Rambut Baru
Thursday, September 14, 2006

Sstttt... bukan cuma Kei yg rambutnya baru tapiiii....

Minggu lalu pulang kantor agak cepet, jadinya tergoda untuk potong rambut coz dah ngga puguh rupa rambut gw ini. Yang ada ya cuma diuntel2 doank ataow digerai yg dah kayak sapu ijuk:(
Begitu nyampe salon si hairstylist gw dah pulang akhirnya gw di potong ama yg laen... dan ternyata doski seneng banged ama rambut gw... yg ada motong rambut dah kayak motong rumput pake aliran emosi jiwa... kras kres kras kres... ngga pake dibagi2 trus dijepit sana jepit sini. Bukan gw aja yg bengong ngeliat dia motong rambut gw orang depan gw juga ampe bengong *awas kesambet mba* Gw dah bilang "jangan pendek ya... dirapihin aja" eh doski malah asik motong sambil bilang..."rambutnya enak... tebel... jadi motongnya leluasa..." gubraks! tapi apa yg terjadi.... ini rambut paling pendek yg gw punya selama 8 taon ini...hueehhhueee.... pusing berapa lama lagi gw harus manjangin...*nangis goler2* lha waktu hamil aja laki gw dah wanti2 "Awas jng potong ya... ntar ngglinding..." *maksudloooooo!*

Begitu nyampe rumah pas buka pintu sudah dikejutkan dengan sapaan si teteh..."Ibu.... koq pendek... ntar dimarahin Ayah loh..." sebenernya itu juga yg gw takutin... tapi apa kata bidadari kecilku.... "ntik...ntik... " sambil manggut2...weshhhh plong.... nikmatnya punya fans cilik xixixi...
Sabtunya gw diapelin duooonnnkkkk.... dan apa komentarnya..."emang dipotong ya... " dengan tampang jail yang buat tangan pengen nimpuk...ups ...pake bantal nimpuknya alias ngajak bobo...*sensor mode on*

Narsis dikit nehhhh....
Sementara ini Ibu masih asik dibelakang kamera mengabadika
n tingkahnya Kei, jadinya ke narsisan Ibu agak2 berkurang xixixi... Kali ini ternyata tampang Ibu terekam oleh kamera kantor... Critanya Senin kemaren Lily temen kantor Ibu b'day jadi biasalah kantor selalu ngadain potong kue klo ada yg b'day... dan kali ini ice cake yg endang surendddaaaannngggg banged! lupa ma program deh mpe nambah2 mulu xixixi... *mumpung gretong*
Eh pas buka2 kompi sembari klik sana klik sini masuk ke directory -nya drafter ternyata ada file yg isinya photo2 senin kemaren. Daaannnn.... ada Ibuloh... jadi bisa liat duooonnkkk... rambut baru Ibu kayak gimana????
Photonya hasil cropingan coz bkn gw yg b'day jadinya ya kroyokan gitu deh photo2nya... *nasib jadi pemeran pembantu*

Keira Adzra Athayya smiled at 11:10 AM

16 comments:

Blogger Nunik said...

Weks Ibu rambut baru... Psst.. say udah keliatan kuyusan loh dibanding yang dulu2 ngeliat foto2nya Ibu :D

2:11 PM

 
Blogger Wina said...

Truuuuuuuly.......... huhuhu dirimu cantik skali say.. keknya pengaruh ke gym sudah keliatan yah.. gw jadi sirsak nih.. huhuhuu *guling2 ditembok* gw kok belom turun2 juga yaak?

3:04 PM

 
Blogger mutia and rayga said...

waduh emak kei dah kurus nih skarang..gw iri asli..brarti pilates itu bener2 manjur suranjur bow..ngiri..ngiri...(btw dah turun brapa kilo jengk)

3:22 PM

 
Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa said...

Wuuuiiihh, rambut baru ya mom??? Bagus kok... Btw aku br sekali nih liat fotonya, ternyata cantik booo:) Cocok kok dgn model rambutnya...

9:56 AM

 
Blogger Mama Firza said...

rambut barunya keren kok... beneran loh, keliatan lebih kuyus.. *traktirkitadunk -kedipkedip*

10:09 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Tante..cakep lagi potongan rambutnya..suiit..suiitt..deeehhh..kekekkk..

Hepi wiken :)

1:46 PM

 
Blogger ema said...

trull,potongannya bagus !mukamu jadi keliatan kurus..mau jg dong?salon apa trull??nov,eke ke indo..mampir tuh salon kalo sempet;)*ngiri*

3:00 PM

 
Blogger El van said...

Hehehe walo cuma dapet peran pembantu tp ‘ntik koq bu..piyey jd fans berat itu juga deh!

3:32 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

ibuuu..kamu cantikkk.. kurus lho... hebad programnya, trus hamil lagi kapan???!@#$% sayang ya bu udah kuruss!@#$%

3:46 PM

 
Blogger Vina said...

Naah.. br bs deh, stlh nunggu luaamaaa bgt. Jgn pundung yah neng, ntar rambut baru yang keren bin yahudnya brekele lohh.. :D

7:43 PM

 
Blogger Innuendo said...

Jiyeeeeeee....
swiwiiiiiit...
cantik trul ,jangan mo kalah sama Kei, meskipun dah emak2 kan masih perlu modis..

trul, tadi salam elo bwt si baju renang biru dah gw salamin xixixixi..
tadi dia malah mo lompat dari papan lompat.. gw cuma melongo liat kelakuan tuh baby..(baby 12 th)

12:18 AM

 
Blogger Sari said...

duile... yang rambut baru ;) biar kependekan tetep cantik kok.....

1:42 PM

 
Blogger Nia said...

Pangling nih, liat Truly yg udah langsingan. Berhasil juga ya bu, fitness-nya :)

10:50 PM

 
Blogger Yulia said...

Waaahhh telaaaattt..hepi b'lated b'day ya Trul..:D Sori telat banged!

Rambute keren pisan..gak pendek2x amat kok ;)

3:35 PM

 
Blogger Theresia Maria said...

baguuuuz model ginian, makin cakep aja kamu Trul!

4:06 PM

 
Blogger Innuendo said...

bener bo, itu bukan gue kakakak...gege abis permak blog-ku, lupa sign out hihihi

btw, cantik lho rambutnya dipotong, seger

10:03 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.