Pindah Sekolah, renang & ngemall
Monday, December 04, 2006

Mulai bulan ini Kei pindah sekolah, sebenernya cuma pindah centernya aja siy... dari Permata Hijau ke MTA L-)*jangan ketawa ye...* sekolahnya masih teuteup koq. Pertimbangan pindah ini dah dibicarakan sama Juragan dan tanggepannya adalah "kenapa ngga dari duluw" weshhh... disetujui bow! :-Sebenernya dari dulu kita dah pengen masukin ke MTA tapi karna di MTA dulu untuk kelas gymbabes ngga ada hari minggu jadi kita putuskan untuk ke center yang di Permata Hijau selai menahan napsu sedikit unutk ngemall *sedikit lho*. Untuk masalah jarak juga jelas lebih deket ke MTA duonk... Nahhh... klo pertimbangan pindah ke MTA siy buanyak banged antara laen:



1. Lebih deket
2. Hari Minggu untuk kelas "walking to 2" ada 2 sesi
3. Biar Ibu bisa sekalian ngegym *kata ayah lho*
4. Biar bisa langsung renang
5. Biar bisa langsung ngemall... huehuehueee...
Begetuh critanye... jadi sambil menyelam buang aer katenye.... =
Ntuh tadi crita tentang kepindahan Kei, nah sekarang crita tentang wikennya yaks...
Hari sabtu Kei ngga kemana2, cuma emaknya aja yg ngabur bentar ke Superindo deket rumah. Gw lagi males banged keluar rumah sebenernya tapi berhubung persediaan menipis jadilah dipaksa2in buat kluar bentar. Sorenya koq ya ngerasa lapeeerrr banged pen cemilan gituh :-?Ya wislah bikin "browkus ala kadarnya" lho koq alakadarnya seh... berhubung ni kue bahan & takarannya alakadarnya tapi rasanya lumayan mengganjal dan bikin merem melek...huehuehueeee... tapi Ayah bilang juga gitu koq:D Penampakan kue ngga ada coz dah langsung ludeshhhh tak bersisa ;;)
Minggu pagi dah ripuuuhhhh... biasa si Ayah berangkat pagi. Boro2 nyiapin bekel yg ada gw cuma bekelin sekantong Milo Malay doank...hiks... maap ya Yah....^:)^Ayah berangkat baru deh gw bikin soup jagung buat Kei. Dah gituh nyiapin peralatan perang coz kelar sekolah mo langsung renang. Tapi ada kejadian yg nyesekin neh... begitu gw tanya diaper untuk renang Kei ke Teteh, tau apa jawabannya ???? :-@begini percakapannya:
Ibu : "Teh, pempers yg untuk renangnya mana?"
Teteh : "Emang Ibu beli lagi????"
Ibu : " Ya enggaklah... yang lama..."
Teteh : " Dah teteh buang pas abis renang" *tampang polos banged*
Ibu: " Hah! dibuang!... itukan bisa dicuci lagi...." X(
Teteh : *diem seribu basa tanpa ada penyesalan*
Ibu: " Teteh taukan bahannya aja kek baju renang, koq dibuang seh..."
Teteh: "Tau"
Ibu: "Teteh taukan harganya berapa..."
Teteh: "Tau"
Ibu : :-& *mo pingsan ngga sehhh...*
Jangan tanya kesel gw dah ke ubun2 bow! tapi sabaaaaarrr ya Truly...#:-S

Berhubung kita juga dah kesiangan jadi langsung ajah berangkat sekolah. Naympe MTA dah tepat jam 9.30 dah telat banged, blom lagi nganter Teteh ke apartemen dulu buat bersih2 trus gw & Kei langsung turun ke sekolah.





















Kelar sekolah naikin Kei dulu sambil sarapan bentar langsung cabut ngegym. Sementara gw ngegym sih Kei dah terkapar.... mpe 2 jam lebih doski tidur. Jam 3an kelar ngegym kita makan dulu sembari nunggu matahari turun dan ternyata matahari cepet banged turunnya... hurrreeeeyyy... Langsung kita ke kolam renang dan tambah seneng ajah coz kagak ada orang ;))


















Kei seperti biasa lari2 kacil dulu dah gituh ngga tahan pen langsung nyebur ajah... Kali ini gw narsis ye... *ngeles mode on* berhubung sepi jadi puas photo2 bareng Keinya he.... Dan seperti biasa pula klo mo diangkat dari kolam harus tawar menawar#:-S

















Wiken ini kita ngemall dulu nehhh.... mo nyari kado buat anaknya temen gw yg b'day minggu depan. Berhubung udah capek banged jadi ngemallnya bentar. Cuma kesini doank buat beli diaper yg dibuang Teteh dan seperti biasa klo kemari pasti slalu tergoda ;;)kebetulan dapetin kadonya disini juga Jadi abis ntuh bubar jalan deh... Tumben banged ulet nangka agak2 diem coz dah kecapen plus ngantuk. Nyampe rumah ngobrol2 bentar sama Nenek Uning abis ntuh masuk kamer langsung zzzz.... padahal baru jam 8an dan baru bangun tadi pagi jam 7. Wessshhhh atlet renang kita keknya kecapean neh...:))

Keira Adzra Athayya smiled at 10:28 AM

15 comments:

Blogger Mama Firza said...

alah, itu mah alesan ibu doank, yang namanya ratu mall tetep ratu mall deh..
BTW, itu poto kei iket-iketan ma loe jadi mengingatkan gw akan majikan dan piaraan deh trul... kasian banget si kei pake acara diiket segala .. XIXIXI...

1:11 PM

 
Blogger Mutia/Rayga said...

@emberr..setuju kata diana..alesan ibu doang tuk katanya supaya sambil nganter skolah sambil nge mall**peace **

1:18 PM

 
Blogger Nita Fernando said...

hehe, iya ... barusan gw juga mo nanya ... ntu knp pake acara di iket gituw ... bener ya di ... kayak majikan ma itu tuw .. hehehe,

knp siy trul?gw baru liat deh ada yg kayak gini ... apa gw ya o'on ya?maklum tinggal di pedalaman kalimantan siy :D

1:20 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

ibu mani seksi gitu...suit suit suit...

kei dirimu jangan mau dong diiket kayak gitu...ibu tega amat!!!...

3:34 PM

 
Blogger deph said...

ya ampun, kok si kei di-iket2 gt siy trul.. emang ulet keket eh ulet nangka suka ngabur ya???


emaknya emang pinter cari alasan buat mindahin sekolahnya kei.. ha3, yg rajin ya nge-mall-nya..

3:35 PM

 
Blogger Nia said...

Ih, yg semangat mo sekolah di MTA pan Ibu ya Kei??? Biar Ibu makin rajin nge-mall ;)

5:32 PM

 
Blogger emaknya iffah said...

hehe..pengen komen yg sama kayak diana..

jangan diiket ah, kesian kei :)

5:33 PM

 
Blogger ema said...

waahh gue kira..loe punya guguk baru trull..aaiihh kasian kei..dicancang gitu eeuuyy..mending lepas aja,namanya jg anak2..asla kasih tau hrs deket2 dgn maminya..susyah ya emang dasar emaknya tukang belanja..lupa sama anak kalo dah nyampe mall:Dhehehe

6:24 PM

 
Blogger Tiwi said...

Trul, selamat yach, udah tenar jadi ratu joget sekarang tambah titel, jadi ratu nge-mall!

5:16 AM

 
Blogger bundanya i-an said...

walah-walah.... pinter juga kasih alasan biar pindah sekolah.. he..he.. jadi daerah kekuasaan dong MTA teh ayeuna mah nya...

11:22 AM

 
Anonymous yanti said...

bused.. diiket dia :D

tapi pinter ya, Kei ga rewel klo diajak ngemall pas udah cape. Naila mah rewel ga jelas pastinya :D

11:43 AM

 
Blogger farrel's mom said...

si Ayah pasti dipaksa sm Ibu da' hayo ngaku lo Bu! Kei brenang mulu ya? asiknyaaaa...kpn ya kita brenang barenk? klo daku brenang disitu gretong teu bu? xixixi....

1:20 PM

 
Blogger Marlina said...

Tambah semangat dong (ibunya)Kei ke sekolah ;) hihihi..

Lucu juga tuh ada tali pengikat ibu dan anak gitu :)

6:45 PM

 
Blogger novira said...

Trul, si neng Kei kok pake di iket2 segala?? kalo ngemall aja kan?? *kaget dan kasihan ama Kei*...ternyata anak ama ama emaknya selain model perenang juga juga rupanya..xixixixi

7:26 PM

 
Blogger ubikan said...

Emang enak yah skolah ambil ngemol nyaknya. Palage di MTA, mol paporit gw itu, abis deket dr rumah, gede n lengkap!

Eh badan elo uda kliatan "langsung deh"!

Trul, itu belt tangan beli dimana?
Gw juga pengen beli tuhh...
Disini gw pernah liat turis pakein belt tangan ke anaknya, disini gak jual, cuma nyang model belt dibadan, kasian ntar anak gw kyak kuda kalo dipakein.

Tapi Kei anteng ajah yang dipakein belt tangan ?

7:52 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.