syukuran 2 taon
Wednesday, May 23, 2007

Hualooowww... ulet nangka dah kluar neh dari persembunyian...
Makasih banyak buat perhatiannya yg dah nyempetin mampir kemari, sms & telpon buat ngucapin selamat buat Kei-ku... Maap gak bisa ngebales kirim2 goodie bag, bisanya kirim cerita ajah xixixi...
Critanya ntar di
bagi2 yey, klo gak bisa2 matanya pada bolor coz bacaan yg puanjjjaanng iniy. Sekarang mo crita tentang syukurannya dulu aja. Soale kalo cerita pas long wikennya kepanjangan seh... tapi buat sekilas info buljuglah...

Kamis, 17 May 2007
Gak kemana2 bener2 di rumah ajah menunggu kedatangan kontingen Lampung yg mo menghadiri acara syukuran b'daynya Kei...deuuuu
....

Jum'at, 18 May 20
07
Masih juga di rumah soale Datuk & Nekek kontrol ke Rumkit, pulang ke rumah buat makan siang & jumatan dah gitu pergi lagi Datuk ma Ayah. Kita mah haha hihi di rumah sajah.


Sabtu, 19 May 2007
Happy B'day Kei
ra-ku sayaaaaanngg....

Pagi2 Kei dah susah bang
un dan dibangunin secara paksa soale kita mo ke Bandung pen liat Rumah Strowbery yg kebetulan letaknya deket ma Kampung Daun jadilah kita meluncur kesana, sebelomnya mampir ke Pasar Baru dulu. Di Kampung Daun Kei sempet gladi resik buat acara besok lho...

Crita lengkap perjalanan ke Bandungnya ntar aja ya... tunggu postingan berikodnya:D

Minggu, 20 May 2007
Syukuran b'day Kei niy....


















Sebenernya b'day Kei kali ini maunya Ibu & Ayah sih gak rame2, malah Ayah maunya klo pun diramein ya di Lampung makanya Ayah ambil cuti panjang. Tapi Nenek & Datuk pengennya merekalah yg ke Jakarta beserta rombongan lengkap, persis kayak acara lamaran Ayah dan Ibu bow! personilnya. Kontingen Lampung dateng hari Kamis bareng ma Ayah juga yg dah ambil cuti. Kita cuma kumpul2 sodara2 ajah tapi ternyata rame juga yah...

Persiapan acaranya sih bener2 bermodalkan telpon & email xixixi... gitudeh karna acaranya di rumah gw maunya gak nguprek di dapur palagi banyak sodara maunya ngobrol... jadilah semua dipesan sajah. Menunya tumpeng kuning & putih pesen ke Andarasari *cateringnya tante gw* trus buat cakenya sama seperti taon lalu pesen disini yg sekarang tinggal email ajah, buat goodie bag dah siap dari 2 minggu lalu. Paling tambahannya kue2 mungil beli di blok M, lauk bawaan para nenek2 plus bikin puding.

Sabtu malem Kei dah gak bisa bo2 karna di perjalanan PP ke Bandung Kei bobo terusss... yg ada nyampe rumah jam 9.30 malem Kei langsung berbinar2 matanya gak ada tanda2 nguantuknya bow! Gw langsung ngacir ke Superindo beli balon alakadarnya biar berasa pesta ultah critanya... Yg ada Kei jadi ikutan sibuk tiup2 balon dan baru bo2 jam 11 lebih.




















Minggu jam 5 pagi gw dah siap2 mo ke Blok M cari kue2 mungil, gak taunya Kei juga ikutan kebangun. Dan sepulangnya gw dari blok M ternyata Kei gak bo2 dari tadi. Wah gw dah ketar ketir ajah takut nih anak malah kecapean dan ngantuk pas acaranya.
Acaranya diadain hari Minggu karna klo diadain Sabtu Nenek Cirebon gak bisa masih ujian buat anak2 SD. Jadilah kita sepakat hari Minggu makan siang bersama dalam rangka syukurannya Kei kali ini. Dari jam 8 pagi si neng Kei dah mulai sibuk jadi seksi repot, mulai dari mandorin si Ris nyuci kura2, pasang2 balon yg alakadarnya & bebenah meja kursi & karpet. Sempet juga gladi resik buat nyanyinya, oiya masalah nyanyi ada yg bikin kita2 ngakak karna Kei tuh klo diajarin "selamat sejahtera..." selalu yg kluar dari mulutnya "selamaaattt... keja kelasss..." lho ini mah nyindir Ayah kali ye....









































Jam
10an rombongan bekasi beserta nenek, ato, icha & afi mulai dateng. Wah itu ajah dah bikin ruameeee banged. Palagi rombongan bekasinya bukan cuma kluarga budhe tapi semua sodara yg di bekasi. Berhubung rumah dah rame jadilah acara dimulai jam 11an. Susunan acaranya diawali pembacaan doa sama Datuk, nyanyi, tiup lilin, potong kue, bagiin kue ke Nenek2 & Datuk2, makan kue ultah bareng2, pemberian kado secara simbolis *halah!*, pemberian kado dari nenek lampung buat nenek cirebon yg kebetulan ultah tanggal 24 besok, potong tumpeng dan makaaannnn.... trus acara buka kado bareng2 dan terakhir bagi2 goodie bag.

Oiya pas acara nyanyi, tiup lilin ma potong kue Kei ikutan nyanyi sampe mulutnya monyong2 gituw... pokoke bener2 bersemangat deh doski nyanyiinnya. Niupnya juga gitu ampe maju semua tuh bibir nah pas potong kue juga gak mo ketinggalan kudu dia yg motong dan ngebagiin ma tamu2...weishhh... rajin bener neh anak Ibu.






















































Acara buka kado juga gak kalah seru, kali ini Kei kebanjiran banyak maenan. Ada drum, dapur2an dari tante2nya, boneka dari Nenek & Datuk Lampung, tenda dari Nenek & Ato Cirebon yg bisa muat kita sekeluarga yg ada tuh tenda di
jadikan rumah ma Kei lho... maunya makan & nonton tipi di tenda juga he...
Semua kado maunya dia pake, sampe2 tuh badan dah kayak kapstok semua disangkutin... ada bando, tas, tempat makan, tempat minum... weleh weleh... ibu ribed liatnya.
Sampe2 Kei nih gak bisa bo2
gara2 maenan itu semua. Yang ada ni bocah kagak bisa tidur keingetan maenanya mulu. Padahal jelas dia capek banged, pas acara selesai langsung tidur tapi gak lama kebangun minta maenan "mana buw... mana maenan..." sembari tangannya minta gendong ngajak ibu keluar kamar. Dah diliat semua maenannya ni mata kayaknya masih ngantuk jadi kriyep2... tapi tetep mau bersama maenan2 barunya.

Nah gitu deh liputan mengenai syukurannya Kei, Alhamdulillah acara syukurannya berjalan lancaaaarrr...

Senin, 21 May 2007
Kayaknya Kei masih ngantuk karna kemaren dah kecapean. Tapi kali ini Kei harus bangun pagi dan pergi ke skul. Hari ini skulnya ngadain outing ke seaworld...lumayan seru juga acaranya, untuk lengkapnya baca kisah selanjutnya huehuehue...

Selasa, 22 May 2007
Rombongan Lampung pagi2 dah siap2 nurun2in barang2 bawaan, jadilah pagi2 buta dah pada grasak grusuk. Jam 8an barang2 dah pada
masuk mobil semua dan mulailah para Nenek & Datuk masuk ke dalam mobil...hiks... rombongan pulang...sepi lagi dweh...

Acara selanjutnya istirahaaaattt.... tiduuuuurrr... gw sempet pijet refleksi deket rumah. Bener2 capek bow! tapi seneng banged.
Alhamdulillah semua acara long wiken kali ini yg super2 special berjalan lancaaaarrr... pastinya berkat doa kalian semua ya... makcih smuanya....muuuaaahhh....


Keira Adzra Athayya smiled at 9:44 AM

17 comments:

Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Wauahh Kei seru & asyik bener acara long wiken + syukuran besday-nya... Kei gak bisa tidur keingetan sama kado2xnya teruss ya...diajak tidur aja Kei kadonya..hehehe...

11:37 AM

 
Blogger farrel's mom said...

wawwww seru pisan, skali lg hepi besdey Keiraaa. Kadonya banyak benerrr, anak kecil mah gitu da' gak bisa tidur klo inget mainan barunya, si Alel ge skrg suka bawa smua mobilannya ke kasur..diajak bobo barenk. Mau donk ikut masuk ke tendanyaaaa

11:57 AM

 
Blogger Nita Fernando said...

Wah mainan nya banyak benerrrr, ikut bobo di tenda boleh? ikut mukul drum boleh? ikut mainan di dapur2an boleh? hihihihi ..... syeneng ya kei ...

Waktu ditelpon lagi otw ke bandung toh ... mana atuh oleh2 stlobeli nya :D

Ditunggu ya cerita ke bandung and outbond nya ....

1:16 PM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

kei selamat kerja keras yah..eeh selamat sejahtera ..xixi.kei lucu banget...met ultah yah kei cantik..mudah-mudahan panjang umur, sehat selalu and jadi anak yang sholehah&pinter..kei dah lancar pisan ngomongnya,yook main ke rayga biar rayga lancar ngomong:) klitikin kei aah abis gemes siih..

1:34 PM

 
Blogger Tiwi said...

Rameee....banyak tamu banyak kado banyak makanan....pesta gak terlupakan ya Kei!

2:24 PM

 
Blogger Yosie said...

Kei.. kuenya bikin ngiler ih, jd sayang deh mo motongnya abis ada foto keinya sih yg bikin guemezz.. seneng yah kei semuanya kumpul, happy b'day again ya sayang..

2:49 PM

 
Blogger bundanya i-an said...

Hepi bisdey yah kei.. tambah pinter dan jadi anak sholeh..
waduh... tumpengnya cantiek euy...
kei... tante ghia ikut masuk tenda dong.. muat gak yah...

3:55 PM

 
Blogger Nunik said...

Weih seruuu abizzz.. kadonya juga buanyakk banget... :).. pantesan si Ayah cutinya lama benerr yah secara acaranya padat euy :). Kei hepiw besday ya cayang.. makin cantik, makin gaya, makin cerewet n mudah2an jadi anak yang sholehah :).. cun.. cun.. ahhh.. udh gede sekarang ihhh

4:39 PM

 
Anonymous Nia said...

B'day-nya Kei seru en banyak yg dateng, senengnya... Semoga jd anak yg sholehah dan pintar ya sayang, amin.

4:45 PM

 
Blogger bundazka said...

busyetttt dahhh baca ini jadi ikutan pg pijet refleksiii..hehehhe...

seruuu bnr yaaa..heboh.dah kek acara lamaran kei aja sihhh:))

6:43 PM

 
Blogger salma said...

Wah heboh acaranya, banyak hadiahnya hihi kek promosi apaan..
ikut seneng nih kebawa cerita syukurannya...
ditunggu cerita selanjutnya yaaa..

1:22 AM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Happy B`day Kei..ternyata ultah ya lama nggak muncul-muncul. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Acara ultahnya seru banget deh.

6:03 AM

 
Blogger Tety said...

Buceeet deh acaranya rame bgt, dah ke' lamaaen hi..hi.., kuenya juga bagus, kei ke' puteri raja eui...., tante boleh ikutan makan di tendanya ga' kei..he..he..

9:38 AM

 
Blogger neli said...

weleh..weleh... mata yg di tumpeng melirik ke daku terus tuh minta di colek haha..
sekali lagi met ultah ya Kei sayang... kadonya dikelonin gak? :P

12:17 PM

 
Blogger valisha said...

sekali lagi.... met ultah ya kei... seru banget acaranya, lucu ya kalo anak kecil lagi kebanyakan maenan hehehe sampe gak bisa tidur..
btw bajunya sama tuh keik valisha waktu bday...

3:04 PM

 
Anonymous Najwa said...

Seru banget acara syukuran Ultah Key...Met Ultah Key MOga jadi anak yg Sholeha dan jadi kebanggan ortu...aminnnnnnnnn

3:15 PM

 
Anonymous Dhona said...

Seru juga ya ultah Kei.. Tartnya bagus tapi sayang goody bagnya nggak nyampe sini. Enggak ding Trul, gue becanda.

Kadanya Kei banyak banyak banget ya. Kapan nih bisa main tenda-tendaan ama Fia.

3:35 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.