NgeRumkit!
Tuesday, July 17, 2007

Sebelomnya mo ngucapin trima kasih wat temans yg dah ngucapin selamat wat Ayah Kei... makasih juga yg dah mengamini doa kita...semoga apa yg diinginkan dapat terwujud...Amien:)

Sekarang giliran crita wikennya yg tertunda he...
Yup!... Wiken ini kita gak ngemall malah ngeRumKit lho...
Kei kan emang dah kudu imunisasi dan dah telad pulak. Makanya wiken ini berhubung skulnya juga libur jadi gw susun acara wat ngeRumKit. Kali ini Kei imunisasi Typhoid... perjalanan ke RumKit aman2 sajah... sampai disana pun biasalah nimbang, maen2 dengan anak2 yg usianya lebih gede coz doski lebih seneng jadi objek penderita xixixi...





















Begitu sedang enak2nya maen, suster memanggil... "Keira Adzra" didengarnya namanya dipanggil langsung ajah ni bocah bersuara "aku disini ajah ah bu..." dengan dahi mengernyit .... lha piye... jadi ibu gitu yg diimunisasi...weks... langsung nangis kejer... abis di njus trus diajak ngobrol dah baik lagi he...

Pulangnya seperti biasa, dia dah tau kebiasaan emaknya yg pasti mampir ke Oh La La... tadinya mo langsung balik *belaga pake kacamata kuda* eh taunya Kei menariku ke Oh La La...makasih Nak... jadi alesan deh klo Kei yg mau mampir wekekek...

Kelar ngupi2 baru ajah masuk taxi kepalanya dah menghadap ke bawah kayak orang ruku dan ...o...ow... matanya dah terpejam. Sesampainya di rumah bikin susu dan gak lupa nanyain Timah d/h Nimah si boneka berjilbabnya untuk tidur disampingnya. Sedikit crita tentang Nimah yg bernama asli Fahimah ini sering dikasih nama panjang ma Kei "bu... ini namanya Timah Aja Atayaaaa..." Glek! ada 2 Adzra Athayya di rumah gw yey...

Bangun tidur siang malah asik menggambar dengan cat air... bajunya gak mo diganti pulak! Sembari nunggu Nenek yg katanya mo dateng. Eh pas ditlp ternyata gak ada sopirnya gi ke BSD jadi dari BSD mending sopir jemput gw dan langsung ke Bekasi. Okwe dehhh... setuju sajah palagi dah dapet restu dari swami tercintah. Tapi koq ditunggu2 gak dateng2... ternyata oh ternyata jam 5an baru dateng... ya sutralah gagal ke Bekasi jadi cuma nitipin Spaghetti & Teh tarik wat Ato & Nenek karna Ayah pun dah otw ke jakarta.

Hari Minggunya rencananya mo diem di rumah gak kemana2 tapi begitu Ayah pamit pulang ya wis sekalian ajah minta anter ngegym he... Pulang ngegym trus facial dah gitu langsung pulaaaannngg... kangen ma Kei soale. Dateng2 langsung nguwes2 Kei:D

Keira Adzra Athayya smiled at 10:57 AM

16 comments:

Blogger neli said...

Ayah Kei.. happy belated b'day yaaaa...
Bisa ya Trul si Kei tidur gitu di taksi? udah saking ngantuknya tuw..

10:12 AM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Kei suka O La la ya, duh jd ngiler nih sama Croissant Sosisnya. Gimana Kei rasanya di njus..atit gak?

10:15 AM

 
Anonymous Dhona said...

Kei senang ke O La la toh? O la la di sini nggak rame Trul. Sepi. Makanya gue jarang nongkrong di sana soalnya menurut gue kalo sepi berarti makanannya kurang aduhai.

Duh si ibu udah mulai ngegym lagi ya? Fia juga belum imunisasi tuh. Postingan lo ngingatin gue. Weekend ini deh.

12:01 PM

 
Blogger Nita Fernando said...

Bisa ya wiken tanpa nge-mall? hehehe,,, good :)

Kei, mana foto nya nimah aja atayaaaa :D

12:50 PM

 
Blogger mama valisha said...

huuuu alesan bawa2 nama kei... padahal pasti emaknya yg nyuruh ke o la la hehehhe
imunisasi makin jarang malah makin lupa ya trul

2:23 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

eta yg ke o lala teu ngajak2...

4:48 PM

 
Blogger nila_aura said...

Waaaa olala...jadi pengen...*glek*

5:43 PM

 
Blogger Marlina said...

Makan apa tuh Kei? keknya enak :)

Lucunya Kei udh merasa ya, gak mau dateng waktu namanya dipanggil..feeling gak mau 'disakitin' :)

10:29 PM

 
Blogger Yulia said...

O La La itu dmn Trul?

hihihii Sade aja msh nangis kl mo di suntik atau ambil darah, apalagi Kei yak yg masih unyil gitu..mmuuaahh deh ah bwt Kei xxx

1:37 AM

 
Blogger Wina said...

Trul, wah keren.. inged imunisasi anak, gw malah buku imunisasinya zaki ilang whuaaaaaaah..........

alamat email dirimuh apa trul? email2an yuuukz...

6:44 AM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei dienjus atit yah? klo abis disuntik typhoid & MMR biasanya haneut teu Bu? masi rajin nge-gym nih.. pantes bodymuh sekel

11:27 AM

 
Anonymous semuasasayanganna said...

hehehe... ayahnya keii.. slamad ulgtaun yaaa:D

9:12 AM

 
Blogger ubikan said...

Key diimunisasi ? Suntik apa nih ? Meyra udah gak suntik2an lage deh umur 2 taon lebih, Trul..

2:45 AM

 
Blogger Yosie said...

Pinternya kei mau nimbang badan sendiri, aldien jd trauma ke RS nih gara check in 6 hari kemaren. Kei minta aja ataya satu lagi dong ke ibu..

10:43 AM

 
Blogger Nunik said...

Ayah Kei.. happy besday yaaaa...
WAh sami mawon neh.. Darell suka emoh kalo digantiin baju.. pake acara ngeyel2an duluw.. hehehehe
Hehehehe... kalo geto minta Ibu bukan Athaya ya Kei pan udh ada dua, mintanya Athalllah... hehehehehe..

12:54 PM

 
Blogger Tiwi said...

Nguwes2nya pelan2 ya jeng, kasihan tuh abis dienjuss....

6:50 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.