wesewes sewes bablas cuti-ne!
Monday, May 29, 2006



Ternyata ambil cuti lama bukan membuat fresh untuk kembali ke kantor...weks... malah sebaliknya jadi maleeeessss banged! pengennya teruuuusssss dirumah sama Kei...xixixi...

Critanya hari Rabu minggu kemaren, asistennya Kei (teteh) mudik.... jadinya Ibu ambil cuti deh...bablas sampe hari ini baru masuk.
Untungnya Nenek & Icha (ponakan Ibu) dari semenjak Kei b'day tinggal di rumah soale Ato/Kakek langsung seminar di Bandung. Pikir2 daripada bolak balik ya sutralah Nenek & Icha juga bablas cuti judulnya he...

Rabu,24 May 2006

Dimulai aktivitas di Rabu pagi, Ibu dah mulai cuti hari ini. Si teteh dah dijemput temennya jam 8 pagi. Kei agak2 manja dikit...seneng doski Ibunya di rumah giniyyyy.... Nenek & Icha ngga laku...hiks...

Rencananya sore Ibu mo ada meeting di sekolah Kei, tapi setelah Ibu telpon ternyata kemungkinan agak lama jadi kayak seminar gitu... ya sudahlah.... ngga jadideh... karna si Nenek takut kalo Kei ditinggal kelamaan.
Ritualnya sama seperti biasalah... sorenya abis mandi Kei mulai dasteran dan didandanin mo di titah2 di dalem rumah trus Kei ditinggal Ibu bentar ke ATM.

Oiya hari ini bertepatan juga dengan b'day-nya Nenek...."Happy B'day Nenek.....", cuma kita ngga kemana2 niy... ngendon dirumah aja....

Kamis, 25 May 2006
Pagi2 Ayah sms "Kei lagi ngapain?" trus Ibu ngga bales sms tapi langsung telpon Ayah dan.... diseberang sana menjawab..... "Aku dah mo berangkat niy..." horeyyyy.... langsung deh tutup telpon. Asyiiikkkk Ayah juga libur.... Jam 10an Ayah dah nyampe rumah.
Dan kebetulan juga Ato emang mo ke Jakarta jadinya hari itu kita ngumpul semua...
Rombongan Bekasi nungguin Ato dateng dari Cirebon dulu abis itu langsung cabut ke Taman Ratu. Trus kita pergi makan untuk ngerayain ultahnya Nenek... kita makan di Ta Huang Permata Hijau... kebetulan juga dapet voucher dari sekolahnya Kei pas pendaftaran dulu.

Nenek & Icha hari ini pulang.... hiks... soalnyakan dah ada Ayah jadinya Ibu dah punya partner gityuuu... kita berpisah di Permata Hijau... karna Budhe mo kulakan ke Mangga 2 dan kita juga masih mo ke bawah belanja sayuran buat Kei.

Jum'at, 26 May 2006
Naga2nya kita seharian di rumah niy.... biasalah si Ayahkan emang ngga demen keluar rumah, klo libur ya udahdeh umpel2an aja kita.
Eh ngga taunya Ayah ngajakin ke mall...hah...*ngucek2 mata* antara percaya dan ngga. Tumben banged ya.... ternyata Ayah mo nyari buku. Akhirnya abis Maghrib kita ke Mall Taman Anggrek cari buku trus lanjut cari2 sepatu buat Ayah dan untungnya dapet, trus langsung balik.... Ayah gituloh! klo ke mall ya bener2 cari sesuatu dah gitu pulang... ngga ada acara lirak lirik dulu...phew... Lha kalo Ibumah lebih banyak larak liriknya kaleee....
Kei dah mulai bawel loh... maunya ngomong mulu... jadi di mall dia ngoceh2 aja, mending ngerti gitu bahasanya...tapi lucu juga sih menghibur orang juga wakakakak...
Pulangnya kita mampir beli sop kambing dulu niy... mmmm yummy.... dah lama ngga makan sop kambing neh.... kangen banged...

Sabtu, 27 May 2006

Berhubung masih ada Ayah jadinya Kei sekolahnya sekarang, biasanya sih Minggu... Kita agak2 telat niy, eh ternyata nyampe sana ngga ada orang euyyy.... kali mereka masih liburan, jadi sekelas cuma 2 orang unyil he....
Nyampe rumah, denger berita gempa.... langsung deh pada panik soale kelarga Pakde ya di Yogya.. tapi koq pas telpon Pakde nyantai2 aja..."Ngga apa2 cuma retak2 doank..."
Rencananya siang ini Ayah mo berangkat ke Cilegon, tapi si Kei mulai beraksi.... centiiiiillll bener dia. Si Ayah dikedipin mulu...tebar pesona gitu.... unjuk kebolehan dan ternyata... berhasil! si Ayah ngga jadi balik gara2 Kei.... asyikkkk...loh Ibunya ikutan seneng juga...

Malemnya si 'singget nangka' beraksi ampe malem... ngga ada capeknya niy... Ibu aja dah teler.... Tapi Kei tuh tau kalo ada Ayahnya dia punya tenaga yg lebih kuat dari biasanya... lincah banged kayak abis ganti batre gitu.


Minggu, 28 May 2006
Pagi2 dah mulai sibuk dengan deringan telpon... biasalah klo hari Minggu dari jam 5.30 dah krang kring....siapa lagi klo bukan Nenek & Budhe. Nenek sibuk cari tenda/terpal yang mo dikirim ke Yogya dan Pakde sibuk cari tiket pesawat. Lho! jadi pergi ke Yogya? yup betul, pakde kepengen juga ngeliatan Mbah Uti (Eyangnya Ka Lubna) soale masih takut untuk tidur di dalem rumah dan gempa2 kecil masih terus terjadi....Ya Allah.... Rencananya sih mo diboyong ke Jakarta.
Sedihnya denger bencana di Yogya ini.... mudah2an untuk para korban dapat diterima disisiNya dan buat keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan....amin....

Senin, 29 May 2006
Ya..... dengan rasa males yang menggelayuti akhirnya nyampe kantor juga.... dan mulai ngeblog niy....
Jadi maap niy baru sempet update berhubung yang punya rumah lagi bablas cuti....

...wesewes sewes...... bablas cuti-ne...


Keira Adzra Athayya smiled at 9:08 AM

23 comments:

Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

waduh enak banged cutinya..yg diyogya semoga cepet pulih ya? kangen sama kei...muah muah muah...

11:23 AM

 
Blogger Bunda Raihan said...

pokoknya i dont like monday deh judulnya,ya ga trul?

1:34 PM

 
Anonymous debbie said...

edan bablas euy... mau banget kalo bisa begitu....

3:27 PM

 
Blogger Nunik said...

Wah wikennya Kei juga gak kalah seru deh... Apalagi si Ibu cutinya lama bener.. asyiknya.. Weih Kei rambutmu kenapa seh.. jadi nyentrik deh ihhh.. kekekekekek.. Model baru yak Kei.. Lucu bener...

5:09 PM

 
Blogger Yulia said...

Samaaaa Trul, kantor gw tutup dr hr kamis. Nah gw libur dr hr rabu..hr ini blog walking males gawe..tp apa boleh buat canri sesuap nasi..

Bapaknya Kei dapet gak sepatunya?? elo beli apaan neh? :)

5:20 PM

 
Blogger nikeyudi said...

halah..halaah buw..buw...cuti kok iso bablas *geleng2tak percaya*. sini minta angine kalo gitu hehehe...
itu Kei kedipin ayah terus sapa yang ngajar ya???iya bukan ibuu hehehe.. sedia payung seblm di sambit soale.

7:06 PM

 
Blogger Tiwi said...

Puji Tuhan keluarga besarmu selamat Trul. Liat di TV bergidik juga. Aku malah belum denger kabar temenku nih selamet apa enggak. Mudah2an aja deh gak cedera.

Kei seneng banget donk ayahnya dirumah. Tapi yg paling seneng pasti mamanya! *wesss...kaburrr*

7:23 PM

 
Anonymous Anonymous said...

wah, balik kantor, palagi hari mondei bikin muales aja ya.. kekekeke. tp kl lama gak ngantor kangen juga kan..
kei lutu banged yak. mudah2an keluarga di jogdja sehat2 aja..

inot

8:59 PM

 
Blogger Mama Zaza said...

iya, klo wiken mah yang laen pasti ga laku ya bu :)

nah sekarang kebalikan, aku ga bisa komen di shoutbox-nya :) hehehe...

10:28 AM

 
Anonymous debbie said...

SB mu kenapa yah? Itu rambut kei kirain hasil karya selama cuti... kritingng ya teh ilang yah... sayang tuh...
Btw, gw mah supersol.....:D

10:42 AM

 
Anonymous yanti said...

iya nih... long wiken ga berasa udah kelar aja :(.
happy belated b'day buat Kei yaaa :)

11:24 AM

 
Blogger Bunda Raihan said...

Alhamdulillah, raihan udah gpp kok
pas campaknya udah keluar semua, sekarang malah kulitnya lebih bersih dari yg dulu (hihihi..)

malah bagus ga usah MMR lagi kan? hehehe

1:38 PM

 
Blogger Mama Firza said...

dampak dari long wiken kemaren , firza bangun tidur nangis tersedu-sedu coz gw gawe keenakan ditungguin emaknya selama 4 hari begitu monday ga ada emaknya langsung deh mewek... hik's...

7:43 AM

 
Blogger nie said...

walah... ternyata selama ini cuti toh ternyata hehehe...

7:57 AM

 
Blogger Irma dan Anne said...

Hai kei..salam kenal juga..di link boleh yah Kei..
xixixixi...emang cuti malah bikin malesss banget buat masuk..

2:18 PM

 
Blogger Gege said...

Naaa ini niyy yang kebanyakan libur hihihi..makin betah aja di rumah, palagi ada Kei..
Trul, aku ga bisa masuk SB, error mulu, knapa yah?
Aku ngga betapa kok, ntar kalo aku jadi kupu2, dikauw yg bertanggung jawab yah hihihi

3:19 PM

 
Blogger Bubu Davin said...

kei.. kemane aje neh...
mama-nya juga, bablas cuti ...enak bener... main atuh rumah davin tante...

4:50 PM

 
Anonymous Dhona said...

Shoutboxnya kenapa ya? Dari kemarin nggak bisa dipake teriak. Makasih ya ucapan selamatnya ke Fia dan terima kasih juga udah main ke rumah baru Fia.
Iya nih hari Senin kemarin ke kantor rasanya berat banget. Kemarin juga nih nggak pengen ke kantor pengennya di rumah nemanin Fia yang ultah tapi apa daya bundanya mesti bekerja mencari sesuap nasi dan segenggam berlian..

8:10 AM

 
Anonymous Anonymous said...

emang enak ya cuti panjang..ntr 17 agustus ada lagi tuch, 5 hari lumayan kaaan..

11:09 AM

 
Blogger Rainier & Mom said...

eh..yang komen anonim tadi gw..:D

11:10 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! Zithromax 3abirthcontrol Latin letters

10:18 PM

 
Anonymous Anonymous said...

At this time, after extra than decades from the outdoor apparel and [URL=http://www.thenorthfaceforsale.net/#189]links[/URL] industry, the brand is having a popularity that is recognized by millions of athletes and outdoor lovers in numerous continents. The modern lines of products [URL=http://www.thenorthfaceforsale.net/#336]www.thenorthfaceforsale.net[/URL] seen to make outdoor activities like snowboarding, mountain climbing, hiking and numerous other ventures very convenient.

11:28 PM

 
Anonymous Anonymous said...

YaYa is also among the list of most popular down jacket brands within China for [URL=http://www.northfacejacketsforsale.net/#564]north face promotion code[/URL] is actually high qualities, it has been determined as products exempted through inspection.As one of the top ten well-known [URL=http://www.northfacejacketsforsale.net/#1118]north face coupon code[/URL] brands in our country, YaBaobao began in Haerbin, northeast of Cina.So remember, next time when you wish to buy down jackets, get a real one.

8:32 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.