wiken wiken...
Monday, December 18, 2006

Hualah! banyak yg nagih niy... tandanya dah kudu buat laporan wiken di blog huehuehueee...;))
Wiken kemaren sih biasa ajah, Ibu tumben2nya gi males banged kemana2 jadi kukurentelan ajah ma Kei, kadang nongkrong di depan kompi juga si ulet nangka ikut2an ngetik juga jadi chit chatnya teu puguh bahasanya#-o
Hari Jumat Oom Elan aka adeknya si Ayah dah dateng duluan disusul Sabtunya Datuk dateng mo tenis di Jakarta. Jadi ya Sabtu kita di rumah sajalah... menunggu kedatangan. Tapi ternyata yg ditunggu2 datengnya dah malem jadi kita dah keburu telerrr....I-|

Minggu paginya baru kita ketemuan ama Datuk, trus Kei dah GR ajah diajakin Datuk langsung masuk mobil sembari cengar cengir, brasa diajak banged bow! padahal masih kepet, rambut masih awut2an. Datuk pergi kita langsung siap2... ayoooo sekolahhh... Tapi kali ini sekolahnya ngga pake plus plus, beneran pulang sekolah balik kanan bubar jalan... ups ngga dink mampir bentar beli roti boy xixixi... :DNyampe rumah masih pagi bow, jam 11an. Takutnya klo sekolahnya plus plus ntar ditungguin Datuk. Soalnya Datuk dah wanti2, katanya hari ini maen tenisnya cuma ampe jam 12an aja trus ntar mo jalan2 ma Kei. Ya udah dari pada Datuk yg menunggu mendingan kita yg nunggu lahyauuuu...
Jam 3an Datuk dah dateng trus langsung nyuruh kita siap2 jalan2... yuk yak yuuuukkkk....
Blom juga berangkat tapi Kei dah hepi ajah ketawa ketiwi di dalem mobil. PD kali diaaa.... pokoke dah didandanin dan dah masuk mobil ye... :D/

Keira Adzra Athayya smiled at 3:35 PM

16 comments:

Blogger Nia said...

Kei, tumben banget gak diajak ama ibu nge-mall sepulang sekolah ;)

11:10 PM

 
Anonymous Tiwi said...

Haha..masih kepet udah minta jalan2, ketularan mamih ya!

2:16 AM

 
Blogger Wina said...

Tumben mamanya insap yah Kei....

PS: Tadi gw dah ngetik tp kok nge blank yah

3:27 AM

 
Blogger Irma dan Anne said...

bener2 nurun dari elo Trul, begitu diajak jalan, udah langsung stand by deh..sip..sip.. :D

8:34 AM

 
Blogger Vina said...

Waah, msh kepet udh mau pergi mah ky sapa yaaaah?? Hmm, ya pst mbok'e laaah!! Happy Tuesday..

9:56 AM

 
Blogger farrel's mom said...

si Ibu jaim klo didepan Datuk..pura2 gak suka nge-mal! hahaha...hobi ngemalnya nurun sm Kei..meuni sumringah kitu mo diajak jalan..

12:11 PM

 
Blogger Mutia/Rayga said...

gw mo komment hese pisan pasti pertamanya error dulu abis direfresh baru bisa...kei lucu banget sih gayanya ketawa di dalem mobil gituh...gemes..tolong cubitin yah pipinya...

1:22 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

tolong ya ityu roti boy nyaaa...lempar siniii...

1:46 PM

 
Blogger u2n said...

Hello Kei, wah enak ya jadi anak mall hehehe

2:17 PM

 
Anonymous yanti said...

huahahaha... semangat bange tklo disuruh jalan :P

5:02 PM

 
Blogger keluarga traa said...

gemeeeees bianget ama kei... sun abis..

5:41 PM

 
Blogger novira said...

Kei, di ajak jln2 kemana nih ama datuk? kok ceritanya separuh? gak puas gitu gw Trul..hihihi

9:01 PM

 
Blogger ema said...

kayanya bakant kei gede nanti bener2 nurunin emaknya..mall explorer..hahahha..

2:54 AM

 
Anonymous debbie said...

kei emang tukang jalan, kayak ibu :D

11:43 AM

 
Blogger n3Li said...

si Kei mukanya kek dah kabita pergi gituh hihihi...

3:53 PM

 
Blogger Marlina said...

si Kei trendy euy pake jins terus ya!

4:48 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.