Buat Emak Kriwul
Thursday, April 05, 2007

Postingan ini kupersembahkan khusus buat Emak Kriwul...

Pfiuuuhhh... akhirnya bisa juga tayang nih #:-S walopun prosesnya penuh dengan kringat dan aer mata Gege...*hiperbol dikit*
Diawali dengan komentar para tetangga kurang lebih 3-4 bln yang lalu & langsung diiringi niat untuk bikin blog dapur. Yang pertama dilakukan adalah.... email Gege minta bikinin layout dengan header emak2 centil lagi di dapur dan background paprika or brokoli gitu deh:-/*permintaan yg sulit* . Tapi apa yg terjadi??? si header & background susye dicari bow! dan akhirnya terpilihlah header emak2 yg kurang centil tapi kebanyakan cantiknya, kayak gw gitu deh... *pletak, kromopyang, bledug, jegweeeerrr* b-( senangnya hatiku dapet layout yg sreg Gege dah mandi darah kale nemuin header ini *sowriii hanih baniiiih* dengan background strip hasil penelusuran gw 3 bulan iniy...Masih inget ngga Ge, tengah malem kita masih nyari2 buat background padahal lagi kebanjiran....wedyaaannn:D
Pengen punya blog hejo seperti rencana awal akhirnya ganti dwehhh... si hejo di bodynya gw ganti ma pink trus sidebar dari krem gw ganti hejo, ngga papakan Ge^:)^

Duh Ge, puaaaasss banged jadi customer lu... jangan kapok ya say...
:-S Udah gratis banyak maunya pulak! Maturrr nuwuuuunnnnn sanggggeeetttt..... *sungkem plus cium tangan*

Sebenernya ngga PD banged buat bikin blog dapur, tapi buat lutju2an boljug dweehhh... biar ada arsip gituloh. Jadi klo lupa2 or binun tinggal buka ajah. Trus buat yg ngiler dan pengen nyoba ya silahkeuuuun dicoba, rasa bukan tanggung jawab gw yey
Klo penasaran silakan dikunjungi dapur gw yg masih minimalis *resepnya* iniy.... jadi tersipu maluw neh...:

http://dapur2an.blogspot.com/

Diminta dengan sangat untuk para pengunjung buat doanya yg kenceng [-O<soele si empunya dapur rada2 males, jadi doain biar ngga males gituh.
Cium Gege lagi ah.... makaciiiiihhh banged:-*

Keira Adzra Athayya smiled at 11:24 AM

12 comments:

Blogger Greiche Gege said...

huahahaha...
emang kalo diinget2 lagi lucu banget prosesnya yah Trul..malem2 ceting kok isinya url semua hahaha...

masak terus yah trul..gw mah nunggu matengannya aja..:D

muuah balik buat lo..

10:13 AM

 
Blogger Yosie said...

wah si ibu lagi sibuk masak rupanya, lepas dari si jurig sekarang nguplek di dapur nih. Kei bantuin ibu ngacak2 dapur ya..

11:18 AM

 
Blogger MaMahoney said...

yaaaay! ada blog dapur sip siip.. makin betah nguplek didapur dwoong

11:48 AM

 
Blogger Nunik said...

Dapurnya ceria euy.. jadi betah dehh di dapur... :)

1:34 PM

 
Anonymous Anonymous said...

selamat yah jengk..mudah2an kalo gw praktekin hasilnya bakal enak..xixix...wenak dongk..emak kei gitu looh...resep sapi lada hitam mana? blm diposting yak?

1:43 PM

 
Blogger Nia said...

Truly, ditunggu resep2 barunya ;)

3:21 PM

 
Blogger El van said...

cieee si Ibu hebat oiii punya blog khusus per'dapur'an, gw bole nyontek ya... Kei pasti bangga punya emak pinter masak! Klo Piyey ngapel tolong disuguhin masakan mertua yak... =D

4:20 PM

 
Blogger Wina said...

selamat yah bua rumah barunya, semoga banyak cemilan yg menggiurkan :)

8:38 PM

 
Blogger Theresia Maria said...

Entar kalo mudik aku langsung masuk dapur kalian aja yach...*ngebayangin icip2 sambil dikejar sapu ama tuan rumah*...

1:17 AM

 
Blogger Inayah said...

sip deh...btw, aku link dapurnya kedapurku juga ya bun...!

8:12 AM

 
Blogger House of Covenant said...

selamat ya bwat launchingnya, kapan2 mau dong dikasi tester dapur-dapurannya he..he.. gw sering bgt terkena penyakit malas masak, terutama setelah punya asisten pinter masak, payah deh ;(

10:21 AM

 
Blogger Toko Fiara said...

duh kalo biar ga males apdet blog dapur mah bukan didoain tapi di guprak2 huehehehe...
selamet ye Trul...

10:46 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.