kei ngantor
Friday, January 19, 2007

Jreng jreengg.... aku muncuuuullll!!!!

Pen tau liputan Kei ngantor kemaren yaks... maap baru bisa posting coz kmrn di kantor mana sempet BW lha wong Kei ajah ditinggal 3 jam koq. Dah gitu mo BW di rumah lambreta bow! giliran dah konek eh si ulet bangun huehuehue... Jadi sekarang baru sempet posting, Kei gi bobo & gw kelar masak soup bakso udang & puding mangga sekalian ngerebus2in daging giling eh ternyata si ulet belom bangun juga:)
Oiya... gw nih ambil cuti hari kamis & jumatnya dikarenakan si teteh mudik tea, jadi ya harap maklum klo blom BW. Namanya juga lagi kukurentelan ama Kei, jadi bisa BW ya kalo Kei bo2 plus kalo kompi juga memungkinkan untuk BW huehuehuee...

Mulai critanya yahhh...














Rabu jam 5an gw nganterin Teteh ke stasiun dulu & Kei gw titipin Te' Susi. Pulang dari stasiun jam 7an gw nyampe ternyata kei lagi asik maen sambil nonton ditemenin Te' Susi. Eh ngga taunya ni bocah ngga mo tidur dari jam 5.30...:( Langsung deh gw siap2in perbekalan, mandiin Kei dan langsung cabut ngantor. Untung diperjalanan dia bo2 jadi ngga lesu2 amad yaks... naympe kantor agak telad sehhh... tapi dimaklumi pan bawa buntelan xixixi...Kei disambut meriah di kantor...halah! kek seleb ajah nehhh... kebetulan anak2 kantor pada seneng anak kecil & kebanyakan pan masih single gituw... dah gitu ini pertama kalinya Kei dibawa.
Semua orang disalamin dah gitu mulai menuju bilik Ibu, dah disiapin kursi buat Kei dilengkapi bantalnya Te' Rina *bilik sebelah*. Doski anteng maen2 apa yang ada. Sempet diajakin masuk ke ruangan big boss gw eh keluar2 dah bawa sekotak biskuit. Jam 10an gw harus meeting, jadinya Kei dititipkan keseluruh karyawan xixixi... *ngga sopan ya* mboke seh lanjut meeting. Ternyata oh ternyata gw meeting ampe 3 jam bow! jam 1an baru kelar...weks... begitu gw keluar ruang meeting langsung deh..."ibuuuu..." sambil meluk & mata agak berkaca2 ...hiks...
Menurut laporan para BS dadakan baru dikantor seh Kei anteng ajah, diajak maen apa ajah mau... disupain apa ajah juga hayu... jadi kerjaannya menclok di bilik satu ke bilik laennya. Jam 1an ituw kita dah kelaperan dan kita cara makan juga. Kei ngga mau makan coz sepeninggalan Ibu tadi dah kenyang ngemil katanye... tapi ditawarin bakso eh abis juga 1 mangkok *turunan emaknye*. Kelar meeting kerjaan gw belom kelar, jadi yang niatnya setengah hari ternyata molooorrr.... Gw tetep kerja si Kei ngomong sendiri sama maenannya eh ngga taunya tanpa sadar dah melewati 2 bilik sebelah gw...wakakakak... nangga nehhhh
Akhirnya baru jam 3.30 kita pulang, di jalan langsung bo2 nyampe rumah dilanjutkan lagi bo2nya ampe jam 6an bow! halah... ternyata ngantor tuh capek ya bu....
* pas banged begitu kelar nulis eh si kei dah mulai manggi...huaaahhh...*

Keira Adzra Athayya smiled at 12:22 PM

13 comments:

Blogger Mama Firza said...

acik..acik... akhir bulan gajian juga yach kei..
Gimana gag demen nangga wong suka diajak ibu ngegosip, jadi ajah nurun deh ke anaknya..

1:30 PM

 
Blogger Mama Zaza said...

aih... kei udah panjang ya rambutnya, dikasih apa trul? zaza masih segitu aja rambutnya tuh :(

1:38 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

kei nih ada-ada aja yaa...kemarin sama ibu ngegosip sekarang kekantor... *geleng-geleng sambil nunjuk2 emaknya*

1:41 PM

 
Blogger Marlina said...

Enak ya Trul, teman kantor baek2 semua dan suka ama anak2, makanya Kei anteng aja waktu ditinggal. Tapi memang Kei juga sweet sih, makanya byk fansnya! :)

7:21 PM

 
Blogger Nia said...

Wah, Kei pinter ya kecil-kecil udah ngantor. Psst, klo ibu gajian jgn lupa minta jatah yak ;)

9:30 PM

 
Blogger Greiche Gege said...

Ayuyu...
hebad bener deh dikau trul..
dua2nya dihandel bersama..
Untung banyak BS dadakan yah..

Btw, ngapain si teteh pulkam say?

12:12 AM

 
Blogger Vina said...

Waah, Keira blm lulus sekolah udh ngantor nihh.. Tante kalah dehh. Si Teteh udh balik lagi belon? Dakyu jg sbntrlg ditingal pembokat nihh. Single fighter dehh.. Doakan aku yaaah!! :D

9:40 AM

 
Anonymous Anonymous said...

hem.... di gaji berapa nih si kecil? enak ya bisa anteng gitu, dennis mah lasak, bikin repot pasti, jadi gak pernah di bawa ke kantor, gak enak ati sama yang laen krn pasti ngacak2 gak jelas gitu :(

10:23 AM

 
Anonymous Anonymous said...

wah kei hebat yah diajak ke kantor gak rewel..anak siapa dulu dongks

12:30 PM

 
Blogger Toko Fiara said...

huehehehe..... asik kan Trul ngajak anak ke kantor meski kadang ada something unpredictable..;)

3:26 PM

 
Blogger El van said...

Kei anteng banged maen sm tmn2 ibu... trus skrg tetehnya dah balik lagi blm bu? kecian klo Kei dibawa ngantor mulu tiap hari...cape'eun. Bu koq gw jadi sedih siy ngebayangin Kei pas liat ibunya kluar dari ruang meeting..huaaaaa....berkaca-kaca! *keik nonton sinetron* Teteh cepet balik dooonkkk...

11:30 AM

 
Blogger Isma Kazee said...

aloow, benar ini PT KAIRA ADZRA ATHAYYA? yang pasang iklan lowongan di Bobo itu kan, Bu? Shinfa mo ndaftar nih...

12:11 PM

 
Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa said...

Kei... gmana kesan hari pertama kerja?? Enak dunk ntar gajian... jangan lupa traktir Calys ya kl gajian...

2:53 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.