Kei & ATV impian:)
Monday, May 05, 2008

Speak speak dulu lah yau...gak langsung ke topik sesuai judul neh he...
Si Ibu gi sok sibuk, pokoke sibuknya pol sampe2 Ayah dikerahkan wat utak utik gambar2 kerjaan kantor *mumpung laki lagi deket neh* yuksss dikaryakan...
Dua wiken kemaren ya gak kemana2, ngendon di rumah ajah secara si sibuk tea. Walopun sibuk tapi tetep namanya bikin2 cemilan berjalan terus, lah klo gak Kei & Ayah bisa gak senam mulut dunk dweh... Oiyah skng Kei juga dah kudu terbiasa dengan pasar tradisional, semenjak Ibu mulai ganti profesi jadi tukang puding. Nih bocah sweneng banged klo dah diajakin ke Pasar Kopro.
Kita ngendon ajah di rumah tapi yg laen pada pergi neh... Ato & Nenek C'bon gi mudik ke kampung halaman Ato di Lahat *Sumatra Selatan* baru balik minggu kemaren.

siap ngegas neghh

Ngomong tentang cemilan critanya wiken lalu ibu coba bikin kue soes, ini sih penasaran banged secara ada yg bilang susah ada yg bilang gampang. Tertantang neh critanya si ibu...gaya bener! begitu bikin, wuah sukseeess...menul2 kyk kei waktu lom langsing. Eh pas tuh kulit soes gi didinginin dah ilang 7 biji, kemanakah? ternyata neng Kei doyan banged bow! padahal tuh kue lom diisi vla. Laen crita begitu dah diisi vla duonkss... Kei makin seneng dambil lari ke gw yg gi rebahan "bu! enak bangeddd... ibu pinter yah...Ayah gak suka loh bu..." yah gitu deh klo punya fans, pujian dateng bertubi2 cuma dari fans yg atu2nya ituw... dan begitu di konfirmasi ma ayah...tau apa jawaban ayah? "huahhh bisa2 dia ajah tuh! biar aku gak makan jadi jatahku dimakan kei..." hiakakakak...si tersangka lari ngepot sambil pasang muka jahil sejahil jahilnya...wuakakakak

kei & ATV impian...deu...

Jum'at malem teteh minta ijin pulang ada pamannya yg meninggal. Sabtu pagi dah gw suruh berangkat, aneh juga ni si Teteh giliran kepentingannya langsung aja berani berangkat Jakarta-Kuningan. Padahal klo di rumah disuruh beli rokok atau pecel lele yg nengok ke depan ajah dah nyampe susyeeee bener dng alesan "gak tau!"...mmmm...jd mikir nih bocah emang males di suruh...weks
Minggunya pulang sekolah ngacir ke Bekasi minjem Teteh-nya mas Arkaan dulu. Nyampe Bekasi langsung Pakde ngajakin makan di daerah antah berantah...jauuuhhh banged, Vila Nusa Indah Bekasi kesonoooooh lagi ngelewatin Kota Wisata...labujuugggg jauh amad yaks, ngidam kali ye...
Pulangnya mampir ke Palm Racing nyewa ATV critanye, disitu ada toko ATVnya jugah. Nah disinilah baru mulai ke cerita sesuai judul yow!
Ngeliat ATV yg kecil langsung maen naek ajah, dan langsung pose. Girang tiada terkira pokoke lah... dah gitu sempet juga 2x puteran naek ATV dibonceng Pakde...gak kalah riangnya ni bocah.

Kejadian pas pulangnya neh, begitu kita menuju mobil Kei nunjuk ke mobil sambil bilang "motornya dah dinaekin kan bu?"...huaaahhh PD amad ni bocah. Nyampe dalem mobil Kei ngeliat ke jok belakang mulu "koq motornya gak ada?" yg ada di dalem kita pada ngakak...tapi Kei pasang muka memelas "aku pengennn, pengen banged!" dan budhe pun menjelaskan "nanti Kei, motornya gak bisa langsung debawa...ntar dianterin ke rumah *kapan2*"...hiakakak...untungnya dengan maen motor2an mas arkaan langsung lupa deh dengan si ATV.



Yah...kita gak tau juga klo ni bocah liat poto ini pasti keinginannya kan muncul lageh xixixi...Boleh deh Kei beli motor ini tapi gak bisa sekolah euy. Lah gimana bisa? yg cuma rakitan doank regane wis 10juta...palagi yg Yamaha bisa 40-50 juta kali ye...itu yg segede piyik huaaahhh bikin emak babenye gugulingan ketawa, coba klo boleh beli pake daon...pasti ibu beliin yg sebelomnya mungutin daon mangga di depan rumah yg gak pernah berbuah ntu tuh...

Nah tuk edisi kali ini sok atuh nikmati ajah penampilan Neng Kei & ATVnya dalam acara... "mimpi kali ye..." ups...ralat! gak boleh gitu yah...kita harus optimis euy...kali2 ajah ada rejeki ya Neng Kei...sapa tau kebeli...sapa tau loh yah... amien:)

Keira Adzra Athayya smiled at 1:11 PM

19 comments:

Blogger Mutia&Rayga said...

Amien,besok2jg kebeli ya kei,ayah ibu kan banyak cicis nya.hehe.atau ntar honor kei jd bintang iklan jg kebeli ya kei;-)

11:06 PM

 
Anonymous debbie said...

hmmmm....kalo bia beli pake daon, titip dah, atu buat dennis...wakakakak...
Tp bener lho buu..kei sdh cucok nangkring di atas atv itu...dah sana beliin aja daripada mupeng ....xixixi...

9:15 AM

 
Blogger Nia said...

Kei, mending sepedaan aja drpd naek ATV. Pan lebih sehat neng...

10:54 AM

 
Blogger mama valisha said...

euleuuuuh kei keren naek atv... ayok rayu terus ibu biar dibeliin.. hehe kompor

2:54 PM

 
Blogger ema said...

wah hebat euy..seleranya kei tinggi juga yak?en liat gayanya kei naik ATV meyakinkan jg trul..ayo sok, dibeliin atuh..hehhee

9:19 PM

 
Blogger Ryuta Ando said...

Nabung dulu Kei biar bisa beli ATV nya yg keren itu...

Kei dikau kecil2 udah tau barang bagus ya

11:30 AM

 
Anonymous Emaknya Ody said...

Kei... hmmm ternyata kamu sekarang udah besar n tomboy ya.... Nurunin siapa ya Nak? Emakmu barangkali.. kikikiki... Trul, piye kabare nih.. Potensinya Kei keknya kalo nggak jadi pembalap yah model kali ya.. Amin... Eh, Kei mau masuk sekolah di mana? Ody juga mau masuk TK A nih. Hugs,
Emaknya Ody

12:21 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Pas liat judulnya gw nyengir aja scara kembaran kei jg naik ATV,mampir yak. Sehati qta..tos ah. Kei klo jd beli nanti farrel pinjem yah

7:24 PM

 
Blogger widie said...

Waaahh Kei jagoan bener neh udah pas bgt kayaknya naek ATVnya hehehe...sampe2 minta diangkut ke rumah ya saking ngga mau brenti hehehe..tuh minta mama aja tuuhh biar simama makin kenceng lemburannya hahaha...*kabuuurrrr...*

8:18 PM

 
Blogger Tety Kurniati said...

WEks kei jadi gagah gitu naik ATV, doain ibu kei semoga banyak rezeki, nanti dibeliin deh ATVnya

12:59 PM

 
Blogger bundanya i-an said...

kei pinjem ATV nya dong.... meni keren euy..

9:29 AM

 
Blogger Bunda Zua said...

Ya udah bu, bungkus aja tuh ATV dari hasil jualan tripple choco puding ;p

Liat ajah tuh neng kei dah kaya cross girl nangking diatas ATVnya

2:16 PM

 
Blogger Tiwi said...

watatita! mainan anak ada yang ampe 40-50 jut yach, tapi keknya orang dewasa bisa ikutan motor2an...beli ajah buat papanya ama Kei *ngomporin*....

3:06 PM

 
Anonymous andrei-travellous said...

Waaah kereeen nih Kei, Oom doain banyak rezeki ortunya jadi bisa beli in ATV buat Kei, jangan2 ada bakat jadi pembalap nih :D

sun sayang

4:06 PM

 
Blogger semuasayanganna said...

udah lah buu... beliin aja napa, yg pneting anak seneng. hahahhaa... tapi bapak & ibunya yang senep

8:42 AM

 
Blogger BuNd4 N4jW4 said...

Wah bakal kebeli ko kei tenang aja, liatkan ibu akhir2 ini sibuk + bisa dgn income jualan kuenya tuh.

Pasti kebeli ATV :)

11:12 AM

 
Blogger Marlina said...

ayooo sayang anak, sayang anaakkk, Buuu...bungkus dah ATVnyaa!!!
hahaha..

5:35 PM

 
Blogger Febrie Pereiza said...

wahh cewek jagoan nihh ...

5:18 PM

 
Anonymous Jakarta Links said...

BARU!!! www.jktlinks.com



Menghubungkan semua badan usaha khusus di Jakarta.

Gratis untuk mencatumkan link webside Saudara bulan ini.

Badan usaha tidak mempunyai website???

Kami dapat memberikan paket komplit dengan harga bagus.



Hormat kami,

Jeffrey & Feggy

Managing Director

Jakarta Links



Webshop: http://webshop.jakartalinks.com

6:57 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.