bikin kangen:)
Monday, November 06, 2006

Yang begini ini niyyy... yang suka bikin kangen. Ini dia senjata pamungkasnya... senyuman yahud yang berakhir dengan gelak tawa yang ngga bia berenti...watttauuuu!




























Photo ini diambil pagi hari di Cirebon sebelom kita meluncur ke Bandung. Doski belom mandi dengan rambut yang masih berantakan & lagi nyobain poncho-nya trus sembari ngemil & ngobrol2 ama Nenek...eh Kei keknya geli banged ama crita Nenek mpe ngakak begituuuuwww:D Crita apa sih Neeekkk... pertamanya mani serius ngedengerin gituhhhh eh dah gitu langsung... wakakakak. Ahhhhaaa! gw inget lagi crita apa, Kei lagi ditanggep ma Nenek...

Nenek: Kei cantik ngga sih???
Kei: Antiiiikkk.... *sambil monyar menyor genit plus PD gituwww...*
Nenek: Ih ceuk saha *kata siapa*???.... orang idungnya pesek gituw... ih *sambil brigidig*
Budhe: Ceuk aku doooonkkk...
Kei: ceuk akuuuuu.... *teuteup monyar menyor genit*
Semua: *Ngakak....wakakakak...*
Kei: *Ikutan ngakak coz dia seneng banged berhasil buat kita pada ngakak....wakakakak*

Siapa yang tahan seh... ma tingkahnya yang kek gituwww...., bikin Nenek2, Datuk, Ato, Budhe, Pakdhe & para krucilnya pen ketemu mulu ma si ulet nangka ini. Ditambah lagi sekarang plus ocehan & gerak tubuhnya yang bikin orang ngakak, bodor pisan nih bocah:D
Lha gw aja klo dikantor pen cepet2 pulang klo ngga gitu ya tiap menit pasti stel videonya xixixi.... *ssstttt jangan nglapor boss gw yaks*
Bisa diliat di photo Kei yang ngakak terakhir, gigi depannya dah mulai majukaaaannnn...gegegegeg:D

Keira Adzra Athayya smiled at 3:15 PM

17 comments:

Blogger Nita said...

Hore gw yg pertama comment :D

Emang ya Trul,anak itu selalu bikin kangen...apalagi yg kuli kantor kayak kita, di saat kerjaan menumpuk, boss nyebelin, inget tingkah anak jadi senyum2 ndiri ... gw juga gituw kok

btw, gigi nya Kei dah banyak ya? dah brp biji ...

2:53 PM

 
Blogger nikeyudi said...

met lebaran ya buat emakna' kei sekeluarga, maapin lahir&batin.sori telat nih tapi masih terima angpao kok hihihi... aku baca ampe laporan mudik huaah... pegel juga euy, meuni puanjaaaang dan lengkap hehehe.. tengkyuh ya, pembaca jadi puas :D. masih sakit kah say??cpt sembuh yaa...

3:21 PM

 
Blogger Bunda Raihan said...

betul trul..klo anak tuh ngangenin.. lo pulang kerja aja, capek lo ilang deh klo liat anak lo...hihihi

btw. cara ngelepas empeng gimana? bilangin malu kan udah gede, gitu? or yg ekstrim dikit, kasih balsem empengnya wegege..

3:43 PM

 
Blogger Yon's Revolta said...

Duh nih anak lucunya :-)

4:48 PM

 
Blogger Yulia said...

Ihihihihiiiii..mang anak2x umuran gitu lagi lucu2xnya ya Trul :)
Puas2xin deh mumpung masih kruwil..:p

5:46 PM

 
Blogger Marlina said...

ya ampun ketawanya, sampe ngakak gitu :) Awas keselek loh!

memang anak suka bikin kangen ya. aku yg gak kerja aja, bisa kangen juga kalo Laura lagi bobo. hehe

8:48 PM

 
Blogger keluarga traa said...

wah, kl gigi maju kan ntar ada gigi baru trul. gak masyalah..

disini banyak yg pake kawat. kawat gigi yg aneh2 bentuknya itu lo, kayak kawat melewati kepala blakang sgl. hihihihi..

heran deh, orang sini rawat banged giginya. marco tuh gak ada yg bolong giginya sampe skrg. kl liat anak gigi coklat2 or item2 dia dah brigidig duluan. eh, disini gak ada anak londo yg giginya ancur (gigis bahsa jawanya). anak wajib ke drg saat umur 4. 2 kali setahun harus kontrol.

malahan dokter gigi tuh bisa marah ama ortu yg anaknya giginay ancur. beneran trul.. itu temenku sampe gak brani ke drg kl anaknya sakit gigi, krn takut dimarahi, jd mesti minta tologn suaminya yg antar anak ke drg. takut disemprot ama drg.. hehehe

11:09 PM

 
Blogger Mama Zaza said...

hehehe... ceuk akuuuu.... :)

dah lama banget nih ga kesini

12:37 AM

 
Blogger Mama Firza said...

wakakakakak... ikutan ngakak deh...
dikasih kawat ajah bun, aih, si ibu wong cantik gitu kok dibilang giginya majuan... tenang bu, sekarang pan jaman canggih bisa dipermak kok :D

9:20 AM

 
Blogger farrel's mom said...

ngakak juga ah...wakakakak...Kei dah bisa bhs sunda ya?! sama keik piyey suka ikutan ngakak klo ada ibu2 yg lg ngakak! *kokolot begog* alias kobe pisan! ngangenin ya Jeng, kadang suka pen brenti kerja tp takutnya ntar bete mulu krn gak punya duit...xixixi..!!!

10:01 AM

 
Blogger Irma dan Anne said...

kangen sama Kei apa emang pengen pulang cepet wae Trul? xixixixi emang bikin kangen sih, tapi klo udah mewek :((

10:21 AM

 
Blogger Nia said...

Wakakak, ikutan numpang ketawa bareng ama Kei. Kei sering2 ketawa ya biar cantik selalu ;)

Trul, jgn khawatir gigi Kei kan msh gigi susu ntar klo ganti gigi tetap mudah2an dah gak maju lagi giginya :)

11:13 AM

 
Blogger Mutia/Rayga said...

kei..lucunya ketawa gitu.Kei ceria banget yah anaknya.Kalo rayga kata orang2 kalo lagi diem mukanya sendu..hiks hiks..sementara gw muka nya judes.Sama gw juga kalo kangen muter vidio rayga di HP.Gak bisa ditransfer ke kompi, walo ditransfer gak bisa diputer di kompi kantor..maklum IT gw kan serba rese tea.

1:06 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

halah kei mau maju mau mingslep teuteup geulisss....ntar kalo udah gede gigi masih maju juga gak papa kok mama mona juga giginya maju masih manisss...(hehehe...muji sorangan)

1:50 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Hahahaha..ngebayangin Kei ngakak, jadi penasaran bgt mo ketemu dirimu nduk..., yup kan skrg lagi model gigi di pagerin Trul..katanya sih jadi manis gitu Hehehhehe

6:01 PM

 
Blogger Tiwi said...

hehehe...ikutan Kei ketawa, udah banyak juga tuh gigi.

2:34 AM

 
Blogger dian decante said...

usia sedang lucu2xnya...

6:56 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.