Laporan 2 minggu:)
Monday, March 10, 2008

Gak kerasa dah 2 minggu gak posting, artinyaaaa... minggu kemaren blassss gak ada apdet dunk yah;))
Memang minggu kemaren minggu2 berat neh, lembyuuuurrr!!!! dah gitu minggunya pendek juga kan yah so... bak bik buk dweh. Akibat pulang malem mulu sempet diprotes Kei...hiks Gw dateng langsung buang muka..."gak mo ma ibu!"... huaaaahhh nangis gogoleran deh emaknya tapi untung gak berlangsung lama, pas matanya dah kicer2 langsung deh "mo bobo ma ibu..." lega dehhhh...

Wiken awal maret kemaren emang "B" banged, sabtu-nya jalan ke PS bentar ketemuan ma te' sizca dah gitu minggunya ya skulahhhh...

Long Weekend kali ini seru.....!!!

Berawal dari acara B'day Aul yg diadain Jumat kemaren yg pas tanggal merah:)

HAPPY B'DAY RAUL SAYANG... SEMOGA JADI ANAK YG SHOLEH, KEBANGGAAN KELUARGA DAN.... DIBUANG CENGENGNYA YA HONEY....BIAR MAMA GAK KESERINGAN BERTANDUK...AMIEN...

hayoooo... mana Kei yah?

Seperti biasa gw selalu telat klo ke acara2 begindang, maap ya jeng:)
Seru banged acaranya, tumplek blek deh para blogger. Tapi berhubung acara utamanya B'day jadilah acara haha hihi para bloggernya berkurang he... ntar kudu ngadain acara kopdaran lagi neh. Kei emang agak lesu secara dia lom bo2 trus baru bo2 pas nyampe blok M...yeaaaahhh itu mah cuma beberapa menit doank jadiyyy... mukanya BT dweh...
Dokumentasinya minim, huebohhh sana sini para emak2 dweh... setelah diliat2 gak ada juga poto Kei ndiri disana... gak ada narsis2an lah pokoke he... klo gituw narsis2annya di rumah sajah lah....Oiya makasih wat BundaKey yg dah kasih tanda cinta niy... Kei sweneng banged:)





















Nyampe rumah langsung laporan ma tante2nya tentang partynya tadi. Dia sempet ngeles takut ma si badut aka chaky... Kei bilang "aku takut ma badutnya... abis badutnya gak cium aku siy..." huahhhh pembelaan diri gitu bow! yah baro2 dicium chaky dideketin ajah dah takut tapi tetep jaim dunk ya... huakakak...

Di rumahmasih asik maen ajah, dari mulai maen sepeda, karaoke2an mpe manjat2 gituw... pokoke gi lengket ma Ayah neh...


















Sabtu menjelang pagi ada yg gedebag gedebug! ternyata Kei anget... melerrrr... idungnya mampet...hiks dah gw kasih obat trus bo2 lagi....
Paginya pas bangun gw bilangin gak usah sekolah tapi dia keukeuh pen skul. Ya wis dweh... brangkat!!!
Alhamdulillah, setelah sempet ribet dengan urusan sekolah akhirnya diputuskan sudah klo kami sepakat masukin Kei ke Lazuardi. Hari ini jadwal kita tuk ambil formulir, tapi berhubung dapet info klo ada Trend Education di Puri Mall dan Lazuardi buka stand disana jadilah kita mampir kesana dulu tuk ambil formulirnya dan atur jadwal wat observasi minggu depan.
Disana Kei mogok pulang lagiiihhh seperti biasa deh... klo nemuin maenan ya serius gituh! padahal gi gak enak body tuh...hiks

serius bener kei...

Sabtu malem Kei masih susah diajakin bo2, maunya maeeeeennn mulu...cape deeehhh. Akhirnya dengan penuh trik dia terkapar juga...huehuehue...kita bilang ma Kei "Kei istirahat dulu... biar cepet sembuh... ntar klo sakit besok gak bisa jalan2 loh..."
Alhamdulillah... paginya bangun tidur dah fresh! ternyata omongan kita semalem mengena banged ma Kei. Dia bangun dah seneng gitu coz ngerasa badannya enakan kali ya...
Hari ini sih jadwalnya gak kemana2, tapi gw gateeeelll banged pen pergi mpe Ayah bilang..."duh, sehari gak pergi kayaknya gak enak yah?" xixixi... pas dah sore gitu gw masih BT kayaknya pen ngelayab gituloh... gw bilang ma Kei
Ibu: Kei bilangin ke Ayah... mau gak anterin ibu ke CL *Mall Ciputra*"
Kei: Aku aja bu... aku mau....
Ibu:.... loh heh...
Tapi kita teuteup gak kemana2 koq, abisnya Ayah dah males banged kluar rumah, ya wis lah kita umpel2an sajah klo gituw....

Keira Adzra Athayya smiled at 11:16 AM

15 comments:

Blogger farrel's mom said...

Kei mo dicium badut? Minta cium ke ibu ajah..he3! Bu.. Kmrn knafa telat? Jd gk ikutan poto2 ma emak blogger dey

7:02 PM

 
Blogger Marlina said...

wah Kei udh akrab lagi nih ama Ayahnya ya! Udh gak kayak Tom & Jerry lagi? hehe..

Rambutmu Kei..panjang banget sih..seneng deh liatnya

7:18 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

minta anter akuw aja bu....
tapi jg ke mall ciputra....hehehe

7:58 PM

 
Anonymous Anonymous said...

he-eh emang rayga & emak montok2 yak...keke..owiyah kmaren ntu pas makan akyu liat kei lagi dituntun raul menuju ke sofa area..suwit2..mantu lah jadi..Kei dah kompak yah skr ma ayah, dah gak tom&jerry lagi:)
toss deh ma rayga, takut ma chaki--mutia

10:34 AM

 
Blogger mama valisha said...

hehehe emak ma anak doyan jalan tapi gak didukung si ayah ya... ayo racunin ayah biar doyan ngemall hihi
waaaaaaaaa nyesel gak ke tempat Raul

11:41 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kei...skrg dah akrab ya ma Ayah..

Emak ama anak sama2x hobby nge-mall niy... ayo dunk Kei bujuk ayah spy jd jurig mall jg...hehehehe..

11:48 AM

 
Blogger BuNd4 N4jW4 said...

kei dah gak kaya tom & jerry yah sama ayah dan lengket donk
Asik bisa ktemu ama kei, tp kita gak smpt ngobrol yah kei cantik bgt ;)

12:10 PM

 
Blogger Tiwi said...

Doooh..anak papa! lengket ya kek perangko.

5:52 PM

 
Anonymous andrei-travellous said...

Waah dari tadi saya ngider2 k blog orang semuanya tujuannya satu: ke ULTAH!

anyway di postingan ini walau sederhana, ak kok ngerasain banget ya sayang dan cinta anak ke Ibu dan sebaliknya, pas Kei nyuekin mama nya, tidur lagi ma mamanya sampe akhirnya berusaha kerja sama ngerayu papah kei. Oouggh! so touching!

salam

10:41 PM

 
Blogger Bunda Zua said...

Sama ama aku...

Wiken gak keluar berasa sayur tanpa garam....

11:35 PM

 
Blogger Nunik said...

Sayang yah kemaren gag sempat haha hihi ama Kei n MOm, semuanya pada sibuk ama krucilnya seh yah.. hihihi..
Wah akhirnya Kei sekolah di Lazuardi yah ;)
Semoga lancar skulnya ya Kei

7:50 AM

 
Blogger Susi-Nasywa-Syamil said...

sama dong kei si nasywa juga takut sama chakinya tuh he..he..kapan lagi ya. nasywa bisa main sama kei.. kemaren ga sempet ya..

9:56 AM

 
Blogger Ryuta Ando said...

Ha3 ibu gatel banget pen jalan-jalan yak..yah namanya juga Ratu mall.

Kei pinter ngeles nya ya, klo doi gag takut sama badutnya...he3.

Gemes deh pengen nowel pipi nya Kei..

5:53 AM

 
Blogger salma said...

Kei rambutnya bagus banget siih, bune bagi dong..

Anak cantik biar lg atit semangat ya buat gambar2 hehe. Itu kan bagus ibu, bukan mainan kok.

1:01 PM

 
Blogger BUndAzkA said...

wahh seru yaa acara ultah raul..

kei tmbh pjg tmbh cantik aja rambutnya..

lengket niyee ama ayahh...ibu jd ga kebagian tuh

6:03 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.