kencan krucil
Monday, May 28, 2007

Wiken ini ngapain yey...???
Huhuhuuuu... ngejomblo lagi neh, dah seneng2 seminggu lebih ditemenin ma Ayah tapi wiken ini kudu melepaskan kepergian Ayah. Kudunya Ayah Sabtu dah mulai kerja, tapi sepertinya
badan masih berad ninggalin kluarga yah... akhirnya nambah deh hari Sabtu masih umpel2an.

Tampang sumringah pas tau mo kencan

Sabtu pagi nganterin Kei sekolah dulu coz minggu lalu dah bolos. Ayah dah siapin semua bawaannya, biasanya kelar nganterin skul langsung cabut eh gak taunya malah nanya "kita kemana lagi???' uhuuuyyy... pertanyaan yg jarang banged dilontarkan Ayah bow! langsung deh ibu geret Ayah ke bakmi GM *gak bosen neh* tapi teuteup dunk klo pergi ma Ayah gak ada window shopping pokoke kudu jelassss. Jadilah abis makan langsung angkut2 barang dari apato *mumpung ada ayah* secara bln depan dah ada yg ngisi trus balik dweh... diterusin kangen2annya di rumah:D

bareng ma meyra & lia*emaknya*
(nyomot dari blognya meyra... thx)

Hari Minggunya teuteup kudu skul lagi pan minggu depan dah ganti bulan jadi rugi dunk... klo gak skul. Siang ini gw dah ngejomblo bow! Ayah abis ngedrop kita di apato langsung cabutttss. Dan gw langsung bersms sama emaknya aul...sebagai anggota LEMPENGERS huehuehue... Langsung deh di "OK" in dah gitu gw juga sms sama si cewek turkey yg pulangnya dipercepat minggu depan dan di "OK" in juga. Yo wislahhhh... jadi critanya kali ini krucil yg pada kencan neh.


















Pulang skul langsung sms tanya posisi dimana ternyata gak berapa lama kita ketemuan. Karna waktunya lunch kita langsung menuju Beppu, makan sekalian nyuapin dan nemenin si krucil kencan...halah! disana lumayan lama ngobrol2 sampe sempet pindah posisi duduk dan akhirnya telpon berdering dari lia emaknya si cewek turkey yg ksh tau mereka dah pada nyampe. tah poto si krucil gi kencan dengan mulut penuh nasi...weks...

Kita selesai nyuapin para krucil dulu bis ntuh langsung tancep ke Mc. D secara mereka gi maen disana. Langsung deh ketemu sama Meyra, soale laen dari yg laen. Duileeehhh ampun deh liat Meyra, gak mo diem banged... srantal sruntulll.... larinya kenceng bow! batrenya import ya Li xixixi...
Sampe2 gw gak bisa poto barengan jadilah cuma poto Meyranya ajah dengan penuh perjuangan dibantu oleh neng Mona huehuehue...

Di Mc. D kita ngobrol2 bentar dah gitu anak2 dah mulai ngantuk, jadilah gw keatas nidurin para krucil. Tapi yg ada si krucil malah lirik2 an & maen senggol2an kaki mulu. Akhirnya gw serah terimakan Kei ke si Teteh dan emaknya langsung ngabyuuurr... *gak bertanggung jawab* soale ni anak dah ngantuk berat tapi gak akan bisa tidur klo masih ada temennya bow! Jadi Aul ngikut kita ngemall lage sampe ketiduran di Olala...xixixi... abis ntuh langsung balik dwehhh... *dah pegel ya Mon*
Gw masih ngemall satu putaran lage *jurig mode on* sembari cari2 plus beli makan. Dah gitu langsung ke atas nyuapin Kei trus balik dwehh...

Gitu deh acara kita wiken kemaren, wiken ini ngapain yaaa... long wiken lagi thoooo....


Keira Adzra Athayya smiled at 11:43 AM

11 comments:

Blogger Nia said...

Wiken ini kencan krucil lagi aja Trul ;) Daripada binun mo ngapain :D

11:27 AM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Cerita ngedate sama Aulnya dipindahin kesini ya..hehehe. Anak kecil jaman sekarang pinter banget deh berbagi tatapan, lucunya. Gimana Kei perasaannya abis ngedate sama Kang Aul? berbunga-bunga kah..? xixixi..

11:28 AM

 
Blogger farrel's mom said...

mani lucu eta budak dua... mesra benerrrrr!!! Jigana ntar bakal besanan sm si Maia yeuh *Mona maxutna*....

12:46 PM

 
Blogger valisha said...

hihihihi lucu pisan tu anak berdua.... mesra...
minggu ini kencan lagi dong.. atau emaknya yg pengen kencan hihi

1:49 PM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

emaknya lempengers..anaknya kencan.. seru juga..

Kei, bagaimana perasaanmu setelah kencan dengan aa Aul?? Wiken besok kencan lg dunk...

2:21 PM

 
Blogger Nita Fernando said...

Minggu ini long wiken ya? yihhhaaaa ..... gw mo tidur ajah :D

Aih itu senyum di poto pertama sumringah banged yaaa .... tau mo kencan ma Aul? hihihi ... pinterrr

6:58 AM

 
Blogger Tiwi said...

Haiya yang lagi mojok hihihi....Kei rame bener acaranya, kencan mlulu nih!
Mami yang lagi njomblo, hepi long wiken yach....

9:51 PM

 
Anonymous Hannie said...

hahahhaa.. mantep banget! kecil2 udah kencan... dasar krucilll... hihihi

3:10 PM

 
Anonymous yanti said...

aiihh.. so swit deh, ekspresinya Keira ituu :D

10:57 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

horee diposting juga sama ibu...
jadi inget sigadis turki anu teu daek cicing...xixixi...kayak gasing

4:13 PM

 
Blogger Tety said...

Weks siap-siap besanan ma mona neh trul, btw itu si meyra cakep bgt, namanya juga orang turkey

3:31 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.