Hop Ball
Monday, June 25, 2007

Hualow hualow hualooowww! wekekek.... nyapanya semangad amat yaks:)
Gimana niy crita wikennya? klo kita mah seperti biasalah... GSM! walopun dah banyak yg beralih ke CDMA saya mah masih setia ma GSM apalagi wiken giniy secara GSM saya mah bedaaa euy... GSM=Gym + Skul + Mall;))

aih nakkk... posenya gak kukuuuu...

Sabtu sepulang ngegym baru ajah gw kunci pintu eh mbakyuku telpon minta bukain pintu, ternyata oh ternyata dia mampir ke rumah sebelom jemput swaminya dari Surabaya. Jadilah begitu masuk kamer Kei langsung kuageettt :-O gimana ngga lah bangun tidur buka mata langsung terlihat ibu, budhe, ka lubna & mas arkaan... nyureng gak percayalah dia, pikirnya "mimpi kali yee..."

Dan beberapa detik kemudian dah ruameee.... mana Kei dapet hop ball dari budhe... hurrreeyyy! hop ball ini gw pengen banged deh tapi dilarang ayah soale takut ngejeblak kebelakang klo Kei pake pan masih kekecilan. Eh taunya... rejeki gak lari kemana, dateng2 budhe bawain hop ball... makasih budhe...mmmuuaahhh. Anak2 sih seru2an maen di tenda, emaknya ngerumpi dunk ah. Gak lama budhe ijin pulang, weisshhh sepi lagi deh.





















Ngeliat masih ada susu & telor gw berkesimpulan wat bikin puding caramel. Eh gak taunya baru ajah bikin caramelnya Ayah dateng... hurreeeyyy lagiiii! :D/secara Ayah gak bilang2 dan ini masih siang bow! tumben amat... pengennya sih pergi malem mingguan tapi nanggung bikin puding, ya sutralah... gagal maning. Oiya temans... mengenai sop kambing yg kemaren ntuh itu biasanya loh... biasanya ayah klo diajak makan ya maunya kesitu. Jadi bukan acara anniv ini gw makan disitu, yah paling banter juga makan disitu maksudnye... dan ternyata makan disitu pun tak sempat sodara2:( *lain kali ya Bang*


















kaget klo ketauan pup, bis ntuh... pose dunk ah...





Selanjutnya seh... ya seperti biasalah kukurentelan lageee... tapi ada yg lutju neh. Critanya Kei tuh lagi asik berdiri di kursi drumnya tapi koq Ibu dah curiga sama posenya yg agak nungging pen jongkok dan sedikit ngeden:-?
Ibu: "Ayo... Kei mo pup yah...??? yuk pup yuk..."
Kei: "Gak koq bu..."
Ibu: "Itu dah nungging2 gitu... yuk pup"
Kei: "Aku cuma mo jongkok aja dooonnnggg..." (pemakaian kata yg kurang tepat)
*mulut maju 5cm wat meyakinkan ibu*
Ibu: Wakakak.... *gak bisa nahan ketawa liat kei-ku yg ngeles abizzz*
Kei: "Bu... napa bu... napa? napa siy...."
*selalu nanya klo gw dah mulai ngetawain palagi berlebihan giniy...*
Ibu: klak klik klak klik... *mengabadikan momen penting*
Kei: "bu... poto bu poto... chiiiissss""/>
Ibu: speechlesssss bowwwww!

Gitu deh slalu ada crita tentang tingkah Kei yg bikin gw suka sakit perut=))

Keira Adzra Athayya smiled at 9:18 AM

27 comments:

Blogger bundanya i-an said...

kei.... pinjem jojodognya dong... aya-aya wae pake jongkok disitu kei mah.. he..he..

1:35 PM

 
Blogger Tiwi said...

Yeeei....gaya jongkok aja udah cimoet gini hehehe....

btw, Ayah pulang Ibu jingkrak2 *wink...*.

2:37 PM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Kei,bisa aja ngelesnya..jongkok sih jongkok tapi mukanya Kei yg ngeden kan nggak bisa dibohongin..iya nggak bu? hehehe

3:10 PM

 
Blogger Nita Fernando said...

halah kei, biar kata muka ngeden juga tetep narsis, hehehehe ...

Ayah pulang, ibu seneng ......

3:54 PM

 
Blogger Yulia Riani said...

hahahah... ibu udah apal banget muka ngeden itu seperti apa, ya kei?

cieh cieh... ayah pulang niyeee... :D

3:59 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

sama trul gw juga sakit peruttttt...hwa hahahaha... keiiii lutjuuuuuu

6:28 PM

 
Blogger valisha said...

hihihihi pinter ngelesna... lucu amat tampangnya

11:02 AM

 
Blogger Nia said...

Aih, Kei lucu aja... Jongkoknya bkn mo pup ya :D

11:13 AM

 
Blogger Mama Firza said...

aduh , emang narsis abizzz deh.. "pup" ajah masih bisa gaya...
Muachhh...

11:14 AM

 
Blogger salma said...

GSM= gy, skul, mall..
kalo aku CDMA= cucian dirumah masak aja hiehiehie

11:28 AM

 
Blogger Yosie said...

Rejeki mang gak kemana ya Kei.. gmn reaksi ayah wktu kei dpt hop ball..? wah gak jadi dinner ma ayah lagi nih.. gak jadi romantis2an deh..

kei mang gak pernah mati gaya deh..

12:52 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei tlg tanyain ma Budhe beli hop ball dimana? soale si Alel pengen tuh.. krn gk punya jadi yg dia dudukin bola pantainya.. hiks! Kei klo lg pup gk mo diganggu yah?

12:55 PM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

kei bakat centil&lucunya dari siapa..ngaku atuh ceu.Cie..warung dah dibuka ayah kei dateng..cucok lah..:D

1:05 PM

 
Anonymous Ninie said...

Hihihihii gaya mau pup nya di abadikan, lutuna

1:36 PM

 
Anonymous yanti said...

huahahahah udah ketauan ngeden masih ngeles :D.
jadinya beneran pup ga sih Kei?

1:50 PM

 
Blogger Marlina said...

ihh posenya yg paling atas itu loh..gimanaaa gitu :-)

3:01 AM

 
Blogger Nunik said...

Ihh ada Kei gie nungging :D.. Jadi inget postingan kei yang bergaya ala Inul :D

8:22 AM

 
Anonymous Tety said...

Xi..xi...kei...boleh aja ga' ngaku kalo lg pup, tapi suara & muka ga' bisa dobohongi ...halah...

11:51 AM

 
Anonymous nila_aura said...

Kei...lucu amat sih...ati2 loh ngeden diatas kursi, takutnya jatuh...
Horeee dpt hopball, minta dong atu...;)

12:00 PM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kei... lucu banget siy..biar ngeden jg tetep narsis euy..

Ibu seneng banget dunk ayah pulang...

3:22 PM

 
Blogger Shazma said...

eleuuhh narsis bener yah kei sampe gaya mau pup aja minta diabadikan heuheu..btw beli dimana eta bola klo shazma pake mereun teu kaciri mana bola mana jelma???? ;-PP

3:54 PM

 
Blogger widie said...

Aduh itu jongkoknya napa di kursi gt..jatuh lho...jongkok pd tempatnya kali yeee....hehe....

7:19 PM

 
Blogger neli said...

iya Trul, hop ball emang paling enggak 3 taon..
duileh tuh posisi.. meni tinggal "pluk" ajah hihi..

12:08 PM

 
Blogger ema said...

duuuhh gayanya si kei..lucu bgt sih..pinjem dong kei jongkoknya..

3:29 PM

 
Blogger ubikan said...

Emang si nona satu ini kalo ngomong pinter banget yahh ..
Si Meyra juga tuh 2 minggu lalu tumben mo dipoto mbil bilang cheese biasanya kabur.

Eh udah mule lage ngejin niih trul ? Apa karna mokal ama gw gara2 perut kita saingan gedenya, hehehhee...

5:14 AM

 
Anonymous Dhona said...

Ayah pulang, asyik, ibu ama Kei senang dong.. Kei asli lucu banget, gue juga sakit perut nih Trul, ngeliat tingkahnya Kei.

9:24 AM

 
Anonymous ulie said...

biarpun ketangkep kameranya mamarazzi, teteup ga' boleh mati gaya yah Kei? hehehe...

8:05 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.