Telad ke B'day
Tuesday, August 28, 2007

Haiii... jumpa lagi bersama saya disini dalam acaraaa....@*(#^@*$^@*(^!
Garing banged deh auuu... mulei ajah crita!

Sabtu pagi sebelom Kei bangun bikin chizkek tapi yg chilled secara muales klo suruh manggang au ah gelap au ben marie* huekekek bener gak yah tulisannya...*
Resepnya ngintip di dapurnya Teh Ina...deu... jauh amad ngintipnya yaks;))
Kelar bikin chizcake kei bangun dan diliatnya di meja makan langsung komentar "wow... banyak kue... makasih ya bu..." gitu deh... klo gw pulang belanja or abis bikin kue slalu bilang "makasih bu..." dia mah PD ajah klo tuh makanan or belanjaan wat Kei seorang secara "Ayah kan kelja ya buuu..." makanya gw suka godain klo tuh makanan wat ayah ntar dia bakalan manyun sambil bilang "koq tuk ayah siiyyy... aku juga suka dongggg.... ayah kan gi keljaaa... untuk aku aja donggg..."

Bang Viza, Te' Achik, Gw & Kei, Te' Yana, Bang Fathan

Sudahlah... kita lanjut crita tentang ketelatannya owkehhh!
Sabtu ini Bang Fathan anaknya Te' Yana temen seperjuangan ibu jaman kuliah b'day, jd critanyaan skalian reunian neh. Undangan jam 1an dan kita berangkaaaattt.... jam satuan juga dunk dweh...
Jalanannya muacet banged, Kei tidur ajah sepanjang jalan. Nyampe rumah Te' Yana baru dibangunin daaaaannn... tenda Mc D dah dibongkar bow! anak2 dah pada balik tinggal emak2nya ajah yg masih pd ngumpul. Jadiiiyyy... Kei gak menemukan swasana pesta b'day padahal dr tadi pagi dah gladi resik triak2 nyanyi mulu...huekekekek. makanya loadingnya agak lama gak kayak biasanya... paling ngelirik Bang Viza ajah tyu... tau ajah klo ada yg bening, pan dah pada tau klo Kei tuh lebih tertarik ma anak cowok yg lebih gede xixixi... *ilmu dr emaknya*
Kita nih ber4, ini gank terakhir gw di kampus. Tadinya cuma ber 3 plus Oom Novan yg gak bisa dateng... sok sibuk deh biasa... padahal dah lengser jd bintang iklan...hueks. Te' Achik adalah anggota terakhir, klo trio kwek2nya *gw, yana, novan* mah dah dari taon 95an dweh... tuir amiiirrr.



































Kita di tempat Te' Yana lumayan lama secara menunggu tuan besar menjemput, sudah dipastikan bakalan malem dunk dweh... lha dr cilegon ajah paling cepet jam 5an. Jadi Kei meneruskan maennya, dr mulai bongkar kado ampe ikutan beberes juga he... Baju ajah dah ganti ampe 2x untungnya tadi Te' Achik nyelipin daster wat Kei, jadilah baju ganti yg ke 2 ya blom dicuciiii...Jam 5an dikejutkan oleh telpon Ayah yg dah nyamper rumah, wah gw dah senang tak terkira... artinya gw bakal cepetan dijemput. Gak taunya jam 7an Ayah telpon lagi dan yg gw denger suara disebrang sana adalah..."aku jemput kamu jam berapa...?" huaaa.... kepala dah mulai ngeluarin asep neh... kirain mah langsung jemput "sekarang!". Jadilah ngobrolnya dilanjutin lagi...



























Nyampe rumah mulai deh liat2 poto tadi, nunjukin ke Ayah. Dan Kei... semangad banged nunjukin poto Bang Viza bow! Abis ntuh minta digendong puncak *istilahnya Kei* neh... aksinya neh... maap Ayah cuma kliatan palanya doank xixixi... klo dah gini Ayah konsentrasi total bow! secara Kei pan suka aliran emosi jiwa klo dah berada di atas, gak berasa tuh badan dah kayak gedebog pisang alias GP *panggilan budhe wat Kei*. Tega beneeerrr... anak gw disamain ma gedebog pisang secara katanya buled, panjang, berad *emang gedebog berad yaks*, manteb!


















Minggu pagi koq ya sepi, gak ada swara teteh padahal gw juga dah kesiangan. Bener dugaan gw, begitu buka kamer teteh dia gi selimutan. Yup! teteh demam, langsung gw sms Audrey *temen kost yg dokter* & Novan secara bininya pan dokter soale mo ke klinik pun tutup. Dah dikasih resep gw ngacir ke apotik. Jadi kali ini Kei bolos skul lagi...hiks:(

Nah disore hari menjelang malam tumben2nya Kei minta dipakein baju2 hasil perburuan Datuk tempo hari. Gw gak bisa bedain ini baju Vietnam apa baju China yaks. Anak gw koq mirip "Mama Hengky" huakakak *ketawa guling2*. Kali ini cuma sukses dengan 2 kostum sajah, kostum yg ke 3 doski nolak abizzz... dengan alasan "aku kaya mba2 tau..." seperti biasa dweh... secara ni baju bawahnya rok. Duh nak... liat mba2 dimana seh pake baju beginian?




















Gitu deh crita wikennya, kenapa telad apdet? karna oh karna seperti dugaan kalyan semua... keur dikejer jurrriiiggggg.... ditambah lagi oom blogger lagi kurang sesajan secara 3x posting ngilang mulu...aaarrrggghhh
Klo kangen mah toel ajah yah:)

Keira Adzra Athayya smiled at 3:54 PM

16 comments:

Blogger Yulia said...

mmmhuahahahahahahaa..si Kei ahahahahah..mba2..hihihhiii *ngakak sampe muncrat nasi gw* buset dah tu anak, sape yg ngajarin Truuulll..
april ketemuan yuk ah, pengen gw cubit ntuh pipinyaaaa :p

11:19 PM

 
Blogger Gege said...

hahahahaha...
kayak mbak2.. bisaan banget ngeles pake rok.. kek gw waktu kecil aja..

kapan yah gw bisa torowel si gedebog pisang? hihihi

12:28 AM

 
Blogger neli said...

yaaaaaaaahh... si cantik telad dweyyy...
mba Kei demen pake rok ya?? ajarin Ais dunk hihi...

9:50 AM

 
Blogger bundanya i-an said...

alah-alah meni pinter ngelesnya kei yah sekarang.. he..he..
eh nampaknya mainannya kok mobil2an.. ajak2 i-an atuh kalo main mobil2an mah he..he..

10:02 AM

 
Blogger primaningrum said...

halo mba Kei...huahahahaha.... si Kei teteup gak mau pake rok!

10:38 AM

 
Blogger deph said...

hwaa cantiknya tuh gadis vietnam nya.. kangennn deh keiii..

10:45 AM

 
Blogger Marlina said...

Lucu bgt baju vietnamnya Kei! palagi yg pake Kei, manteb deh! :)

10:23 PM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

whuaaaaa...ada mba'..mba'..toh disini...Kei..pinter amat ngelesnya..

9:57 AM

 
Anonymous najwa said...

Mama hengky..bunda inget aja sm mam hengky...Kei cantik bener sih...Mau donk liat kei pake baju mba2 he..he..

10:54 AM

 
Anonymous Dhona said...

Ya ampun tega banget ngatain Kei gedebong pisang. Cantik kayak gitu. Kei genit ya? Suka ama cowok. Baguslah kalo gitu si ibu bisa lega. Normal dong berarti.

Aduh telatnya ampun ampunan, nggak jadi ikutan pesta dong.

2:01 PM

 
Blogger semuasayanganna said...

huehehe..lucu2 kok dibilang gedebog pisang sih mbak trul;)

2:47 PM

 
Blogger semuasayanganna said...

huehehe..lucu2 kok dibilang gedebog pisang sih mbak trul;)

2:48 PM

 
Blogger Bunda Zua said...

Haduh kak kei makin centil ajahh...

Tadinya (waktu masih hamil..)aku pengen banget lho, anakku seceriwis kei tapi dipikir lagi masa anak cowok ceriwis :p

8:37 PM

 
Blogger bundazka said...

huhauhauhuahauhuahuauaaaaaa...

ini mah dasar emaknya yg lucu kalo cerita...hihhihii..

pinter amat sih ngejawabnya;)

mau dong gedebong pisang kek gitu:)

2:16 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

kei kan kayak mba-mba juga....masa mau dibilang kayak mas-mas?????

2:22 PM

 
Blogger mama arya said...

Kei makin cantik aja pake roknya, mau konser ya sayang

10:46 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.