calon arsitek
Tuesday, January 15, 2008

Sebelom crita gw mo ngucapin trima kasih dulu wat jeng Mutia yg dah ngasih gw award, thank u cintah...muah muah muuuuuaahhh....



















Awardnya gw lempar ke smua temen2 gw yg lom kebagian, hupsss ayo ditangkapppp!

Weish perasaan baru posting tapi kudu posting lagi neh tuk crita wiken kemaren.
Kamis kemaren Nenek & Ato dateng lagi ke Jakarta tepatnya sih Bekasi. Mo nganterin PRT wat mbak di Bekasi dah gitu sekalian test drive juga critanya xixixi...
Berhubung Jumat aku kerja jadi direncanakan pada mo ke rumah Jumat malemnya, tapi hasil diskusi menyatakan klo ke rumah gw sabtu pagi ajah.

Malem itu gw maen ma Kei, seperti biasa si neng satu ini demennya maen balok. Kalo dah maen balok seriusss pisan. Kali ini dia berniat bikin rumah.... dan gw takjub bukan kepalang ternyata rumah yg dibuat Kei bagus banged utk ukuran anak 2,5 taon gituloh, simetris bow! gw coba pindahin baloknya dan dia protes sambil benerin ke posisi yg bener "bukan disitu bu... gini nih" jadi maluw... gw ajah yg skul di fak. sipil & arsitek kyknya gak bisa juga bikin tuh balok diusia segitu... tapi... dulu kan gw gak dikasih maenan gitu *ngeles mode on*

kei & rumah baloknya

Wah bangga kali gw ma kebisaan Kei ini, yaiyalah... wong mboke yow! dia juga dengan bangganya minta poto dengan hasil karyanya dan seneng bukan kepalang.
Asiiikkk ibu punya anak calon arsitek neh...amien:)

Besok paginya acara berubah, kita berencana ke Bogor gw dijemput ma supir plus krucil tapi ternyata krucil pada berantem dan diputuskan Nenek yg jemput ke rumah.
Nyampe pegasi para Teteh2 reunian secara Teteh2 ini dari kampung yg sama, kita nagbur ke Bogor. Tujuan utamanya cuma mo makan doank, tempat yg dituju sih SKI Tajur tea. Kenapa disitu? itu dah jadi tempat jajan mbakyuku klo dah males ngemall. Jadi cuma makan, masalh liat2 tas & sepatunya malah sampingan.

Kelar makan langsung cabut ke Bekasi lagi, dah sore juga sih. Gw rencananya pulang jam 9 malem coz emang bisa anterin-nya jam segituan, saya mah hayu sajah... yg penting dianterin dunks.
Nyampe rumah langsung terkapar dweh.

Besoknya Kei skul, pulang skul biasanya gw giring *kyk mbe aje* ke kiri masuk ke metro *pilihan emaknye* secara klo ke kanan langsung melambai2 tuh timezone. Kali ini Kei yg menggiring gw ke kanan sambil komentar ibu... ke temjon lewat sini tau... tuh kan temjon kan..." seakan2 kasih tau gw klo selama ini gw salah jalan saban balik skul selalu ke kiri...weks.
Kelar maen mampir ke hero beli sayuran bis ntuh bubar jalan, sssttt sempet ngubek2 sale juga seh;))

Senin malem pulang kantor ditagih buku crita ma Kei, sekarang Kei gi demen ma buku selama seminggu diasuh ma Nenek yg adalah seorang guru *halah* maka... Kei saban hari didongengiiinnn mulu *ketauan deh emaknya males*. Jadi... skrng ini klo ibu pergi ngantor masih lah ada acara menangisnya dengan diiringi "ntar beli buku ya...." nah tiap dateng kantor juga gitu "bu... bukunya mana?" kali ini gw langsung balik gak mampir2 dulu euy.
Trus dapet telpon dari Datuk yg gi di Bali, nanyain no kaki-nya Kei. Dan kasih kabar klo besok sore nyampe jd nanya juga siapa yg ditugaskan menjemput. Trus crita dah dapet oleh2 apa ajah wat Kei dan wat yg laennya jangan khawatir pasti kebagian juga *cihuyyy*



Selasa pulang kantor gw mampir ke Ciputra dulu beli buku crita dah gitu balik beli pastel deket rumah wat cemilan besok para tamu. Yups! tamu coz Datuk bersama 3 orang kepsek & guru di Perintis ke Balinya.
Nyampe rumah gw gak dapetin Kei karna ni bocah gi maen di atas, biasanya sih ngobrak ngabrik koper Daatuknya xixixi...
Pas buka kamer gw langsung girang "hurrreeeyyy" sembari ajrut2an dikit dweh.... ternyata Datuk beliin Crocs Disney pink bow! lengkap dengan jibbitz-nya *pluto, tinkerbel, kermit & atu lg gw gak tau* emaknya yg girang neh. Secara dulu dah pen beliin tapi berhubung banyak yg palsu jadi males & kebeneran juga dikasih yg palsunya ma Te' Heny sepupunya ayah jd diurungkan niat belinya. Emang rejeki gak lari kemana ya nak:)... masih juga ada gelang perak, baju tidur, pesawat, coklad dll. Emak babenya juga gak ketinggalan, teteup kebagian duonkkk. Eh dah banyak gitu dia masih ajah mupeng liat box gede yg isinya setelah dibuka karna Kei yg penasaran & emang ternyata emang punya Kei yaitu... selimut sapi...halah2 mpe ke selimut2 juga bow! Alhamdulillah.... makasih ya Atuk...mmmuuuach
Malem itu juga si neng Kei minta dipoto, padahal si tukang poto dah ngauntukkk tapi modelnya masih lom abis batre...weiiisshhh....

sumringah dapet crocs

Rabu paginya rombongan Lampung meninggalkan Taman Ratu... bubye... ati2 di jalan ya Tuk... sepi lagi deh rumah.
Eh dah mo wiken lagi neh, enaknya ngapain ya?

Keira Adzra Athayya smiled at 5:07 PM

16 comments:

Anonymous Anonymous said...

deuh enak banget niy neng geulis dapet oleh2 terus dari datuk..datuknya buat rayga aja yah kei..xixi..Wah gak heran,emaknya orang sipil&arsitek, anaknya pinter bikin "rumah",boleh lah kei ntar rumah rayga klo dah gede kei yang bikin leot nya yah..:D --mutia

1:10 PM

 
Blogger Tiwi said...

duilah....banyak banget oleh2nya....Kei sumringah!

2:39 AM

 
Blogger ema said...

enaknya simanis dapet oleh2 banyak ya? bagus kalo kei suka main lego,pinter lho!wahh..dapet award nih jeng?slamet yak?

4:00 AM

 
Blogger Nita Fernando said...

Deuuu...dapet oleh2 terusss, uenak nyaaa....

Yah, mudah2an doa nya ibu terkabul kei bisa jadi arsitek klo gede nanti ya ....

7:34 AM

 
Blogger semuasayanganna said...

kei, bilang datuk ya. tante juga mau di oleh-olehin.. hehehe..

10:07 AM

 
Blogger farrel's mom said...

klo mampir sini pasti hepi mulu..secara dapet ole2 muluw dr datuk..huhu ngiri nih, datuk dah kek santaklaus aja deeeh! Kei pinter deh dah bisa nyusun balok.. hasilnya bagus pulak, maklum emaknye arsitek gt loh

2:08 PM

 
Blogger Marlina said...

Kei makin keyen aja pake crocs!! *ngiler.com*

Kei nih cucu semata wayangnya Datuk ya?

11:19 PM

 
Blogger mama valisha said...

amin... moga2 tercapai ya jadi arsitek
crocsnya keren sekali... tergoda.. *halah* hehehhe

11:36 AM

 
Blogger Nunik said...

Dweh oleh2nya banyak banget... kok aku gag dapet Kei. Hihihihihi....
Kei selain jadi foto model ternyata pen jadi arsistek yah. AMien ikut didoain yah ;)

12:23 PM

 
Anonymous Dhona said...

Kei dapat oleh-oleh terus nih dari datuk. Senangnya.

Emang Kei baterainya nggak pernah abisnya. Gayanya nggak ada abisnya. Senang banget keliatannya.

Satu lagi, selamat ya Trul atas awardnya.

12:52 PM

 
Blogger deph said...

ughh, ngiri deh dapet oleh2 terus.. bagi2 donk kei.. hehehehe

1:40 PM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kei...banyak bener oleh2xnya.. wuahh suenengnya niy si calon arsitek dpt hadiah terus dari datuk tercintah..

2:01 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

kalo photo2mah gak abis2 deh batrenya....

4:19 PM

 
Blogger ubikan said...

Dari tahun lalu Crocs udah trend di Indo yah Trul, trus gw denger ada kasus tuh di PI mall.
Ada beberapa anak yang pas naek eskalator kakinya kejepit lubang di eska, gara2 pake sepatu crocs.

Disini ada juga tuh counter aslinya, kok gw gak tertarik yahh ama sepatu crocs, bagi gw modelnya aneh pisan, kayak sepatu tradnya blanda.
Yang lucu pas gw ngelahirin Reyya di rs, susternya pake sepatu crocs, padahal dianya udah tua :D

Huayyaaa Crocs udah menjamur dimana2 yahh!!!

5:07 AM

 
Blogger Bunda Aurell said...

duh...calon arsitek senengnya dapet crocs. Aurell juga pengen bgt tuh punya....tapi sama Bunda gak dibeliin katanya sih takut keterusan dipake di eskalator kan berbahaya ya,...trus Bunda juga takut.....uangnya habis, MAHAL bow !He...3x, meditmodeon.

12:07 PM

 
Blogger isma said...

di mana-mana sang grenpa n grenma mang jadi idola cucu yah, gimana enggak la wong oleh2nya aja banyak gitu... ;)

12:47 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.