Wiken Dikit
Monday, March 12, 2007

Kali ini wiken bareng Kei kepotong sehari:(syebel siy tapi apa mau dikata tuntutan skenario soale. Yup, Jumat kemaren ada duty trip ke Lampung dan baru pulang Sabtu malem jam 8an nyampe rumah. Kei dah menunggukyu di depan pintu gerbang...weshhh senengnya dirikyu & dirinya akhirnya bertemu jugaWalopun dah bawa kaos singlet Kei yg bekas pakai sebagai ritual gw klo ninggalin Kei kluar kota, kangen mah ya teuteuuuuppp ajah atuh.

Crita dikit tentang duty trip ke Lampungnya neh...
Pergi pagi2 dengan menempuh
penerbangan selama 25 menit gw dah nyampe di kampung my hubby. Lho ini duty trip apa mudik seh:-/Tapi gw dah bilang ma mertua klo gw baru sempet mampir ya maleman lah... soale padat banged kerjaannya apalagi hari Jumat yg pendek begini & sore mpe malem gw dah set meeting. Tapi jam 3an dah kelar & melewati rumah mertua. Ya sutralah mampir bentar, kebetulan banged baru ada yg pulang dari kebon jadilah kita menikmati hasil kebon duku & duren dulu dweehhh... sluuurrppp=P~
Sabtu pagi juga masih padet kerjaannya, setelah kelar semua barulah jam 4an kita ke Bandara, begitu nyampe acara kangen2an dweh... cuma beberapa jam doank kangen2annya ya Nak.... biasanya kita menghabiskan hari Sabtukan berdua or bertiga gituw.
Oiya
hari sabtu paginya tuh Mertua gw yg cowok berangkat ke Jakarta mo nengokin cucu tercintahnya yg centil itutuuuww;))


















Hari Minggu waktunya Kei sekolah, kali ini dianterin Datuk dunks... agak telad dikit seh... maklumlah yg ngikutkan rombongan xixixi... Kelar sekolah langsung ke C4 PH , langsung blanja blanji keperluannya Kei. Padahal Kei sebenernya dah agak lesu soale baru balik skul, tapi klo yg namanya blanja mah mata digede2in lag yauuu... di kasir juga sempet godain kasirnya juga#-o Dah kecapean belanja doski telerrr... baru ajah naek mobil kepalanya dah nyungsebtak berdaya kepangkuan Ibu.
Tadi
di C4 Kei sempet minta bangku kecil, awalnya gw cuma liat2 doank... ngga yakin nih bangku kuat pa ngga yaks. Tapi begitu gw taro ke raknya lagi si Kei pengen "aku mau...." duh nih anak makin tua ajah cara ngomongnya. FYI sekarang ntuh Kei klo ngomong slalu ada kata2 "aku" nya, contohnya:
"Aku mau bu...." klo minta sesuatu neh...

"Aku mo owoh abang...." klo mo sholat...
"Aku takuuuttt...." klo takut dengan sesuatu

"Aku ma mauuuu..." dng muka ditekuk klo ngga mau melakukan sesuatu
Dan "aku" laennya lagi yg slalu kluar dari mulut mungilnya klo lagi ngobrol:D
Pelafalannya dah jelas banged, wadyuuuhhh babyku dah beranjak dewasa rupanya;))




















Nyampe rumah langsung deh bereksperimen dengan kursinya, tuh kursi bukannya didudukin tapi malah dipanjat2 & dijadiin panggung, harap diketah
ui klo si ulet atu ini suka nyanyi & nari ditempat yg lbh tinggi, di atas bantalpun jadi dwehhh... :D/
Nih dia gaya Kei yg sibuk dengan kursi barunya plus karpet baru tyuu... *oleh2 Datuk dari Lampung* disini Kei sedang sibuk bebeles juga, ni anak koq ya senenge refooott ye...


































Seninnya Kei diajak jalan2 ma Datuk, seperti biasa kudu makan di Sari Bundo Juanda abis ntuh mampir ke Roxy trus mampir juga ke Mall Ciputra. Pulang2 langsung bersin2 ngga berenti plus meleerrrr... usut punya usut sepertinya kena udara yg kotor selama di Roxy#-oyg penuh dengan asep rokok ditambah Kei yg emang alergi ma debu...hiks...
Jadi kali ini Kei gi sakit niy... batuk pilek:(dosin biar cepet sembuh ya coz minggu ini pan long wiken jadi bisa menebus wiken yg cuma dikit kemaren. Hari ini dah mulai cria lagi agak enakan sepertinya... soale dah mulai ajrut2an lage. Minggu depan Nenek & Ato Cirebon dateng & kita mo rame2 kondangan. Moga Kei dah sembuh ya....[-O<



Keira Adzra Athayya smiled at 12:53 PM

11 comments:

Blogger Nunik said...

Anak kecil emang gak ada matinya ya Trul.. :)...

2:51 PM

 
Blogger farrel's mom said...

kei lg meler juga yah? tosss ah! budak leutik mah sakit gak sakit teuteup we ajrut2an. Kei ntar klo kamu dah sembuh aku ajak kencan deh pan aku pengen belai rambut kriting gantungmu itu *kata Piyey* koq sama yah bilang sholat tuh "awoh aban"

3:03 PM

 
Blogger Nia said...

Kei, mudah2an cpt sembuh ya flunya. Jd pen liat gaya Kei manggung "live" niy :)

11:10 PM

 
Blogger deph said...

kei, cepet sembuh ya sayang, biar bs long wiken ama ibu.. klo kei sakit nanti ibu nge-mall sendiri lho.. hehehe..

ditunggu ya kei, jadwal manggung benerannya..

7:42 AM

 
Blogger bundanya i-an said...

kei... tante ghia pinjem kursinya dong.. pengen nyanyi diatas panggung keik kei neh.. he..he..

10:20 AM

 
Blogger Mama Firza said...

haiyah... ibu bis jalan-jalan yach...

kei dah sembuh ???

10:57 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Weleh.. si ulet nangka satu ini mang ga pernah mati gaya euy.. mana nih oleh2 dr lampung..?

*ibunya aldien yg ktnya mukenya teduh hehe..*

1:54 PM

 
Anonymous mutia said...

Mana niy oleh2 lampung kok blm sampe juga yak ke krawang..
kei met long wiken ya salam tuk ibu..

2:21 PM

 
Anonymous debbie said...

yaaataah... ada lagi yang batpil neeh:(
sembuh ya say, ntar ibu gak bisa ngemol kalo kei sakit ...xixixixi
btw karpetnya lucuuuu!

4:00 PM

 
Blogger ubikan said...

Mungkin karna Kei kecapean juga bukan karna debu juga Trul, makanya doi sakit. Wah kursinya bagus tuh pengen beli nanti kalo gw ke jkt.

Kalo disini bangku kayak gitu dari dulu malah gw sembunyiin, samaan kayak Kei si Meyra doyan berdiri. Daripada ntar gw meleng dikit dia jatuh.

Gw dari dulu pecinta kerpor. bis gede n lengkap. Disini boro2 ada supermarket segede gituh!

Gw ampe tgl 20mar.

9:30 PM

 
Blogger Marlina said...

Centilnya si Kei! gayanya seribu satu :)
Pinter ngomong ya dia. Ceriwis kayak sapa tuh? :p

Karpetnya lucu, kalo Laura liat pasti bilang "mimi" (maksudnya miki atau mini, dua-duanya mimi) hehe

2:56 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.