Ikut-ikutan niy...
Tuesday, August 08, 2006

Sekarang ini Kei-ku lagi seneng banged ngikutin... Apa aja pasti diikutin, kalo Ibu lagi dandan siap2 mo ngantor, doski sibuk dandan pula. Kalo Ibu lagi sibuk milih2 baju untuk ngantor doski sibuk pula buka2 lemari untuk milih2 baju. Kalo Ibu lagi goyang2 dikit ngedengerin musik *ngga bisa denger musik dikit* eh si ulet nangka juga ikutan gerakan Ibu dibelakang. Berasa punya penari latar bow! Klo ini kan dah pernah crita, buah jatoh ngga jauh dari pohonnya. Kata Nenek, Ibu tuh waktu kecil ada orang nyuci beras aja joged....nah sekarang nurun niy... kalo teteh lagi nyikat kamer mandi Kei joged juga dunk:)

Kalo yang tadi ngomongin kecentilannya Kei niru sekarang ngomongin kerajinannya dunk...
Anak Ibu ini dah rajin beres2... klo ngeliat lap langsung pengen ngelap2 dan.... dia tuh seneng banged ngelap kaki Ibu....terharu ngga seh... Kei tau yah klo surga ada di telapak kaki Ibu:)
Apa dia ngebatin "koq kaki Ibu gw dekil amat yaks..." xixixixi...
Trus dia suka merhatiin Ibu/Teteh klo pagi2 suka ngeluar2in baju kotor. Daaaannnnn.... dia ikut2an sibuk gitu...
Wadoh! Ibu jadi takut niy... ntar ditangkep lagi gara2 mempekrjakan anak dibawah umur, man
a mimik mukanya berasa berad banged...weks...
Kalo Ibu lagi Sholat, Kei dengan seriusnya ngeliatin Ibu... dia ngga gangguin. Mungkin klo untuk ngikutin dia blom bisa tapi baru ngikut2in pake mukenanya doank xixixixi...

Keira Adzra Athayya smiled at 9:04 AM

20 comments:

Anonymous Dhona said...

Kei dipakein mukena lucu banget trul.. Emangnya kalo seumuran Kei itu senangnya fotocopy deh. Fia juga gitu. Makanya diriku rada hati-hati nanti kalo kelakuanku yang rada minus diikutin lagi ama Fia. Sun sayang buat Kei ya..

11:39 AM

 
Blogger Irma dan Anne said...

hmmm...ulet nangka yah :D bisaaa aja deh ngasih predikatnya :D
Kei..lutunaa pake mukena, tapi pas lo sujud, dia gak naek ke punggung lo kan trul? klo anne sih langsung naek ke punggung gw, jadi kadang klo sujud gw suka buru2 deh :(

11:45 AM

 
Blogger Rafa & Ummi said...

alooow dd kei...pa kabar neh..dah lama mba rafa ga main kmari..duh dah tambah gede dan cantik ya ..

tambah rajin lagi pake acara bantu2 segala..hehehe

sun jauh buat kei

12:20 PM

 
Blogger farrel's mom said...

fotonya kei pas ngangkat ember kek keberatan kitu! ampe monyong2...teganya si ibu mpekerjakan anak kecil!
kei kamu cantik pake mukena...

12:33 PM

 
Anonymous Manda said...

ihil..ihik... kei mukanya lucu banget tuh di foto yang merem. Centil, ngeyel, imut.. cubit ah, gemezzz.. :p

12:33 PM

 
Blogger Nunik said...

Hehehe.. Kei berat yak tuh ember ampe posenya kayak geto :D, hihihi lucu banget.. Darell juga senang neh nyapu2, beberes tempat tidur karena niru Yandanya.. loh..loh.. ;), Bundanya kan nyiapin sarapan...

1:22 PM

 
Blogger Gege said...

wakakakak...
pesen satu yg pake mukena doooong...:D

yg penting jangan sampe kecolongan nonton tipi adegan kekerasan trul...
jangan sampe kei kecolongan kek zebby, dulu terapi ngebalikinnya susah..
alhamdulillah sih sampe sekarang zebby ga pernah mukul orang....

1:38 PM

 
Blogger Mama Zaza said...

embernya berat ya nak? kesian kamu... terus knapa kaki ibu dielap2, kotor kitu nya? huehuehue....

cantiknya yg pake mukena :)

iya trul, mo roadshow nh, makasih yaaa...

1:39 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

tuh pipi mani cabi kitu...doeng doeng...aku cubit pipinya...

4:20 PM

 
Blogger novira said...

Trulyyyy..pipinya Kei mana tahaannn..(menih bulet mukanya dipakein mukena)

"ibu ayo sini dibersihin kakinya!, abis ko kaki ibu wanginya aneh" HIihihihi

(kabur ah sekalian bkr lemak hihihihi sebelum di jitak truli)

4:32 PM

 
Anonymous yanti said...

hehehehe... mulai jadi copycat ya? gemesin ekspresinya yg pas angkat ember :D

6:01 PM

 
Blogger Nia said...

Kei, rajin ya bantuin bersih-bersih. Kei, imut eh pake mukena :)

8:20 PM

 
Blogger Marlina said...

hayooo! ketauan mempekerjakan anak di bawah umur! hihihi..

Mungkin Kei suka nonton pilem india jadinya ngikut2 cuci kaki ibu begitu, hihihi..Orang india kan begitu ya

10:12 PM

 
Anonymous Anonymous said...

I was surfing through a few blogs and came across yours and wanted to say
very nice job on the content, so I have bookmarked your site for future
reference. Just in case you are interested I have Online Car insurance site. It pretty much
covers Online Car insurance related stuff.

4:02 AM

 
Blogger Mama Firza said...

ibu teganya dikawwww.. masa anak setaon disuruh nyuci baju.. xixixi...
kei.. kei.. lutjuuuu banget deh dirimu, muach buat kei

8:42 AM

 
Blogger n3Li said...

tu pipi kejepit mukena embem pisan, join Miss Supitem donk Kei...

10:10 AM

 
Blogger keluarganugraha said...

pas banged yak ekspresinya bawa ember... kesian kamu kei, disuruh beresin rumah yah... :D

11:33 AM

 
Blogger Tiwi said...

duh cakepnya Kei pake kerudung! *cupika cupiki*

Trul, boleh tuh Kei bantu2 kita. jadi aku punya asisten dua; Noni ama Kei, hehe....

2:49 PM

 
Blogger ema said...

lutunya kei..pke mukena..gemes liatnya trul..pipinya itu lho!!nggak ku..ku..

3:40 AM

 
Anonymous AbahAmbu said...

Kei lutu banget pake mukena :D
waaa, rajin banget updatenya ya,,, jadi ketinggalan postingan neh :)

4:00 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.