rok mini(ez)
Monday, June 26, 2006

Waduh cucok bener niy... yang ngasih rok mini ya te' miniez xixixi...
Ternyata apa yg dibayangin ama Te' Miniez kejadian niy... emang pas dipakein rok mini beraplikasi Kei tambah centil...psstttttt.... sama kayak roknya dan sama kayak yg bikin...ups

Waktu roknya baru dateng critanya mo langsung dipake besoknya coz kebetulan Idho sepupunya Kei b'day, tapi apa daya pas lagi nyoba2 eh diompolin...weks....
Tapi wiken iniyyyy..... roknya dipake buat ngedate ama Mas Arkaan loh
....
Critanya Budhe mo ngajakin ponakan2 dari Yogya jalan2 coz liburan anak sekolahan, dan seperti biasanya Ibu langsung kasih ide..."di taman anggrek aja ntar sekalian berenang"...weks... maap ye klo dah pada bosen xixixi... Untungnya Pakde setuju tuh... tapi ngga pake berenang yaks...kita ketemuan di MTA aje ye... Jadi Sabtu kemaren kita ke MTA (lageeee) niy...

Dan bener dugaan semula, pas dipakein langsung mukanya sumringah plus centil....
Pertamanya sih Kei agak jaim... liat deh tampangnya yang sok dewasa...weks... agak2 tertunduk dan tersipu malu...wakakak... kayak lagu aje ye..., abis ntu cengar cengir ndiri... PD aje klo mo diajak ke mall.



















Oiya adalagi gaya Kei dengan rok mini-nya, liat juga niy...

Ngga tahan kayaknye doski pengen goyang, pertama yg digoyangin tangan dulu niy... jep ajep jep ajep...sambil godeg wakakakak.... abis tu baru deh ngebor kayak Inul bow! naek turun goyang2... tapi berhubung takut jatoh jadinya Kei pegangan...weks... eh yang ada malah kayak orang mo p**p apa kayak orang mo beranak yaks...wadow...!!! klo inimah salah photographernya kaleeee....
Sorry banged photographernya amatiran dan Kei dah susah banged klo mo diphoto...*ngeles mode on*


Keira Adzra Athayya smiled at 2:41 PM

27 comments:

Blogger Mama Zaza said...

hihihi...centil pisan euy! nurun dari sapa yak itu?! kekekekkk...

MTA lagi.. MTA lagi... :P

10:04 AM

 
Anonymous debbie said...

he...he... lucu!

10:47 AM

 
Blogger farrel's mom said...

kekei…kamu sdh bisa lenggak-lenggok ya? kynya kei ntar gedenya centil ky emaknya deh…
teh aku pratiin si kei suka pake kaos kaki panjang, biar klo jatoh gak bopelan ya teh?

1:16 PM

 
Anonymous Lala said...

Hihihi lucunya, mamanya bisa aja kasih komentar :P

1:19 PM

 
Blogger Nunik said...

Hahaha.. Kei udah gede sekarang apalagi pake rok mini.. uhuy makin centil ajah deh Kei.. weks udah pintar goyang ngebor yak wadow alamat joget dangdut muluk neh... Jadi pengen ngapel Kei neh.. huehehehe...

10:09 AM

 
Blogger Irma dan Anne said...

Aiiih..lutunaa...pinjem dong Kei rok nya :D
Kei suka sama Tora ya? itu goyangnya sambil ajep ajep..xixixi..

11:16 AM

 
Anonymous Dhona said...

Kei, kamu koq centil amat sih. Keren ih dipakein rok mini gitu.. Tambahan lagi jepitannya bikin tambah imut deh..

11:17 AM

 
Blogger Irma dan Anne said...

Aiiih..lutunaa...pinjem dong Kei rok nya :D
Kei suka sama Tora ya? itu goyangnya sambil ajep ajep..xixixi..

11:19 AM

 
Blogger Mama Firza said...

kei..kei... jangan goyang dangdut dunk, ibu niy yach kok nularin kegemaran dangdutnya ma kei sich *geleng-geleng pala*

12:57 PM

 
Blogger ema said...

addduuhhhhh..gemez..gomez..gemez!!! mao cubit sikei..lutunya dikow..kei!! centil banget yak??kaya emake neehh..jgn2..hihihi

2:18 PM

 
Blogger nikeyudi said...

adududuuu... kei cantik banged yak pake rok. eleuh..eleuuh... dah kayak gadis remaja hehehe...
betul bu, untung gigiku ndak copot yg depan. lha kalo iya, apa kei ntar ndak jerit2 kalo ketemu aku??? ekekeke... sambal 2 belibis,itu jg aku baru tau :D.denger crita mah dah kapan taon getoo tp nyoba-nya yaa baru sekarang hehehe...

2:38 PM

 
Blogger keluarga traa said...

ahik ! ahik !anak ni lucu nian... canteeek bangeed, kayak bundanya yaa....

3:21 PM

 
Blogger Marlina said...

Lhoo anak siapa tuh centil begitu? hihihi..
Cocok banget ya Kei pake rok, soalnya tampangnya cewek banget sih!

3:43 PM

 
Anonymous Nia said...

Hm, pasti dulu emaknya Kei juga demen nih pake rok mini xixixi. Jadinya nurun deh ke Kei *ngabur ah*

4:26 PM

 
Blogger WeSy 'CiCi' said...

iihhh...lucu amat si kei.
yuukkk...joget yuukkk!!! ;)

5:00 PM

 
Blogger Tiwi said...

amfuuun, centilnya kek emak nih! ngebornya juga, hihi...
Kei suwer tambah imut pake roknya.

11:46 PM

 
Blogger farrel's mom said...

mak hobi banged maen ke MTA...lama2 ntar jd icon MTA deh ky Nadya Hutagalung yg jadi icon Senayan...amin...amin...

12:32 PM

 
Blogger Bunda Lyla said...

hehehe... imut dan lucu deh Kei mana pinter goyang ngebor jepot hihihy nyang ngajarin emak ya Kei ... :)))

3:26 PM

 
Blogger Wina said...

Aih Kei bajuna lutuu banged, tante pinjem boleh ga? *emang muat appa*

Mamanya gokil banged.. whuahuahau pake ajep ajep laghee.. tapi ga sampe godeg kan?

4:06 PM

 
Anonymous yanti said...

aduuuh gemeeeeesss.. lucu bangetttt

9:16 AM

 
Blogger Yulia said...

Cihuuuiii Kei dapet rok juga dr nte Miniez yaaa..:)
Mang keren abis tuh rok2x yg Tiwie bikin..Sade jg dapet jatah Trul..kekekekek..dah di pake ke sekolah tp lupa lg di foto..blo'on banged dah gw! ixixixixi..

Hepi wiken yaaa

1:22 PM

 
Blogger ubikan said...

Yang digoyang goyanng euyy .. duhh Kei centil amat yahh .. goyangan Inul mahh lewattttttt! :D

3:35 PM

 
Blogger Rahmi Sukma said...

Cantik banged... pake rok mini dan stocking. Keren booow!
Salam kenal ya dari Kakak Haura dan Uda Ghazy. Namanya Adek Keira bagus! Artinya apa ya?

10:55 AM

 
Blogger nie said...

hauhauhauhaua... lucu amat sihhhh!!! si kei lucuuu pake rok miniiiiii!! centil deh ya!

3:27 AM

 
Blogger retma-haripahargio said...

hahahaha.... **ketawa ampe guling2 di lantai** Aduh Kei, dikau canteeek banget sih. And... centil! :D

12:05 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site. Keep working. Thank you.
»

7:56 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... cosmetic surgery colorado springs Colors cosmetics 95 850 glt volvo parts

6:07 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.