mimpiku ada lima.... rupa2 warnanya.....
Thursday, March 02, 2006

Nyampe kantor, nempelin pantat di kursi, buka kompi, ngintip blognya Kei *lha bukan kerjaan dulu yang diliat yaks* ada kiriman dari Holland...huph! gw tangkep deh.... ketangkep mbakyu....
Tadinya gw dah mo lari kedepan... kirain kiriman apaan ...geer niy...
berhubung kirimannya suruh nulis lima impian ya sudah deh kasih waktu buat bobo dulu ya....zzzzzzz....

Taratttttttt.... ini dia mimpinya, cuma lima ya...???? ngga boleh lebih...??? gw nih tukang mimpi bowww... masih nyambung ama kebiasaan buruk kemaren yang pelor alias nempel molor... ya begitu molor langsung deh gw mimpi.... ya ini yang gw inget aja deh mimpinya ya....
Mulai!!!!

Bisa bekelin anak-anakku ilmu untuk dunia dan akherat
Ilmu di dunia ya bisa nyekolahin anak sesuai maunya dan tentunya bisa dipergunakan sebaik2nya trus ditambah juga ilmu Agamanya biar ngga jomplang gitu... jadi kan mereka bisa bahagia dunia akherat.
Jadi anak yang sholeh dan sholehah, berbakti ama Ayah & Ibu tentunya untuk semua keluarga ye....


Nyenengin Mama & Papa
Pengennya apa yang Mama & Papa mau tinggal bilang aja gitu... wesh dah kayak anaknya konglomerat aje... yang inimah koqmelorot bukan konglomerat jek...
Kalo bisa balikin modal gitu... walopun ortu ngga minta, tapi bisa ngasih apa yang mereka pernah kasih ke gw.... *lah emang bisa? ngga bisa lagi....*dah nyekolahin tinggi, ngeluarin biaya banyak plus biaya begaul juga he.... Emang ortu tuh segalanya deh.... ngga bisa diitung2, digitnya dah ngga cukup tau...!!!!


Naik Haji
Wah... yang ini sebenernya dah dari dulu puengenhhhh buangeth.... apalagi ditambah sama Mama & Papa yg baru pulang dari sana...hiks... yang ada nih selama Mama & Papa disana setiap mereka telpon or SMS ngasih tau keadaan disana gimana cantiknya Masjidil Haram dll....meweks... pengen rasanya cepet2 kesana bareng Ayahnya Kei tentunya he.... tapi ditambah sama Mama, Papa & Mba lebih seru juga kali ye... dah pada punya buntut tapi pengennya berempat teruzzzz....


Bangun tidur...kucek2 mata ... angkat daster dan ngeliatin perut ambil berkaca "asyikkk! dah ngga ada pliskertnya euy..." kayak perutnya Te' Jenet Jackson gituloh... lha wong baru punya buntut satu dah dipliskert apalagi lima....towewewewwww dah kayak ball gown kaleee.....
Selain itu juga dengan keadaan masih berdaster pengennya uang mengalir tuh... jalan teruzzz ngga kerja tapi dibelakang rumah ada pohon duit.... buka kran air yang ngucur juga duit.... jadi pengennya tetep dasteran tapi duit ngalirrrrrr..... hidup daster!!! cinta mate ama daster.... *keyaknya ini dah masuk 2 poin deh.... *


Nah buat temen2 yang ada di Belande ye... coba pasang mata ye... liat tulisan ini baik2 ye...
Pengen ke Belande.... nengokin Ibu2 centil yang disono noh... siap2 ye... dari sekarang kalian pada ngumpulin duit patungan buat mendatangkan gw.... lah koq gw yang pengen kesono tapi mereka yang ngumpulin duit...???? bingung yaks... sebenernya mimpinya dibayarin ke Belande apa pergi ke Belande ye....
ya udah deh diralat mimpinye.... jadi mimpinye..."Pergi ke Belande dibayarin ! horeyyyyyy!" ngabur ah...


Sudahkan..... ngga punya utang deh... sekarang mo bobo lagi.... untuk mimpi edisi berikutnya...zzzzz.....
Eh kebangun lagi niy.... lupa tongkat estafetnta masih gw kekepin tidur abis dikira guling siy.... nih! gw lempar ke emaknya Iffah sama mboke Dennis lageeee......

Keira Adzra Athayya smiled at 11:01 AM

5 comments:

Blogger Marlina said...

mimpi 1 sampe 4 moga2 terlaksana deh mommy Kei, tapi kalo yang nomer 5 rada sulit tuh, hehehe, abisnya kite2 di sini juga sibuk nabung buat ke indo! hihi..

3:44 PM

 
Blogger wiwin said...

Beres mama trully, entaran ajah kalo ini mbakyu dapet lotere, pasti deh yang tak jemput duluan kamu pake pesawat jet pribadi. Jangankan ke hollands, ke luar angkasa pun kalo mau aku hayoh ajah, wawkakakakakak....

3:13 AM

 
Anonymous Nina said...

bener jeng wiwin, kalo aku narik loterei pasti nr satu yang aku tarik, lho kok ditarik hehehe... yang nr 1 aku inget adalah jeng Truly, Kei n ayah tentu saja, makanya doain ya jeng, soalnya selama ini cuma dapet 5Euro doang, gimana bisa ajak dirimu kesini huehuehue.....

Mimpi2 yang lain semoga cepat terkabulkan ya jeng, met wiken n cun buat Kei, wuah tambah cantik aja tuh anak...apalagi gayanya ga kuat... hehehe.

3:54 AM

 
Blogger Tiwi said...

ikutan komen dari rombongan ibu2 RT Holan, aku cuman bisa mengamini. moga terkabul.
kalo nyumbangin duit, komenku sama kayak Marlina. Kita malah perlu disumbang buat bisa pulang ke Indo. huehue...

2:21 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY! Black female swimwear models free pics Voyeurs webcam debt solutions Worldcup of baseball order tramadol domain Little baby tits Mcse+training+material http://www.payperclickprogram.info Patent utility Free blackjack gambling sites

1:22 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.