si putih yg ditunggu
Wednesday, June 07, 2006


Alhamdulillah....

Akhirnya si putih yang ditunggu-tunggu dateng juga niy... senengnya ngga ketulungan. Lha iyalah... padahal tu gigi palsu dah mo dipesen...wakakakak...
Memang sih hari senin kemaren Ibu tlp ke rumah dan ternyata Kei lagi panas...hiks... sedihnya, mana mo ditinggal pula... eh ngga taunya client Ibu ngga bisa...Alhamdulillah.... ngga jadi ninggalin Kei dunk...
Langsung deh tenggo... ngibrit pulang... nyampe rumah seperti biasalah... biar masih anget dan jidat dah ditempel byebye fever ya tetep jalan2 dan beraktivitas seperti biasanya....ngga bisa diem...wadow...ampyuuunnnnn

Selasa siang pas Ibu telpon ke rumah si teteh bilang..."bu, kei dah tumbuh gigi..." langsung deh muka Ibu sumringah gitu... dan pengumuman ama semua orang di kantor... abisnya semua orang dah pada bilang "telat tuh... masa dah setaon blom tumbuh"....hiks...sedihnya...
Cup cup cup.... jangan sedih Bu.... lha kan semua ada kelebihan dan kekurangannya... walopun kekurangan pada gigi tapi punya kelebihan centil....wakakakak....tul ngga!

Bertepatan dengan tanggal keramat
06-06-06 si putih menampakan wujudnya...halah bahasanya coba.
Si putih pertama Kei muncul di kavling yg dah tersedia yaitu kavling 1b bagian atas...
wadow istilahnya bow...mentang2 orang property niy... kebiasaan di kantor..weks... Untuk lebih jelasnya bisa plototin gambar ini yahhhhh....
Berhubung mo ngambil photonya Kei ngga bisa2... karna doski tau klo Ibu mo banget moto giginya jadi skrng semalem klo ketawa jaim gitu... senyum dikulum. Dan tadi pagi Kei mau sih nunjukin giginya tapi ya masih kweccciiillll gituloh... jadi mendingan photo ini aja yang dipajang yaks xixixi.... biar puas melototin gigi dan kebetulan nih orang nurut aja disuruh mangap laybaaarrrrr......

Selain tentang si putih, Kei-ku sekarang dah bisa jalan 5 langkah loh... pasti Ayah terbengong2 liat Kei wiken ini, coz Ayah dah 2 minggu ngga pulang dan Ayah blom tau Kei bisa jalan dilepas dikit2 dan sudah tumbuh si putih....

Wuih... jadi ngga sabar nunggu wiken niy....:)

Keira Adzra Athayya smiled at 4:24 PM

17 comments:

Blogger Wina said...

Wuaaks Kei selamat yah udah numbuh gigi.. hihih batal degh pake gigi palsu..

Wuah sama ama Zaki udah bs jalan 5 langkah Trul.. toss dulu degh..

11:05 AM

 
Anonymous Rayna said...

Hore..Kei tumbuh giginya. Selamat ya :) Kei, jgn lupa belajar gosok gigi ya ;)

11:16 AM

 
Blogger farrel's mom said...

omhore..hore...akhirnya si putih aw..si putih (iklan jaman baheula)nongol juga...slamat gigit2 ya kei

12:53 PM

 
Blogger Nunik said...

Akhirnya deh si putihnya nongol juga yak :).. Kei masih maluw yak gak mo nyengir... ayuk dunks pasang senyum :) nanti Darell cium.. kekekekek

1:53 PM

 
Blogger Mama Zaza said...

wah...selamat ya Kei.. giginya Kei udah nongol sekarang :)

Anak itu emang beda2, Zaza baru nongol pas 11 bulan sekarang 15 bulan giginya udah 8, numbuhnya ngebut boo...hehehe...

oiya, yang rajin sikat giginya ya Kei..

2:15 PM

 
Anonymous Dhona said...

Kei, selamat ya sayang giginya udah numbuh.. Waktu Fia tumbuh gigi pertama, panasnya itu lho yang bikin panik, ternyata si putih mau nongol...

Selamat ya sayang...

2:55 PM

 
Blogger BidadarI MungiL said...

Waah selamat ya dek, giginya tumbuh...Ibu kalo disini ada lho cairan yang buat ngurangin rasa sakit. namanya kalo nggak salah fentolin...ga tahu ya di sana ada apa nggak, bs tanya ke dokter gigi brgkl

3:49 PM

 
Blogger Marlina said...

waahh selamat ya Kei atas tumbuh giginya! :)
Biasa sih Trul, ada yg cepat ada yg lambat tumbuh giginya, semua normal!

Kei juga udah mulai jalan? Horreey!! bentar lagi lari-lari deh :) dikejar ibu

3:50 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

congrotulation kei kirain siputihnya mama alias pektay hehehe...taunya giginya kei....

4:31 PM

 
Anonymous debbie said...

numbuh gigi toh...kirain pektay *gelo...jijay!* So selametan gigi pertama dimana nih....*wink*
Selamat datang gatal.... Say, ati2 aja ntar Kei jadi doyan gigit elu juga... :D

9:19 PM

 
Blogger Yulia said...

Akhirnyaaaa...:D
Eh tp mang ada loh anak yg lama nunggu gigi, ponakan gw malah kebalikan..ponakan gw umur 6 taun belom pernah ngerasain yg namanya gigi rontok..sampe lima bulan lalu br rontok dua en belom numbuh lagi sampe sekarang..en minggu dpn dia 7 taun..binun juga ya..yg lama kelamaan..yg cepet kecepetan..

Hepi wiken ya..oiya, mampir ke tempat gw dunk..dah bs liat webshop gw neh..promosiiiiii..wakakakakakk..

4:24 AM

 
Blogger nie said...

wah... selamat yak buat gigi pertamanya n buat jalannya yg tambah lancar! hehehe...
gimana? ayah terkejut kah? hehehe...

met weekend ya!

8:01 PM

 
Blogger ubikan said...

Huaaaa, asyikk bentar lage Kei bisa jalan panjang nih, siap2 aja bengong dehh lo Trul, klo balik dari kantor.

Kei giginya jadi satu ato dua nih ?

3:29 AM

 
Blogger Mama Firza said...

kei... coba gigit ibu deh biar ibu merasakan digigit si putih.. belajar jalan yang rajin yach kei, biar bisa kabur ke cerbon jangan kabur ke MTA ajah..xixixixi...

7:50 AM

 
Blogger Gege said...

Kejamnya mak.. masak si anak mo dibeliin gigi palsu hihihi..
selamat yah Kei..mudah2an gigi selanjutnya ngga bikin panas so Ibu gak bisa bolos kantor lagi..*kaburr*

9:41 AM

 
Anonymous yanti said...

wah selamat ya Kei.. udah bisa unjuk gigi sekarang.. hihihi...

11:02 AM

 
Blogger Tiwi said...

selamat Kei, udah ada gigi. bisa bales gigitin mama.

1:19 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.