abizzz mandi
Monday, October 09, 2006

Postingan ini dibuat untuk memenuhi keinginan mama Piyey.... secara doski pen tau kembarannya Piyey dengan kostum yang sama:) Lumayan menantang juga Van coz gw tuh suka ngga kepikiran moto Kei abiz mandi... sok sibuk sorangan bak bik buk...dezig...ciaaattt! *berantem apa mandiin* hiperbola dikitlah... maksudnya ya mandiin juga... jaga2 juga... mengingat yang dimandiin sudah menjelma menjadi belutzzzz... blom lagi milih2nya ituloh... CD aja milih... padahal mah kagak kliatannn... ampyuuuunnn palagi dah gede...ditambah lagi kudu jadi photographer...wakwawwww....
Mandiinnya sih enak... anteng... sembari ditemani piaraan, tapi klo dah keluarnya ituloh... srantal sruntul ngga mo diem:( Kemaren aja pas lagi moto doski menabrak kamera daaannnn... kamera mendarat dengan sukses dilantai...huaaaahuaaaa.... ngga bisa on/off coz ada yang bengkok jadi nyangkut, tapi dengan kekuatan yang Ibu punya.... ntu kamera dibengkokin lagi daaannnn... taraaaattttt dah bener lagi, cuma sedikit lecet2 doank xixixi...



















Oiya.... untuk crita wikennya seperti biasalah.... teuteup seneng karna Ayah tiba2 dateng. Sorenya Ayah bilang klo keknya wiken ini ngga pulang, ya wislah... mo pegimana lagi yo! Tapi pas jam 9an Ibu tlp Ayah...
Ibu: Ayah dimana? *mengingat suara brisik kek di jalanan*
Ayah: Di jalan
Ibu: Mo kemana? ke mess?
Ayah: Ke rumah.... *lempeng selempeng lempengnya...*
Ibu: Asyyyiiiiikkkk.... lha katanya ngga pulang??? *menutupi rasa gembira dikit*
Ayah: Pulang ah.... pen pulang... tungguin ya... daaghhhh....
Ibu: *nutup tlp trus jijingkrakan*
Hari Minggunya Kei dianterin Ayah sekolah, eh dijalanan Kei pengen pake helm proyek Ayah dan ngga mo dilepas... padahal mata dah nguantuk beratzzz....:)

Keira Adzra Athayya smiled at 9:32 AM

13 comments:

Blogger Mamahoney said...

aiyaiyai lucu ya bath robenya Kei hihihi itu kpala pake talang aer lagi.. maen aernya tambah seru dong deh

9:29 AM

 
Blogger Raihan Rifqi said...

walah lucu pisan kaya orang jepun euy....

9:42 AM

 
Blogger Vina said...

Posting poto Kei pake helm proyek dong Trul.. Kan biar ky tukang insinyur.. Kekekekkk..

10:35 AM

 
Blogger novira said...

Kei..dah milah-milih diri Trul? weleh2 (geleng kepala).. tante pinjam handuk kimononya dong kei..

11:51 AM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei CD kan gag ada yg liat..emang ibunya pisannnn!!! kimono'nya lutu...btw topi kepalanya bli dmn bu? atu lg foto pake helm proyeknya dipejeng ya diedisi brikutnya!

12:28 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

haduuhhh sicentil.... jadi kayak ngaca ya trul? *jangan-jangan cd mesti sewarna sama baju* pwew....

12:33 PM

 
Blogger Nunik said...

Halah si centil udah menjelma jadi si ganjen yak huahahaha... Btw muka abis mandinya si Kei mirip pisan sama Ibu :D... centilnya juga pasti dari Ibu yak .. hihihihi

1:08 PM

 
Blogger Irma dan Anne said...

suit..suit..pikiwiit...ada cewek sekseh berambut basaahhh..colek dikit yaaa :D

1:56 PM

 
Blogger Tiwi said...

haha...Kei san! percis cewe Jepang...udah pinter gaya juga kayak mami.

3:56 PM

 
Blogger ema said...

lutunya si kei..gemes ya trul..loe suka gigit/cubitin nggak??hahhaha..kl gw iya.hehhe*sadis*ayo..foto yg pake helm proyeknya dipajang!!

1:23 AM

 
Blogger Mama Firza said...

xixixi.. ngebayangin si kei lari sana lari sini pasti ibu juga ikutan joging yach pantesan tambah kuyus gag usah nge gym juga bisa turun tuh bu...

9:15 AM

 
Blogger Gege said...

Ampuuun deh lo trul..
udah ulet nangka, sekarang mah belut disebut-sebut hihihi...

Sumpah lucu abis deh..
bener2 duplikat elo kayaknya hihihi

12:38 AM

 
Blogger Dewi said...

Tante juga mau tuh dikasih kimono kayak kei he he he

12:37 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.