minggu seru!
Monday, March 27, 2006

Ini cerita Ibu.....
Kalo di RCTI dulu sih "Sabtu Seru" nah kalo cerita Ibu weekend kemaren "Minggu Seru"

Ceritanya Ibu disuruh ke Lampung sama Datuk karna ada urusan yang puentiiiing banget... pengennya mereka Ibu bareng Kei kesana tapi koq ya dipikir2 kasian Kei.... lah wong cuma sehari gituloh...
Akhirnya Ibu mutusin untuk berangkat minggu pulang pergi...

Kei ditinggal...hiks...
Ibu berangkat dianterin Te' Novi ke bandara Halim trus naek pesawat yang paling pagi, jam 06.30 dah terbang niy... wah seneng dunk... maksudnya tepat sesuai jadwal jadi bisa ketemu Ayah cepet...ehem2...
Kurang lebih 1 jam trus dah ada suara "........blablabla.... kita memasuki Bandara Raden Inten...." wuih langsung poles2 lagi ah... biar fresh kekekekk.... eh ada suara lagi "Dengan sangat menyesal kami beritahu
kan bahwa pesawat kembali menuju Halim...." Gubrak! kenapa balik lagi...???? ternyata ngga bisa masuk bandara karna ketutup kabut...weks... lah cuma kular kilir diudara aja judulnya he... trus Ibu mikir kenapa ngga muter2 diudara sampe kabutnya ilang ya? malahan balik ke Jakarta lagi....??? *berasa bekas pilot gitu yak* ternyata emang bandara yang deketnya ya di Jakarta he....

Nyampe Halim orang2 dah pada cengar cengir... ngetawain kita2... "enak nih abis jalan2..."
Kebetulan penumpangnya cuma 8 butir kale... jadinya dah kayak pesawat carteran aja he... yang 2 orang mutusin lewat darat trus ada 2 orang lagi ngajakin sewa taxi ya lewat darat juga... tapi syereeeemmmm tatut ah... lah wong cowok2 gitu dan ngga kenal!
Jadinya cuma tersisa 4 orang lagi termasuk Ibu, tapi berhubung Ibu pengen pulang pergi akhirnya Ibu lari ke Cengkareng ngejer Adam air jam 10... wuih dah seru banget soalnya dari Halim aja dah jam 9.15... untungnya orang Merpati kasih driver tapi bayarlah... nyampe Cengkareng dah jam 10.00 lari...... trus petugasnya bilang "Jangan lari bu... pesawatnya nungguin Ibu koq..." tapi tetep aja jalan cepetlah ampe ngosngosan.... mana di tiap pos petugas dah pada tau semua kalo pesawat nungguin Ibu... *malu dunk* eh pas naek pesawat... keringet juga blom kering akibat jalan cepat dan napas juga masih ngosngosan dah nyampe Bandara Raden Inten...wadaw....! yang ada cuma mesam mesem sendiri... soale emang kalo pake boeing cuma 25 menit dan kalo pake Merpati yg pesawatnya CN ya 1 jamanlah...


Ibu ngga tau kalo sekarang dah banyak pesawat yang ke Lampung, yang Ibu tau ya cuma Merpati doank dari dulu .... Jadinya nyampe rumah Datuk langsung bilang "Makanya kenapa ngga nanya2 dulu, maen langsung booking aja siy... sekarang dah ada banyak koq yang ke Lampung...ada Adam & Sriwijaya...".... hiks...
Abis itu Ibu langsung makan dan pergi lagi ketemu orang *ya oranglah trus apa dunk...* kelar urusannya Ibu balik kerumah ngelempengin pinggang trus makan bakso he.... trus mandi trus cabut lagi ke bandara pake pesawat yang jam 15.50 ampe Jakarta jam 16.40 lancarrrrr....

Nyampe rumah kasian deh ngeliat Kei ditinggal... hiks... langsung deh kangen2an dulu sama si "ulet
nangka"...wakakakakak...
Jadi jululnya kalo Ibu sih "Minggu Seru" kalo Kei "Nunggu Rumah" coz ngga kemana2 cuma nungguin Ibu pulang aja... jadi weekendnya ngga menyenangkan ya sayaaaang.... ntar deh mudah2an weekend besok kita bisa seneng2 yahhhhh.... soale weekend sekarang Ibu dah mumet banget... kerjaan di kantor juga lagi numpuuuuk ditambah lagi kerjaan yang harus dikerjain di luar kantor.... cie... jadi busy women niy...


Duh... jadi pengen cepet2 long weekend gituloh....


Keira Adzra Athayya smiled at 1:14 PM

19 comments:

Blogger Mama Zaza said...

heuheuheu...bener! minggu seru!! untung aja masih ditungguin sama "supir" adamair tuh bu :) hehehe...

10:16 AM

 
Anonymous debbie said...

oalah...kulu kilir di langit for nothing...kenapa gak mlumpat pake parasut aja sih....*maksa banget*

11:55 AM

 
Blogger ema said...

waduh bu...baek banget tuh pak pilot..untung banget deh,kaga disuruh naek DAMRI..wuakakakakk

3:00 PM

 
Blogger Tiwi said...

seru juga acara lari2nya ngejar pesawat, gak tahunya pada nungguin yach.

7:52 PM

 
Blogger Mamahoney said...

wuih seru pesawatnya ngetem nunggu penumpang kyk angkot hehe.. cup cup bt keira..

11:25 PM

 
Anonymous payday advance said...

cant stop my self from commenting your nice blog . it was just so simple. do keep on writing. payday

8:00 AM

 
Anonymous Darell said...

Waduh ternyata si Ibu punya pengalaman yang seru banget. jadi gak bisa ngebayangin.. Hahaha.. Gimana tuh capenya.. Oh iya weekend kemaren gak seru gpp buat Kei soalnya di tinggal Ibu, sst.. minggu ini kan weekendnya panjang loh, soalnya ada cuti bersama.. Hehehehe... Jalan2 yukkkk

8:34 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

hepi long wikennnn.....

11:24 AM

 
Blogger keluarga traa said...

hui hui.. cuaca buurok banged di londoh. burem asli ! kakak aku ya kawin ama wong lampung loh. di jl. k.s. tubun..

met hari rabu...

5:33 PM

 
Anonymous astri said...

huihihihiy... asik donk, dalam sehari bisa bolak-balik gitu nek pesawat.. :D

kek tante gw donk ly, 3 kali nek bouraq pada hari yang sama penerbangan jkt-sby, udah terbang di atas, eh balik muluw karna kerusakan mesin...

6:44 PM

 
Blogger Dewi said...

Seru juga pengalamannya naek pswt eh..balik lagi ke jkt he he he Jadi inget ke padang kemaren, waktu landing kabutnya tebel banget. Pswt kita jadi shaky n bumpy gitu, serasa naek bom bom car ha ha ha.....

6:59 AM

 
Blogger Marlina said...

Naik pswt jd kayak naik bis aja ya, hehe..pake lari ngejar tapi ditunggu juga ama "supir"nya

Dewi serem bgt kan kalo pswt goyang2, hii gak takut tuh?

3:54 PM

 
Anonymous fast loans said...

knowledge of the subject is great and its fun to read here. payday loans

7:41 AM

 
Blogger Bunda Lyla said...

allow kei...kunjungan balasan nih :)

betulan seru deh minggunya mama kei :)
sekarang ke sumatra dr jkt kek berasa pergi ke blok m ajah ya bisa bolak balik hari :D

jadi ngajak kei kemana nih long weekend ;)

2:06 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Debt Consolidation Debt Consolidation Programs can help you reduce your interest burden by charging an interest rate lower than the rate on your existing loans. Debt consolidation loan can also allow you to make small monthly payments by extending the loan period

3:43 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Nice site!
[url=http://ayoetdpp.com/xzhq/aqpd.html]My homepage[/url] | [url=http://wuvevqes.com/wgbu/gjwj.html]Cool site[/url]

12:51 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Nice site!
[url=http://ayoetdpp.com/xzhq/aqpd.html]My homepage[/url] | [url=http://wuvevqes.com/wgbu/gjwj.html]Cool site[/url]

12:52 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Nice site!
My homepage | Please visit

12:52 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Well done!
http://ayoetdpp.com/xzhq/aqpd.html | http://alzhqxtz.com/cgft/hxce.html

12:52 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.