stttt... ada yang buka2an niy...
Wednesday, May 10, 2006

Bukan nonton konser aja yah yang suka ada timpuk2an he.... ngeblog juga adaloh yang suka nimpuk...wadow sakyiiitttt....

Senin kemaren dapet timpukan dari si bunda dan ditambah lagi besoknya satu timpukan mendarat dari emaknya Rai.... judulnya sih suruh buka2an tas gityuuuu...
Sebenernya PR dah mo di garap pas pulang kantor, tapi ya begitu deh... si Kei kesenengan ngoprek isi tas yang mo diphoto jadinya nidurin dulu.... dan emaknya ikutan tidur ampe ngga sempet download xixixi....

Ini tas yang dipake Ibu senin kemaren, handbag item...termasuk tas yang paling kecil yang Ibu punya loh... *stock seserahan bow*. Biasanya Ibu tasnya gwede.... kayak karung biar semua masuk, biasalah kebawa jaman kuliahan dulu yang semua harus diboyong ke kampus...phew...

Nyok kita buka isinya....
Dompet
Ssstttt ini dompet baru dipake karna diprotes Nenek, soale Ibu tuh paling seneng pake dompet cowok yang dah ngga bisa dilipet lagi karna kebanyakan isi yang bukan duit tapi bon2 yang ngga jelas gityuuuu.... Nenek BT banget ngeliatnya dan akhirnya digantilah dengan yang gweddeeee.... tinggal slup slup slup semua masuk deh, duit, ktp, kartu utang, kartu member dan kertas2 yang ngga jelas tetep pindah tempat jadinya.... bukannya dibuang bu....!

Payung lipat
Fungsinya dah jelas bangetkan, selain emang untuk ngeberatin tas... biar manteb bawanya gityuuu... *masih kebawa jaman kuliah*

Tempat peralatan lenong
Kali2 aja ada yang ngajak ngelenong tiba2 he... isinya lumayan buanyaklah... ada bedak, eye shadow, blush on, lip gloss trus untuk urusan bibir ada lip liner, lipstick, lip palette. Berhubung Ibu punya ladang minyak di muka, jadinya harus bawa kertas ajaib. Yang printilannya ada pensil alis andalan Viva, koas bibir, lap kacamata, tetes mata insto... oiya ampir lupa euy... lip balm.

Si gendut
Alat komunikasi ini penting banget, soale kalo ketinggalan bisa kelabakan dunk... tapi ngomong2 tentang hp, Ibu ngga modal euy... soale selama punya hp dari jaman kuliah ampe sekarang ya ngga pernah beli he.... hpnya merek casio alias dicasiorang yang sekarang jadi suami tercintah...

Wangi wangi...
Kebetulan yang dibawa Ibu hari Senin kemaren si biru gepeng, masalah yang wangi2 itu tergantung mood jadi ganti2 mulu he...

Permen

Ini juga tergantung mood, yang penting mint.... kali ini bawa happydent biar bisa menyegarkan sekaligus senam mulut... tul ngga!

Tissue
Buat lap2lah.... dan... ngucek mata karna Ibu sering banget matanya berair/pedih...sebel.

Flash disk
Isinya ya kerjaan dunk.... eh yang banyakmah photonya Kei, biar gampang nyetak klo ke mall or mo posting di blog ngga binun he...

Jepitan
Harus sesuai dengan warna baju dunk...

Kunci

Dijadiin satu kunci rumah & kunci laci di kantor... maksudnya biar ngga ngerepotin orang di rumah klo dateng ngga usah ngebel...

Bolpen
Kadang ada kadang ngga juga.... dan suka ganti2 kadang bolpen kadang pensil... yang penting bisa buat nulis, kali2 aja ada yang minta tanda tangan...gubraks...!!!

Tempat kartu nama
Bersejarahloh.... ini suvenir waktu resepsi nikahan Ayah & Ibu di Cirebon bow!

Dompet koin
Ngga tau deh warnanya apa yang jelas dekkkkiiiiilllll banged ampe ngga ketauan warna aslinya. Isinya ya koin ama duit ribuanlah... lha wong namanya juga dompet koin.

Isi tas kayak diatas itu cuma berlaku pas hari kerja doank.... kalo Sabtu Minggu BERUBAH!!! *kayak power rengers* Peralatan lenong Ibu ditinggal di rumah dan Ibu cuma bawa dompet & hp yang ditaro di kantong transparan yang tersedia di tas pi'inya Kei. Dan....berganti jadi peralatan lenongnya Kei...weks... hasilnya..... taraaaaatttttt.....

1. Tissue kering
2. Baju ganti 1 stel, kali2 aja keringetan atow ketetesan makanan.
3. Kain flanel/bedong, selalu bawa soale Kei kalo ganti diaper di tempat umum suka merah2 kulitnya jadi ya harus dialasin flanel dulu...
4. Sapu tangan 2 (handuk & katun/tipis)
5. Slaber, biar ngga berantakan kalo lagi makan
6. Sisir, kali aja ada yg dikecengin....
7. Kotak biru ajaib, soale memuat perlengkapan lenong dengan versi mini (minyak telon, baby oil, baby cream, anti nyamuk)
8. Baby cologne yang dimasukin ke botol spray
9. Mommy Poko 2 biji
10. Kantong boneka pink, isinya digicam buat photo2 dunk... namanya juga banci kamera
11. Bedak tabur
12. Tissue basah
13. Kantong plastik buat tempat baju kotor dan diaper bekas
14. Botol air putih Barney, biar kepalanya bisa buat maenan Kei
15. Tempat botol susu (biar anget terus), lengkap dengan botol susunya & tempat susu formulanya
16. Sumpel alias empeng.... pengantar bobo zzzzz....
17. Sendok makan... (lagi dicuci) buat makan Gerber.... inimah menu khusus kalo diluar rumah, praktis bow! biasanya klo nyampe mall, Ibu langsung ngabur ke supermarket untuk beli dulu xixixixi...
18. Mainan, apa aja sih... dan lupa dikeluarin karna selalu bersemayam di kantong samping

Beresss..... dah kebuka semuanyakan.... isi tas Ibu dan Kei juga sebagai bonusnya...weks...
Abis ini Ibu pake helm ah... biar ngga ada yang nimpuk dan.... sebelumnya mo nimpuk Te' Dhira, emaknya Laura , Te' Mona , emaknya Firza & Lia aka emaknya Meyra.... jleduk...kena deh....

Keira Adzra Athayya smiled at 11:15 AM

18 comments:

Anonymous shendy said...

plok..plok..plok.. rajin ya ngerjain PR-nya xixixi..
itu bawaan si Kei mengingatkan gw sama isi tas setahun yll.

Tenang2, bentar lagi gag akan segambreng itu bawaannya, Rai skr udah bawa ransel kecil sendiri kalu jalan jadi gag bikin gempor emaknya :D

3:08 PM

 
Blogger Mama Zaza said...

wii... banyak juga bawaanya ya bu :)

10:40 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

hihihi...bikin kerjaan gw lo...kan gw mesti buka2an plus photo-photoan...seru juga...
bawaan lo sama kayang dalang repott...

10:45 AM

 
Blogger Marlina said...

Oh ini toh PRnya :) oke deh

Banyak banget bawaannya Jeng! Tapi asyik2 ya isinya :)
Peralatan mempercantik diri lumayan banyak tuh, diam-diam (eh kata siapa diam? hihi) ternyata suka dandan juga nih ibu :)

4:04 PM

 
Anonymous astri said...

woaah bayak amat isinya true.. :D

baedeweh, tengs banged yah buat ucapan ultahnya kemaren.. maap baru sempet mampir skarang brubung wg masih kesambit penyakit males super akut.. :D

8:44 PM

 
Blogger Gege said...

adouww...bener2 kayak kantong ajaib juga deh ini hihihi
mau apa tinggal..*triiiingg*..
kayaknya aku mo niru shendy ah, biar zebby bawa bawaannya sendiri..beratts..

10:00 AM

 
Anonymous AbahAmbu said...

Hehehe.. gimana kalo anaknya 2 ibu ? Itulah yang dialami kami, super duper rangetengnya :)Tapi jadi keideuan juga ama shendy, mo dibeliin tas yang cukup muat untuk bawaan dia sehari, yang kecil mah biar ditanggung ama abahnya :D
btw, Thanks for step by, salam kenal dari Khansa & Hayfa. Seumuran ya Kei ama Hayfa :)

11:41 AM

 
Anonymous evan said...

deuh si ibu bawaannya lengkap benerrrr...klo tas kerjaku mah isinya nasi uduk, cemilan etc. alhasil niy badan gak kurus2...

12:19 PM

 
Anonymous debbie said...

itu tas apa kantong doraemon??? Tas nya Kei kayak jaman dennis masih piyik, repot! Skarang udah jauh berkurang.... Samaan kayak shendy tuh... :)

5:16 PM

 
Blogger ubikan said...

Wuihhh, ama dung ama kite, bawaannya banyak, sejak punya beebi, gw slalu pake tasnya Meyra, so peralatan kita nyampur jadi satuh. Truly, blon bisa kerjaain peernya nih, abis peer gw juga uda banyak numpuk, sabar yakkk bu guuruhh...:D

3:59 AM

 
Blogger Wina said...

Trul. ih hapenya kok ditaruh di tempat transparan, ati2 ilang yah..

baideweh mau donk hape casio juga.. hihihi.. siapa yg ngasih yah? :p

9:39 PM

 
Anonymous Yulia said...

Wakakaakkk..masyarakaaat..ituw isi tas..weks..weks..kalah metro..kekekekek..

8:24 PM

 
Anonymous Nunik said...

Kei.. Ibu kalo cerita emang menyenangkan banget yak.. Hehehe.. selalu rame jadinya enak dibaca deh.. eh ternyata isi tasnya juga serame yang punya :p

9:09 AM

 
Blogger Mamahoney said...

waaaah emaknya Kei hebad hebad bawaannya! siap tempur hihihi

9:42 AM

 
Anonymous yomi said...

Wah lengkap banget perlengkapan make-upnya ...Truly... tapi kalo yang lainnya sih sama kayak aku suka bawa segala macem, tapi kalo payung sih jarang...hehehe, pa kabar bu?

5:36 PM

 
Blogger Bunda Raihan said...

hehehe...baru bisa maen...bagus..bagus *siga pa tino sidin* hehehe

8:13 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read united states black jack strategies microsoft window 2003 dedicated server How do water filters work Nars skin care Call center lead generation philippines Curved awning Blackberry canada accessory http://www.hitachicamcorders.info/sony-dvd-video-camera-review.html

5:55 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... »

7:13 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.