NgIdaM...
Thursday, November 29, 2007

Baca judul di atas :-j jangan langsung bergosip ria dulu dwonks dweh...
Ini sekedar judul wat kegiatan kita di wiken kemaren yg kedatangan bumil yg gi ngidam spagheti gw xixixi...

makan aja begaya seh...

Sebenernya dah lama banged lily pengen dibiknin spagheti, jadi ceritanya dulu kadang suka mampir ke rumah klo doski ngantor gak sama lakinya dan suka sekalian sarapan juga. Tapi agustus *klo gak salah* kemaren memutuskan wat jadi FTM dan berbarengan dengan diberikannya titipan lagi, yups doski hamil lagi. So... kita jarang ketemu, kalopun wiken mo ketemu pasti aja gagal mulu. Baru terealisasikan wiken kemaren bow!:-w

Jumat malem pulang kerja langsung terjun ke dapur bikin puding karamel yg andalan gw "> tuk trima tamu secara ni puding kan jarang muncul klo gak di tempat2 kondangan. Berhubung pengerjaannya lumayan makan waktu *karna berlapis tea* jadilah malemnya gw bikin takutnya besok paginya kesiangan *wiken gituloh*.

Sabtu paginya sih bangun lebih pagi dari biasanya, langsung masuk dapur bikin spagheti. Menunya menu tunggal bow! abis bingung juga temennya spagheti apa ya:-?
Spagehti dah siap disantap tapi tamu baru dateng pas lunch nanti, gak masyalaaahhh... secara dingin pun masih enak dinikmati. Menunggu tamu dateng gak ada lagi yg dikerjain jadi gw bikin praline yg bertangkai buat Danya & Kei, kebetulan juga katanya minggunya rombongan bekasi dateng. Yg ada sih begitu jadi Kei langsung menikmati praline sambil merem melek, padahal sih rasanya B banged bow! tapi dasar bocah, yg penting coklad mah hayuuu... mana bertangkai dan berbentuk tambah mupenglah. Tapi gw kelupaan kasih ke Danya secara ni praline gw taro diatas tipi jadi gak kliatan...huaaa... laen kali ya Danya^:)^

Jam 12an tamu dateng, langsung buka tudung saji dan menyantap makanan. Menunya std banged, spageti, puding karamel & es tebu *beli didepan rumah*. Kelar makan langsung cabut ke MTA mo ngabisin voucher dah gitu sekalian anter Kei sekolah. Kei sekolah gw ma Lily kesini, gak kerasa dah sejam dan akhirnya kita berpisah dweh... "ntar ketemuan lagi ya..."
Pulang Kei skul ke Natasha dulu beli titipan bude bis ntuh balik dweh...

Hari Minggunya bener2 gak kemana2, Bude pun gak jadi dateng coz Teh Anahnya pulkam bentar nengokin sodaranya yg gi sakit. Jadi... kukurentelan aja ma Kei, nah tibalah waktu tidur Kei dan gw binun mo ngapain. Nyoba bikin JCC yuks... tapi diliat di kulkas whip creamnya gak ada, langsung lari ke JFM ternyata lagi kosong juga. Dilihatlah tape singkong dan inget tadi di kulkas masih ada santen *-:) asik juga bikin bluder tape alias proll tape. Langsung bertempur di dapur dan menjelang sore harum & kenikmatan bluder tape dah dirasakan=P~

Gitudeh acara wiken kemaren, maap juga gak ada poto secara low bat euy... sempet poto beberapa jepretan tapi lupa mulu mo downloadnya#-oPoto diatas sih wat yg kangen ma Kei ajah neh... oiya ntuh kostumnya dari Mulan Elvan Kwok tyu... klo dah kekecilan bisa minta lagi kan

Keira Adzra Athayya smiled at 9:28 AM

10 comments:

Blogger farrel's mom said...

seneng d liat smily kei pake baju dr malel...=)) ntar klo dah sempit bangeeed bilang yah, skrg masi muat kan?

12:42 PM

 
Blogger Vina said...

Haduh meni asik yg dapet voucher.. Kirain dikau yg ngidam.. Iraha atuh produksi ade buat Kei? ;)

12:51 PM

 
Anonymous Bunda Najwa said...

Apapun kondisinya yg penting tetep gaya ..iya gak kei???

Aduh ibu satu ini emang rajin 'n' pinter deh wat makanan :)

Kalow kita yg mampir dibikinin apa yah???

4:05 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

duh lagi bete gini liat postingan dikau kok jadi pen main kerumahmu....

7:22 PM

 
Blogger ema said...

duh trul,jadi pengen bluder tape nih..kasih resepnya dong? kali aja nemu tape en bisa kebikin

4:24 AM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

kei ceria banget....mau dwong puding karamel..kmaren kan gw makan yang buatan dikau waktu di mona..enak gila..

1:01 PM

 
Blogger Marlina said...

Bluder tape itu yg kayak apa sih Trul? Rajin banget si ibu masuk dapur..

Ih si centil..lagi pegang nasi aja gayanya bisa ampe miring2 gitu..hehehe..

3:29 PM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

weks..kirain si ibu yg ngidam..xixixi..

Bluder tape keiknya enak tuh..mau dunk resepna..

4:21 PM

 
Anonymous coni said...

haha, iya kirain... lagi isi lagi. Keira... ap akabarnya..

9:22 PM

 
Blogger bundazka said...

hihiihii seru bgt tuh wikennya..mau dong bsk kalo ketmeuan makan spageti ibunya kei lagii..emg enak euy...!

1:30 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.