Selamat Jalan Teteh...
Friday, September 01, 2006

Diawali dari bunyi sms Kamis Subuh dari Ellen temen SMPku yang ngabarin kalo Teh Inong koma dari semalem...hiks... Setengah ngga percaya, sepertinya belum lama gw OL dengannya dan tiap hari selalu melihat photo cantiknya di YM.
Pagi itu juga sesampainya di kantor gw langsung posting ke milis BM untuk ngabarin kondisi Teteh. Coba YM dengan Ellen tapi cuma bentar coz Ellen dah ngga OL lagi. Ada berita yang masuk ke milis klo Teh Inong dah di ruang perawatan dan gw coba konfirmasi ke Hany lewat YM, Hany bilang masih di ICU....

Menjelang sore berseliweran berita di YM yang ngabarin Teteh dah ngga ada pukul 15.35. Langsung gw sms Ellen, karna berita terakhir yang masuk pukul 16.00 Teteh baru keluar dari ruang CT Scan. Ellen menjelaskan kalo Teteh masih ada, memang detak jantungnya melemah dan nyaris tak terditeksi:(
Waktu itu gw masih OL dengan Novira, sambil ngetik tangan dah gemeteran...

Pagi tadi sms berbunyi lagi, Ellen mengirimkan berita kalo Teh Inong dah dipanggil olehNya...
Ya Allah... secepat itukah.... rasanya ngga percaya.
Tapi itu semua rahasia Allah... Allah sayang ma Teteh...

Gw belum pernah ketemu Teteh, tapi rasanya dah dekat. Dulu yang memperkenalkan gw dengan blog adalah Ellen, tapi setiap gw buka blognya selalu ada nama Inong apalagi yang berurusan dengan masak memasak.
Beberapa bulan yang lalu pas aku posting cerita estafet tentang serba 4, Teteh menyapaku di SB kalo beliau mantan "preman Grogol" juga. Dari situlah aku mulai suka OL ama Teteh, nanya2 masakan... walopun masih dalam tahap tanya2...belum kesampean untuk bikin...hiks...

Hari ini.... Teteh meninggalkan kita....
Semoga Teteh mendapatkan tempat terindah disisiNya...
Semoga diterima amal Islamnya & diampuni segala dosanya...
Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan & kekuatan...
Selamat jalan Teteh....

Keira Adzra Athayya smiled at 1:06 PM

5 comments:

Blogger Tiwi said...

Trul, gw jg gak percaya bacanya!...ikut sedih.
Teteh...selamat jalan, semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Tuhan YME.

6:07 PM

 
Blogger Mamahoney said...

sedih bgt Trul... kyk mimpi..

10:05 AM

 
Blogger retma-haripahargio said...

Iyah.... semua orang bener2 merasa kehilangan yak. Aku ajah juga rasanya masih mimpi. Rasanya kemaren2 masih ngobrol. Masih ketawa-ketiwi :(

8:44 PM

 
Blogger ema said...

iya trul..gw sendiri nggak percaya bacanya..merinding ya? umur..?siapa yg sangka ya?? kalo dah gini ..wahh inget deh sama Alloh..gw sendiri nggak kenal,tapi dia rajin jg tuh isi chatbox gw,malah pernah rencana kalo kebetulan ke s'pore boleh mampir..ya kasian ya?

3:04 AM

 
Blogger ubikan said...

Gw dapet info dari elo malah Trul, sedih dehh teh Inong meninggal..

4:59 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.