peri berotot!
Tuesday, July 04, 2006

Huaahhhhh.... *ngulet* wenaknya yang kemaren abis cuti niy....
Iseng banged cutinya, cuma karna dikantor boss lagi ngga ada trus pengen ngajakin Kei yang dah bisa jalan ngabur ke mall...*kagak ada matinye*. Tapi berhubung photonya blom di download jadinya crita tentang peri dulu ya yang tayang edisi ini...ngga papakan...ngga papa...:)

Ibu lagi muncul jailnya.... wiken kemaren Ibu coba makein baju peri yang dikasih Binda aka sepupunya Ayah... ya tantenya Kei lahyau... waktu b'day kemaren. Lengkap dengan tongkat dan bandonya tapi ngga bersayap euy... katanya di Lampung nyari2 sayap kaga ada, dah diborong ama kentucky kale.... trus tiap pulang sekolah juga Ibu selalu lupa beli...weks...


Aneh banged ngeliat Kei pake kostum begini secara Ibu ngga suka beliin baju yg model beginian xixixi... paling cuma t-shirt, kemeja & jeans lagi jeans lagi.....
Kei juga ngerasain hal yang sama sepertinya, dia bingung aja dipakein kostum ini plus dengan atributnya yang bikin ribet.



































Tapi ada lagi yang bikin aneh.... apa yo????? coba perhatiin baik2 photo diatas... liat tangannya, ampe prentul2 berotot gitu siy... masa peri berotot????? Gimana ngga berotot, kerjanya angkat badan mulu gelantungan...euleuh...si Eneng niy...
Ceritanya photo itu mo nunjukin gaya si peri berotot mo bikin Ibu langsing... sambil ngayunin tongkatnya... tapi koq dah beberapa kali diayun...triiinggggg... Ibu koq ngga berubah2 yaks... atau ada yang salah dengan tongkatnya???? coba tongkatnya diperiksa dulu ya.... sepertinya tongkatnya baik2 aja.
Apa yang salah siy....????? Huh!

Dengan dicobanya Kei pake kostum beginian... jadinya Ibu sudah memastikan pilihan klo Kei ngga cucok pake baju model2 gaun begini, apa ini cuma perasaan Ibu aja ya.... yg emang demen ngeliat anaknya tetep berjeans ria xixixi....

Keira Adzra Athayya smiled at 11:09 AM

16 comments:

Anonymous debbie said...

serius...kei gak cocok pake baju begituan. Gw sendiri gak suka juga, gak pengen ntar anak gw (kalo ceweq) di pakein baju berenda bahan organza gitu....

2:24 PM

 
Blogger Marlina said...

Baju begitu memang nggak nyaman buat anak2 (buat orang dewasa juga, hehe), tapi kalo buat mainan peri2an atau jadi putri, anak2 kan suka banget tuh!
Di sini juga gitu, baju gituan cuma dipake kalo karnaval aja, dan bisa belinya di toko mainan, hehe..
Tapi aku suka liat 'topi'nya lho, lucu ya!

Kei lebih keren kalo pake jins! :)

2:34 PM

 
Blogger Mama Zaza said...

hihihi... simsalabim! lho kok ibu ga kurus? simsalabim lagi? lho kok masih? hehehe... :D

hmm.. klo buat ke acara resmi sih mayan lah trul, tapi ga usah pake buletan dikepala sama ga udah bawa tongkat :P tapi kei kerenan pake jeans lho... :)

3:24 PM

 
Blogger nikeyudi said...

kalo cuma otot mah saya juga punya, banyak lagi, mauuu??? :P. btw,dgn adanya photo kei, membuat aku urungkan niat untuk membeli baju peri. apa kata dunia ntar ya???hohohooo... oke deh KEI tosh dulu aah secara kita sesama wanita (maniez)yg berotot :P.

4:16 PM

 
Blogger novira said...

Toz ah Kei..kk Bila juga dipakein mama t-shirt plus jeans, seringnya. *jeans kage ade matinya*

6:58 PM

 
Blogger Wina said...

Gw mau donk disulap ama peri berotot supaya kkurus.. hihii.. daptar yaak!!

Iya ga cucok.. jangan degh, gw lebih suka ngeliat Kei pake rok mini(ez) kemaaren, lebih keyeen..

8:48 PM

 
Blogger Bunda Lyla said...

iya kei lebih pas kalu pake jeans ;)

ayo kei... baca mantranya yg kenceng biar berhasil ..ibu jadi kurus :D

9:18 PM

 
Blogger nie said...

huahauhauau... peri berotot :P
lucu deh ih!

10:41 PM

 
Anonymous Nia said...

Asyik, ada peri..Kei ga panas pake baju peri?? Mending pake t shirt n jeans ya Kei :) Kei, slh mantra kali jdnya bunda blm kurus deh xixixi

6:38 AM

 
Anonymous yanti said...

hihih, masih nurut2 aja ya, dipakein baju apa aja. Naila udah mulai milih baju sendiri sejak beberapa bulan lalu. PERANG mulu yang ada sama emaknya, secara emaknya juga masih demen dandanin :D

8:32 AM

 
Blogger Bunda Raihan said...

trul..kei cantik banget kok...
biar berotot yang penting hatinya hello kiti hehe

9:33 AM

 
Blogger farrel's mom said...

ibu peri yg ca'em...tolong sembuhin aku dari batuk yg mengganggu ini donks! ntar aku kasi chez dey...

12:37 PM

 
Blogger Tiwi said...

aih! cantiknya Kei. justru peri kudu berotot biar kalo digodain orang bisa bales nabok.
sekali2 feminin donk, mam.

2:29 PM

 
Blogger ema said...

simsalabim..sulap ibu jadi getuklindri kei..ayo !!lutunya kamu..bikin gemezz..elora langsung teriak.."waaww ada princess"!

2:49 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

huuuu....ibu aja yg syirik g bisa pake baju peri..yaaa kei...!!!

9:37 AM

 
Anonymous Anonymous said...

What a great site, how do you build such a cool site, its excellent.
»

7:56 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.