...

Happy Wedding Anniversary ya...

4 tahun masih anget donk...ayo bikinin adeknya Kei klo gitu.

11:53 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

Another year to create
precious memories together...

Another year to discover
new things to enjoy about each other...

Another year to build
a life rich in love and laughter.

Another year to strengthen
a marriage that defines "forever."

2:02 PM

 
Blogger CIAO ITALIA! said...

Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
Penulis: Gama Harjono
Penerbit: Gagasmedia, 2008

Sinopsis
Apakah berkeliling Eropa salah satu impianmu? Atau bersekolah di luar negeri dan bergaul dengan teman-teman baru yang selalu haus petualangan? Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

“Ciao Italia” akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

4:10 PM

 
Blogger debbie said...

4 tahun sayang.... far from perfect yah... Tp tetep selalu dlm lindungan Nya. Selalu langgeng same akhir hayat
Tahun ke 5 bikin adek ya say...:))

4:21 PM

 
Anonymous lesca said...

happy anniversary ya Jeng....
Itu di foto meni geulis pisan.. :)

8:46 PM

 
Anonymous yenny said...

Met anniversary ya bu .. semoga langgeng, rukun terus dan makin romantis .. hehehehe. Trus kapan rencana kasih adek buat Kei ?

10:43 AM

 
Blogger Sari said...

hepi eniperseri yah trul.... semoga kehidupan perkawinannya selalu dilindungi Tuhan, dijauhkan dari godaan, ehem ehem... **batuk mode** hehehe... dan kapan bisa bikin dede' buat kei??

6:15 PM

 
Blogger Mama Firza said...

ikut mengaminkan deh.. langgeng selalu yach say....

1:45 PM

 
Blogger Tiwi said...

Udah 4 tahun ya jeng...*wah, bener loh dirimu semanis istri Sultan*...
Selamat jeng-dan Ayah Kei tentu aja, smoga kekal selamanya...

7:41 PM

 
Blogger ema said...

met eniperseri ya jeng..insyalloh rumah tangga kalian tambah harmonis..en cepet2 dong..kei kasih ade ;-)

1:54 AM

 
Blogger Gege said...

hepi eniverseri ya cintaaa.. langgeng sampe aki nini sampe ajal memisahkan... amiiin

jadi siap dung bikin adena kei? hihi

12:00 PM

 
Blogger semuasayanganna said...

happy anniversary bu..:)

12:36 PM

 
Blogger Marlina said...

Happy anniversary ya Truly dan Indra, semoga langgeng sampe akhir hayat

1:44 AM

 
Blogger mama valisha said...

Selamet ya bu... semoga langgeng terus...

1:58 PM

 
Blogger mama arya said...

selamet ya bu semoga langgeng terus dan ikut mengamini do'anya

3:42 PM

 
Blogger Bunda Zua said...

Selamat ya, ayah-ibu..

Happy belated anniversary dari ayah-bunda-Zua

Semoga jadi pasangan kekal di dunia maupun diakhirat, ditambahkan rahmat, nikmat dan karunia dari Allah..

Daaan...

Ditambahkan adik buat Kei-ku..

Makasi ya da mampir, alhamdulillah Zua da sembuh&keluar dari RS, tinggal pemulihan aja, cerita lengkap&foto-fotonya bisa liat diblog yaa..

6:49 AM

 
Anonymous Bundakey said...

Semoga tetap menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah ya :)

Salam buat keluarga :)

11:35 AM

 
Blogger bundanya i-an said...

selamat ya neng... awet ampe aki ninih.... amien

12:59 PM

 
Blogger Eucalyptus said...

Wah, telat neh, happy belated anniversary ya...... moga langgeng n rukun2 selalu

4:19 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.