Heboh!
Monday, January 29, 2007

Binun euy mo crita dari mana, pokokna mah heboh pisan melewati 2 minggu ini
Gw tulis ajah rincinya yaks:D nih begini niy...

Rabu (17-01-07)
Kei dibawa ngantor soalnya gw ada meeting yg ngga bisa ditinggalin dah gitu hari ini berbarengan dengan mudiknya Teteh. rencan
a mo setengah hari tapi kerjaan bejibun dan baru bisa pulang jam 4an#:-S

Kamis & Jumat (18-19 Jan 2007)
Gw cuti. Jadi ya dirumah ajah ng
urusin nona centil yg satu itu tuww... pan latihan jadi FTM critanye;))

Sabtu & Minggu (20-21 Jan 2007)
Wiken asoy karna ditemani
Ayah yg dah dateng dari Jumat sorenya, liputannya ya dipostingan kemaren itulahhh... Oiya Minggu sorenya mendapatkan berita klo Teteh ngga balik lagi X( secara mengejutkan, jadi sempat grabak grubuk cari jalan keluarnya. Oiya kepikiran juga dimasukin daycare tapi masalah yg satu ini dilarang keras oleh Ayah tercintah niy... Klo info daycarenya sih teuteup gw kumpulan sapa tau kepepet pan jaga2 gituloh...
Akhirnya diputuskan untuk pake PRTnya nyokap gw untuk sementara. Kebetulan BoNyok gw lagi banyak urusan dan baru sempet ke kampung si Teteh utk menanyakan kepastian dia bakal balik ngga ya Selasa jadi Nyokap gw & PRTnya baru nyampe Jakarta sorenya.





















Ini ada beberapa gambar klo Kei sedang asik gangguin tante2nya yg gi diapelin. Doski suka kular kilir mulu caper neh... kadang ikutan nimbrung dengan berbagai pertanyaan8-}

Senin (22 Jan 2007)

Kei di rumah dititipin ma Te' Susi ipar gw yg kebetulan klo hari Senin Baby shopnya tutup. Jadi gw bisa nitipin Kei niy... Tapi gw baru nyampe kantor jam 11 siang...weks... abis pegimana dunk... banyak yg harus disiapin...hiks

Selasa (23 Jan 2007)

Kei ikut ngantor lagi, gw nyampe jam 10an *late again* :-SSSekarang dia dah berasa kek karyawan bow! melenggang masuk ke dalam kantor dng langkah tegap dan senyum sumringah...euleeuuuhhh... Rencananya mo pulang cepet coz mo jemput nyokap jam setengah 5. Tapi bagaimana mungkin jam segitu Kei baru bangun dari tidurnya yang 3 jam di meeting room. Dah gitu ujan dah mulai mengguyur Jakarta dengan derasnya, untungnya boss gw berbaik hati minjemin mobil *thx WK*

Rabu (24 Jan 2007)
Hari ini Kei ditinggal sama Teteh baru & Nenek. Menurut laporan Kei siangnya masih blom nempel
:-STapi menjelang sore dah mulai deket neh... Malah pas gw dateng ajah mereka cekikikan becanda. Emang pada dasarnya Kei cepet deket apalagi klo ngga ada emaknya... soale dia berusaha untuk jaim klo dikumpulan orang baru:)

Kamis (25 Jan 2007)
Kei ditinggal sendiri dengan Teteh baru coz Nenek kudu balik ke Cirebon pagi ini. Alhamdulillah.... keadaan aman terkendali menurut laporan apalgi ditambah Kei yg makannya banyak banged hari ini. Sempet terjadi kepanikan menjelang bo
2. "Bu... syusyu bu... bobo" ya wis gw bikinin susu dan Kei langsung asik dengan botol susunya. Tapi beberapa detik langsung semua isi perutnya keluar...:-Ogw sempet kaget karna yg keluar seperti biji selasih yg banyak banget. Tapi gw ngga mo buat orang rumah malah lebih panik. Gw langsung gantiin Kei baju & bawa ke kamer mandi tapi muntahnya masih berlangsung. Kayaknya mo ngabisin isi perut dulu, kasian banged liatnya... perutnya bergejolak. Nangis juga dia... sembari gw olesin minyak telon. Dah lumayan tenang baru deh gw panggil ade gw yg kebetulan masih di ruang tamu "Vi, kei dikasih apa? tadi muntah banyak banged tapi koq yg keluar kyk biji selasih???" dan pertanyaanpun terjawab "oiya... tadi Kei minta buah naga dah gitu minta terus ngga mo berenti" #-o oowww... ternyata butiran ituw buah naga tho... jadi muntahnya Kei karna kekenyangan apa karna perutnya dingin abis makan buah naga??? soale setau gw buah naga emang bagus buat ngademin panas dalem tapikan bukannya cuaca hari ini hujaaannn???:-/
Akhirnya Kei tertidur dengan sukses beberapa saat kemudian....
La
gi lelap2nya tidur gw dikagetkan dng ketokan pintu jam 3 pagi bow... "trul... banjiiirrr...!"

Jumat (26 Jan 2007)
Begitu pintu diketok nyawa gw blom ngumpul banged. Jadi gw cuma keluar kamer dan liat taman di dalem dah penuh aer. Tapi apa yg gw pikir??? alaahhh... :-jbentar lagi juga surut. Gw langsung masuk kamer lagi dan menarik selimut... cuma beda beberapa detik gw terbangun oleh kegaduhan diluar. Ternyata ade2 gw dah pada turun langsunglah gw loncat. Dan mulai cabut2in aliran listrik, angkat2in barang yg dilaci2 paling bawah... ngga berapa lama aer dah muncul dar
i sela2 sambungan lantai. Oiya patut diketahui klo di lantai bawah cuma ada kamer gw doank... yg laennya diatas semua. Oow.... banjir bener2 terjadi niy....
Gw liat kulkas depan colokannya masih nancep dng sukses. Langsunglah gw lari sekenceng2nya menuju kulkas...gedabruk! @-)g
w terjatuh dengan suksesnya, pantat yg mendarat duluan... lutut membentur ujung meja. Sakit emang aduhai tapi lupa deh ngeliat air yg dah mulai masuk. Angkut2 barang tetep berlanjut....
Baru kelar jam 5.30an neh... langsung gw gabruk tidur. Jam 6.30 gw bangun aer dah mulai surut...swenengnya....






















Waktu banjirnya sih boro2 inget mo mengabadikan lewat photo, sempet juga sih ade gw merekam kepanikan kita tapi klo photonya ternyata ngga tuh... Nah yg diatas ituw beberapa photo setelah bersih tapi kudu waspada. Jadi semua barang naek pangkat ke atas meja apalagi barang2 yg ngga beroda trus laci2 paling bawah juga ngga dipasang. Klo yg kanan bawah ini Kei lagi di camp pengungsian, maksdunya di kamer tante2nya selimutan pake selimut kesayangan Te' Susi:D

FYI gw baru ngerasain banjir, maksudnya ngerasain kecipak kecipuknya, angkut2nya, panik2nya. Klo kebanjiran mah dah langganan di kostan gw yg dulu, tapi ngga pernah ngerasain coz setiap banjir pasti gw gi mudik jadi yg sibuk bebenah ya PRT di kostan & temen2 gw yg ngga mudik [-X banjir di rumah Taman Ratu juga baru gw rasain skrng. Biasanya cuma pekarangannya doank... dan itupun klo emang ujannya lama & deres banged. Masuk pun paling cuma kek pulau2 gituw... dilap pake kumpulan kaen pun dah ilang ngga muncul lagi. Tapi sekarang.... sapa nyangka bow! makanya rumah ngga kita tinggiin seperti keadaan rumah di komplek gw yg berlomba2 ninggiin rumah & jalannya, karung pasir pun ngga tersedia di rumah gw. lha wong emang ngga pernah kejadian... jadi mulai skrng kyknya kudu lebih jaga2 kali ye... minimal karung2 pasir ituw...

Sorenya kita mulai beli bara
ng2 persediaan kyk aer & makanan kali2 ajah banjir masih akan dateng. Kebetulan juga sore itu Ayah dateng. Si Ayah keukeuh mo bo2 di kamer bawah ya udah deh mulai beresin ranjang yg penuh barang2. Nyok kita kerja bakti nyoookkk... Klo Kei sih biar ngungsi teuteup cihuy... sempet juga dia ngomong sendiri ma bonekanya, berasa bonekanya ituw nanya dia "kela *keira*... gi papain?" *sambil bonekanya digerak2in trus Kei menjawab "gi bebeles..." kita spontan pada nyeru "huuuu.... bohong, Kei ngga bantuin beres2 koq" Kei langsung nyengir lebar diketawain gituw...=))

















Malemnya Kei jatoh dari ranjang... :((seperti biasa klo ada Ayah ya Ayah jadi pengungsi bo2 di kasur bawah coz si ulet ini bo2nya lasak plus klo ada Ayah ngga mo bo2 maunya maeeennnn.... Jadilah si Ayah kudu mengungsi di laen ranjang.
Ini adalah pertama kalinya Ayah ngeliat Kei jatoh, histeris banged... Ayah nangis histeris ngeliat Kei yg dah ada di lantai. Gw ajah mpe kaget ngeliat laki gw nangis kek gituw....Jadi yg ada gw ngerasa salaaaahhh... banged dan ngediemin 2 orang yg lagi nangis gagauran. Alhamdulillah... Kei ngga apa2, benjut pun ngga... nangisnya karna kaget aja kali ya.... abis ituw langsung bo2 lagi...Maaf ya Kei & Ayah...^:)^

Sabtu (27 Jan 2007)
Ayah dah harus berangkat ke site soalnya lagi banyak masalah juga. Jadi berasa banged Ayah dateng kemaren cuma meninjau korban banjir ajah :(sempet juga sebelom berangkat Ayah benerin pompa yg kebakar pas banjir kemaren. Sempet takut ada banjir susulan lagi coz siangnya begitu Ayah berangkat masih hujan gede.

Minggu (28 Jan 2007)
Hari Minggunya mulai bagi tugas. Gw bertugas anter teteh pinjeman ke gambir & menjemput teteh lama. Yup! Teteh mo balik lagi ke tempat gw. Agak sedikit BT seh tapi mo gimana lagi pada dasarnya gw jga butuh. Berhubung bertepatan dengan jadwal sekolah Kei maka gw nyuruh adek gw untuk nganter Kei sekolah.
Di gambir ketemuan ama kakak gw yg kebetulan anter ponakannya*dari pihak swami* ke Yogya dan kita berencana dari Gambir langsung meluncur ke MTA buat jemput Kei & jalan2 tentunya... Tapi rencana bubarrrr... Pakde ada janji ma orang akhirnya diputuskan untuk ngedropin gw di MTA ajah. Begitu gw nyampe ke sekolahnya koq ya gw ngga nemuin anak gw.... Auntie & unclenya dah bingung ngeliat gw yg bingung. Tlp kesana kemari pun ngga tembus2. Dan ternyata.... ada 2 wanita berlari dan salah satunya menggendong bocah. Ahaaa.... ituw Kei, telad banged bow... alhasil sekolah kali ini cuma 15 menit sajah....#:-S Tante2nya Kei telad nganterin Keinya. Jadi yg ada ibu dulu dwehhh yg nyampe.

Duuuuhhh heboh banged ngga seh... kejadian 2 minggu belakangan iniy... dari mulai crita keberangkatan teteh, Kei ikut ngantor, banjir, jatoh, kedatangan teteh sampe telad sekolah semua ada... kumplit banged seh kehebohan yg terjadi.

Buat para tetangga neh... maap2 kate klo aye jarang BW or update ye... secara 2 minggu ituw gw gawe dah ngga puguh seenak udel gw ya akibatnya kerjaan kantor keteteran banged. Jadi klo ngga sempet bertamu ke tempat kalian ya nyolek gwnya di email or YM yaks... ;))


Keira Adzra Athayya smiled at 9:32 AM

20 comments:

Blogger Mama Firza said...

akhirnya kehebohan itu berakhir juga yach trul.. tapi keknya seru juga tuh.. hehehe..
Jadi gimana niat untuk jafi FTM nya masih ada ??

1:59 PM

 
Blogger deph said...

walah ternyata oh ternyata, kirain pd kmn.. ditunggu2 apdetnya ga nongol2.. keadaan kalian sedang seru2nya ya tanpa si teteh.. tp KEI jatoh.. hwaaaa hiks2 ga rela ga rela.. untungnya ga knp2..

wihh, lg siap tempur jd FTM ya trul???

2:06 PM

 
Blogger Wina said...

Ya ampyuun Trul, kesian amad.. pake acara banjir pulak.. huhuhuhu.. sini tak pijitin...

Itu si teteh plin plan amad sih, bikin bt!!!!

3:42 PM

 
Blogger Tiwi said...

Kei cakepnya pake baju merah!...
kalo anak jatoh, kita juga nyeseeel...plagi kalo sampe nangis kesakitan.

4:11 PM

 
Blogger Nia said...

Wah, kena banjir ya say. Mudah2an banjirnya gak dtg bertamu lagi ke rmh =)

5:11 PM

 
Blogger Marlina said...

Seru bgt ceritanya Trul! Kronologis. hehe..

Ayahnya Kei kaget berat ya liat anaknya tercinta jatuh. Aku tau tuh gimana rasanya..

Moga2 gak banjir lagi ya Trul, capek kan mesti bersih2..
Badanmu gak sakit/pegel2 abis jatoh kepeleset? Jadi ingat aku, bbrp hari lalu juga jatoh kepeleset (lantai abis di pel), jari kakiku kejeduk kakinya box Laura, skrg masih biru-hitam, tapi udh gak sakit.

*ini komen apa numpang ngeblog?*

6:13 AM

 
Blogger Nita Fernando said...

Ya ampyun Trul,padahal br bbp hari lalu kita chatting tentang Fyto yg abis jatoh, ealah kok malah Kei juga ikutan jatoh? si Ayah terharu biru banged ya liat secara langsung anak nya jatoh, klo Suami gw siy anak nya jatoh gag nangis, langsung marah2 ga puguh :(

Wah,gag nyangka elu bakal ngerasain banjir juga, klo gw mah langganan kebanjiran niy :D ...

Sun sayang buat Kei ya, semoga gpp ... and semoga kehebohan itu ada hikmah nya :) amien ....

8:11 AM

 
Anonymous mutia/rayga said...

alhamdulilah atuh kalo kei jatuh gak kenapa2.Slamet yah si teteh balik lagi. Si mince dah pergi ke penampungan TKI mule hari ini..hik hikss

12:33 PM

 
Blogger farrel's mom said...

syukur deh klo Kei gk napa2...si Ayah ampe nangis gitu Bu...br liat Kei jatuh ya. tgl 19 maren rmh gw jg banjir untung piyey dah bobo klo enggak bisa ikutan riweuh tah budak. seru oy critanya, sagala aya.... jadi skrg masi pake Teteh lama nih? mdh2an betah ya...kudu sabar ngadepin asisten mah...kudu banyak ngalah kitanya. =)) senyum en manyunnya Kei persis mirip Piyey... gemezzzzz

1:08 PM

 
Anonymous Lesca said...

Hihihi..., ember, heboh banget :D
Urusan asisten resign emang selalu menimbulkan dilema dan problema ya Jeng... ;-p
Semoga semuanya segera kembali berjalan dengan lancar, aman dan terkendali ya... :)

BTW, baju kei yang warna merah cabe tuh cantik banget ;-)

4:39 PM

 
Blogger Vina said...

Wah serius Trul banjir???Emang nya pembokat ayeuna teh meuni sangene kitu..Kei ga pa2 kan, itu gening walopun jatuh dr kasur angger centil..Hahaha!!

1:49 PM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Seru abiz Trul ceritanya... Alhamdulilah ya Kei gpp habis jatuh.. teteup cantik¢il..

So, msh berminat jadi FTM??

3:42 PM

 
Blogger novira said...

Iya say heboh bgt, jadi kasian ama dirimu, gw dengan seneng hati mau jadi baby sisternya neng Kei, bakalan gw ajak main trs deh. gak di bayar juga gak papa hahahaha, sekarang semuanya dah terkendali kan?

6:02 PM

 
Anonymous yanti said...

hueeeeeeee.. kok semua jatuh sih? anak jatuh, ibu jatuh :(

syukurlah udah ga heboh2 lagi ya.. kadang males juga keliatan terlalu butuh sama asisten. tapi gimana lagi ya :(

9:24 AM

 
Blogger ubikan said...

Bos elo asyik banget yah, Kei boleh ngantar, hehhee.. Bdw, Kei gw liat badannya gede yahh skarang ? Mungkin Meyra telap nih gedenya! :D

4:31 AM

 
Anonymous Haning said...

Hehehe..., seru banget critanya..
Yuk FTM yuk.. ;))

Ngomongin banjir, hari ini kantor gue diliburin trul secara gak ada yang nongol. td juga udah gak mau dateng karena gak bisa lewat mana2, cuma gue belain2 aja, kasian posko banjir gak ada yang jagain.. :)

12:52 PM

 
Anonymous ema said...

cerita seheboh judulnya trull..tapi yg lebih heboh lagi diketok2 diteriakin banjir!! wah kei lama2 jadi sekertris loe ya?lucunya..bos loe baik jg ya?nggak ngomel ngntor bawa anak;-)

4:12 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

duh capeee deehhh bacanya... mani loba pisannnn...

tapi yg seru pas elo jatoh...biru engga?...hehehe

10:08 AM

 
Blogger isma said...

Smoga ya Kei, airnya gak dateng lagi. Banjirnya juga cepet surut, biar Keira bisa cepet sampe kantor. Ohya, kmrin Shinfa juga ngantor lho...hehehe. Bikin emaknya teler mpe rumah, FTM lahir batin!

1:17 PM

 
Anonymous Anonymous said...

sangat menarik, terima kasih

11:55 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.