kumpul smua
Monday, September 10, 2007

Pakabar smua... baik2 ya:)
Mo crita wiken kemaren neh, yg para Nenek & Datuknya Kei ngumpul...asssiiiikkkk...

sebelom ngemall, ya begaya dulu dweh:)

Nenek & Datuk Lampung sih dah ada di Jakarta dari hari Kamis, jd hari2nya diisi dengan umpel2an ma Kei sajah. Sepertinya Datuk & Nenek juga mo istirahat disini sembari ngemong cucu. Gak seperti biasanya yg klo kesini penuh dengan acara tapi kali ini hari Jumatnya ya masih dirumah saja, paling oom elan yg keluar seharian service mobil & beli kekurangan komputer wat Yayasan Perintis.
Jumat malem Nenek kasih tau klo besok Sabtu mo ngajakin Kei jalan, jadi yg rencana gw mo imunisasi Hepatitis A (I) Kei gw cancel. Eh gak taunya pagi2 di hari Sabtu Nenek masuk kamer ngabarin klo Nenek, Datuk & Oom Elan mo keluar ada urusan. Ya wis klo gitu gw balik ke rencana semula bawa Kei imunisasi. Kei dah kelar didandanin ya langsung maen ma Datuk & Nenek sembari nungguin gw dandan. Gak taunya si Kei dibekelin duit ma Datuk wat ongkos selembar, eh begitu mo dikasih lagi Kei nolak "jangan banyak2 ah...dah cukup" bikin semua orang ngakak ketawa. Dan ternyata dah mo berangkat Datuk nyelipin lagi di kantongnya Kei.




















Pergilah kita menuju RumKit, Kei dah protes ampe telinga gw pengeng... secara ni bocah gak mo pake baju rumah. Lha gw pakein dia daster plus jaket supaya tuh dokter gampang ngenjusnya bow! klo pake celana betapa ribetnya dirikyu megangin banteng yg gi ngamuk mo dinjus kan ya he...
Sepanjang jalan Kei ributnya mo ketemu Ka2 Aul... tuh kan Mon, bukan ibunya ajah yg dah kangen jalan tapi anak plus si teteh juga dah kangen jalan bersama dirimyu bow! Teteh sempet ngomong "Bu... bu mona dah bisa diajak ngemall belum?"...gubraks! gw pingsan duluan deh Mon...huakakakak. Sok atuh ya direncanakan dr sekarang xixixi...
Begitu turun taxi Kei langsung ngasih tau gw "dali sini aja bu..." sembari berusaha membuka kantong jaketnya. Gw bilang "ntar ajah, Kei yg bayar dokternya aja ya...".
Dan seperti biasa acara imunisasi dah tak seindah dulu... kali ini tetep nangis kejerrrr... begitu disuntikin langsung tereak "sakit tauuuuuu!" duh kecian dweh...

Hasil perhitungan BB & TB Kei adalah... 15.50 kg & 91 cm, tuh kan bener kayaknya ni bocah naek deh BBnya. Gak nyampe 2 bln naeknya ampir 2kg padahal biasa2nya cuma beberapa gram sajah. DSAnya juga sampe bilang, BBnya bagus bu! jng tanya dikasih apa ya? secara gw gak kasih ramu2an or obat2an apa2 ma Kei. Gw masih berprinsip klo sehat ya gak usah kasih macem2lah, jadi vitamin pun gak pake kecuali klo Kei gi sakit lho ya xixixi... Tapi kebiasaan makannya Kei dah nurun dari gw, masalah makan sih gak gembul2 amat... porsi nasinya sih biasa malah cenderung kecil tapi ya gitu kelar makan tetep ajah diliatnya kue ya dimakan, diliatnya keju ya hayu, diliatnya coklad ya ok, diliatnya buah ya embat ajah, diliatnya susu ya glek ajah;)) jd kata si Teteh, Kei tuh kyk Ibu gak ada kenyangnya ngegiliiiinnng mulu...huakakakak... *gak sopan deh lu*
Ni dia salah satu contoh klo Kei makan buah or sayur, dikasih semangkok ya hayu ajah.
Gini deh klo dikasih stroberi semangkok tuh bisa abis bow! sampe tuh mangkok dia tonggengin secara masih ada sisa airnya xixixi...





















Keluar ruang praktek masih berurai air mata sambil gw gendong menuju kasir, tapi begitu gw ngeluarin dompet Kei masih inget bow! dia bilang "dali sini aja bu..." sembari nunjuk ke kantong jaketnya. Diliatnya di kantong kanan ada selembar dan gw ngerogoh lagi ke kantong kiri ada 4 lembar... weish pas bener. Jd kali ini imunisasinya dr Datuk...Alhamdulillah... makasih Datuk:)
Abis bayar Kei ngeliat orang bawa balon minta dibeliin balon juga, eh begitu gw ajakin pulang dia nagih jatah premannya wat makan di Oh La La *again*.



















Nyampe rumah Kei melanjutkan tidurnya, jam 1an telpon berdering dr Datuk yg nanyain Kei gi ngapain coz mo diajakin pergi. Tapi begitu tau Kei bo2 ya dibatalkan wat jemput Keinya... Jam 3an Datuk telpon lagi nanyain keberadaan Kei dan begitu tau Kei dah bangun langsung deh "siap2 ya... ntar sore kita ke C4" jd ni bocah dari jam 4an dah rapi jaliiii... nungguin Datuknya di luar sembari poto2 bow! biasalah narsis mode on. Begitu Datuknya dateng ternyata buanyak banged belanjaannya & Kei langsung dikasih coklad eh Kei malah ngomong "gak...aku gak mau... aku mo jalan2 aja" huakakakak.... ngambek niyeee... dikiranya Datuk ke C4 duluan gak ngajak2 Kei. Setelah dijelaskan duduk perkaranya *halah!* baru deh dia ngerti... dan kita perginya nunggu Ayah dateng.

Kei & tolombong aka keranjang baju;))

Di C4 sih seperti biasa belanja belanji dan gak ketinggalan maen2 di arena permaenan yg pake coin & kereta2an tea. begitu kelar disodorin iced cokladnya bengawan solo langsung glek glek glek... abis 1 gelas bow! aus apa doyan neng...???























Minggu pagi rencananya rombongan Bekasi plus Nenek & Ato mo mampir ke rumah sebelom pergi ke tangerang *tempat sepupuku*. Eh gak taunya malah ditunda jadi sore coz tanteku mo langsung ke Palembang siang itu jd Papa kudu cepet2 ke Tangerang. Jadilah Kei skul cuma ma Ibu doank seperti biasa, padahal kan klo ada Nenek2 & Datuk2 bisa kayak rombongan nganter haji bow! Pulang skul Kei langsung terkapar, sejam kemudian langsung bangun. Trus maen2 sembari disuapin eh gak lama rombongan Bekasi dateng...hureeeyyyy! senangnya hatikyuuu...
Begitu dateng berhubung Kei gi makan, Ato ikutan nyuapin...lep! trus Nenek juga ikutan nyuapin dan...lep! juga xixixi... Udah deh para krucil maen2 para Nenek & Datuk melihat dengan penuh suka cita para cucu2nya sedang bermain. Sayang banged Ma & Pa cuma bentar secara kudu balik ke Cirebon langsung...hiks... koq bentar amad seh, kan akyu masih kangen:(

Gitu deh acara wiken kita, semua kumpul walopun cuma sebentar. Nenek & Datuk Lampung hari senin pagi pulang ke Lampung. Yah... sepi lagi deh di rumah.
Oiya besok dah mulai puasa ya...

dengan segala kerendahan hati, kami mengucapkan...

MoHon MaAf LaHir & BaThiN
AtaS KekHilaFan yG diSeNgaJa mAuPun TiDak
SeMoga RacHmat & BeRkah RamAdhan kIta RaIh...AmIen:)

-indra, truly & kei-

Keira Adzra Athayya smiled at 11:51 AM

13 comments:

Blogger Mutia&Rayga said...

anak ibu gembulnya sama yah ama ibu..seneng deh dikasih apa aja lep..emang rayga, buah susah, sayur susah. Pokoke buah & sayur milih. Tapi jangan tanya kalo oreo & brownies kukus amanda..bisa2 sekotak abis nridi kali..Met puasa juga ceu..sun sayang buat kei cantiq..:)

12:13 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

masya siyyy?...jadi kapan duong kita go to mall?....

ada kabar buruk halimah lebaran nanti teu balik deui...kasus oy...
teu bisa diceritakeun alias posting...pokoknya SEBELLLL

3:44 PM

 
Blogger Mama Firza said...

taelah, gw juga mau tuh dibekelin ma datuk :P
kei tambah moleh yach...

6:54 PM

 
Blogger Marlina said...

memang ya Kei belakangan ini kliatan makin montok aja..15,5 kg bow!! emaknya jadi mesti banyak makan juga ya, spy kuat gendong Kei, hehe..

Baguslah suka makan sayur, gak usah pake vitamin2an ya bu! Laura juga gak pernah pake suplemen atau apalah gitu. Yg murni2 aja lah :)

12:14 AM

 
Blogger ema said...

met puasa juga Trul :)wah.beratnya kei sama dengan Elora tuh????kei keliatan montok sma kaya emaknya..hehehe..btw, imunisasi disna bayar ya??berapa trul??

3:17 AM

 
Blogger semuasayanganna said...

abis suntik trus makan...kei laper ya abis nangis,huehhee...:D

12:48 PM

 
Anonymous Dhona said...

Alhamdulillah dong makannya Kei lancar. Semua mau. Fia juga gitu. Kalo lagi ngumpul ama anak-anaknya teman gue, anak lain udah selesai makan, Fia masih aja terus makan. Semua dicobain. Tapi alhamdulillah banget daripada anak susah makan, kitanya yang puyeng.

Kei, dirimu pintar sekali. Mau bayar semua pake uang sendiri. Anak pintar.

Sama-sama ya Trul, mohon maaf lahir dan batin juga.

Btw, ini postingan tanggalnya hari Senin tapi sampai hari Rabu mampir kemari postingan ini belum juga muncul. Yang salah kompi gue atau blogspotnya yang ngaco.

2:14 PM

 
Anonymous Bundakey said...

Halo apa kabar ?? wah jarang mampir nih :) met puasa ya :)

4:29 PM

 
Anonymous Yuliazmi said...

Wah seru banget nih harinya Kei..., belanja apa aja di C4?

4:55 PM

 
Blogger Wina said...

waaah heibat elo trul.. imunisasi tak terlupakan

6:18 PM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Like mother like daughter dunk niy... bagus Kei..suka makan apa aja, gak milih2x keik Calys jg gt, tp kl Calys doyan makan keik papanya...

Met puasa juga ya Trul...

11:04 AM

 
Blogger Mama Rashel said...

haha kei doyan makan ya..sama kek acel ngegiling mulu..bersyukurlah drpada susah makannya ntr repot hrs nyari2 vitamin n segala macem penambah napsu makan..hidup makan! kekeke

1:33 PM

 
Anonymous Ninie said...

si eneng makin montok aja nihh...


maaf lahir batin juga ya TRul, met puasa ayo si eneng ikut puasa gag

2:42 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.