Pensiun Dini
Friday, March 17, 2006

Bukan! bukan Ibu yang pensiun dini.... maunya sih emang Ibu yang pensiun dini... biar bisa ngurusin Kei gituloh... jadi FTM....wakakakakkkk.... tapi apa daya ....wuih...

Ibu dengan sangat berat hati dan sangat terpakasa, bouncher-nya Kei dipensiunkan....
Ini termasuk pensiun dini loh... soale sebenernya bouncher ini masih bisa dipake sampe bobot 9.5kg dan Kei baru punya berat 9kg jadi masih ada 0.5 kg lagikan..... ogi banget yaks... alias ogah rugi!

Bouncher ini termasuk tempat favoritnya Kei soale dari umur 1 bulanan ampe sekarang Kei cuma betah duduk lama ya di bouncher itulah... kemana2 juga selalu dibawa...
Kasian oh kasian nasib si bouncher ini ya.... kenapa dipensiunkan ya????
Gimana ngga dipensiunkan... lha wong digunakan tidak sewajarnya! Halah! bahasanya coba...
Bener! coba liat photo dibawah *sambil nunjuk2 kebawah*


Kei dah ngga bisa diem... jadi dia kalo duduk di bouncher maunya ya berdiri sambil dia goyang2in sendiri...
Gimana ngga jantungan coba!!!!! emang kayaknya Kei tuh seneng banget sesuatu yang penuh tantangan... sampe si Ayah pernah ngomong "Kei... emang sih Ayah pengen anak cowoq.... lha tapi kalo yang keluar ceweq ya jangan begini2 amat yaks....*kayak cowok .red*" trus si Ayah juga dah kebingungan "Ntar kalo adeknya Kei cowoq... kelakuannya gimana yah.... lha ceweq aja begini...????".....kekekekkkkk
Emang bener ya... buah jatuh ngga jauh dari pohonnya.... lah kalo jauh ama pohonnyamah... buah tetangga kale..... si Ayahkan emang hobi juga sama tantangan makanya masuk pecinta alam he.... jadinya sekarang kalo Ayah ngeledekin Ibu...."Gimana kawin sama yg suka panjat tebing, yang ngga suka manjat aja begini jadinya...." dan dijamin kalo Ayah dah ngomong gini, Ibu bakalan manyyyyuuuuuunnnnn semanyun manyunnya...weks!

Keira Adzra Athayya smiled at 5:33 PM

13 comments:

Blogger Marlina said...

Kei beratnya udh 9 kilo ya? duhh dendutnaaa... *gemez*

Ah, masa sih sifat manjat-manjatnya Kei dapet dari ayahnya? jangan-jangan dari si ibu juga nih :-p Ingat2 nih Trul, dulu kan dikau suka manjatin pohon jambu tetangga? hihi..

5:22 AM

 
Blogger Tiwi said...

Kei mau jadi penerbang aja, mam. udah bosen manjat2.
hihih....met wiken yach.

4:08 PM

 
Anonymous Manda Lovhana said...

Keiiii..., awas jatuh loohh..
Manda juga jadi jantungan nih ngeliat pose-pose berbahayanya Kei. Coba aja deh bu nanti kalo kei udah bisa lariii.., pasti makin jantungan kaya' manda sekarang. Meleng dikit udah sampe pager dikit.. haduuuhhh...

12:15 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

kei...raul g undang kei keultah krn acaranya mendadak...grandma nya raul tiba-tiba ngomel kok cucunya ultah g dirayain...jadi deh jum'at mama sibuk siapin pesta aul...tapi kalo kei mau kirim kado boleh kok...hehehe...(bu sb nya mana? kok tak nampak?)

12:40 PM

 
Anonymous Darell said...

Hehehe.. manjat-memanjat udah hobby yak Kei... Gak heran dunk yak lah wong Ayah Kei suka panjat tebing. Kalo Kei ama Darell ketemu? Jadinya gimana yak? Saling manjat memanjat kali yak, ayoo dong lomba? Hehe.. Jadi pengen ketemu Kei? Itu loh pengen nyubit Kei... Udah ah.. Cup.. Cup.. Cup. Btw ultah bareng yak Kei.. Loh!!! Kekekek

3:06 PM

 
Blogger Marvel's Mom said...

aduuhhh....aduhh kei awas jatuhhh!!...aduhh...!! bikin deg2an sama kayak abang marvel dech kamu...yuk main bareng, biar aunty tambah deg2an jaga kalian berdua hehehee...sun buat kei muuahh!!

6:15 PM

 
Anonymous Nina said...

Trully... Kirain dirimu mau ngikutin jejakku pensiun dari blog hehehehe..... jangan yah, ramaikanlah dunia perblogan.... hidup TRULY maknya KEI *Husss*

btw kenapa itu bouncher dipensiun, sampe sekarang adam ajah masih suka mainan, duduk2 disana, tidur2an disana, jangan dipensiun untuk selamanya yah.

4:06 PM

 
Blogger ema said...

aduh kei,kamu jgn manjat2 dong?mending main ma elora,nanti diajarin coret2 tembok deh;)thx ya ly dah mampir ke blog gw:)

9:56 PM

 
Blogger Mama Firza said...

aduh.. kei... bilang mama bounchernya jangan dipensiunkan, bikin adik baru ajah biar masih bisa dipake.. hihihi...

12:24 PM

 
Blogger Yulia said...

Trul, wealah baek2x tar jungkir balik tuh bounchernya..Kei sama ma Sade..duh kelakuan kok kayak anak laki ya..kekekekekk..biar udah masuk ballet tp gak ngaruh..tetep tomboy :p

7:15 PM

 
Blogger Ian Sukarsa said...

alo Kei.. ada bakat nich olah raga loncat tinggi atau balet...hehehe...
heran yah... Ian juga gitu paling demen loncat2.. apa aja dibuat loncat kayak trampolin

3:16 PM

 
Blogger ubikan said...

Maknya Kei, sorry baru mampir. Emang gw apus no hp gw waktu itu, sorry ihikkk! Abis ditunggu2 gak nelpun2 :P

Si Kei kalo elo keluar kota ato dinas luar dia sama sapa ? Ama babenya ? Gak rewel nyariin mamanya ?
Oh ya gw lupa name elo nih ? :D

4:47 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »

10:30 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.