dasteran
Tuesday, January 17, 2006


Critanya Ibu lagi seneng buka2 lemari... cari baju Kei hasil pemberian yang belum kepake karna belum cukup.
Ternyata ada segundukan baju yang kayaknya semodel tapi laen warna deh dan Ibu tertarik untuk ngambil karna koq kayaknya bahannya wadem gitu...
Eh beneran pas dijembrengin ternyata daster yang segede uprit... Ibu masih mikir niy...(rajin amat yang buat yak).

Daster ini dikasih Datuk waktu dia pergi ke Yogya, kalo ngga salah waktu itu Kei masih 1 bulanan deh... ngga mungkinkan dipake...
Datuk tertarik tuk beli, lagi seneng2 punya cucu dan ternyata nemuin juga orang jualan daster segede uprit itu.

Ampe2 Datuk beli 7 biji aneka warna, biar bisa sehari ganti kalee... jadikan cukup untuk seminggu....yesh...

Ini tampang Kei lagi fashion show... gimana? bagus? seksi? atau....
Koq ya ngga menutupi kekurangan sih Nak... betismu itu loh... kayaknya belom ada deh model yang betisnya begitu....*maap ya Kei* maksudnya sekel gituw...

Sekarang Ibu ada temennya juga yang hobi pake daster he... Abis enak ya Kei adem dan praktis tinggal slup... jadi deh... berbaju. Padahal Ayah paling benci ngeliat Ibu pake daster eh sekarang malah nambah lagi cewek yang suka dasteran.... wadaw....



Keira Adzra Athayya smiled at 3:40 PM

14 comments:

Anonymous AdAm n maknya said...

Wah kei cantik, sexy juga hehehe pake daster gitu... wah jadi ngiri juga nih pingin pake daster kayak Kei kekeke

5:22 PM

 
Blogger dennis said...

suit...suit...ehmmm..ada ceweq seksi lewat nih....suit2...ceweq..godain kita dong...hiks.

5:26 PM

 
Blogger widie said...

Duh..gemezzzya liat Kei dasteran cute bgt.....mang paling seneng yah liat anak cewek bisa pake baju yg lucu2 hehe...posenya jg ngga tahannn....!!!

Salam kenal juga yah dr kk Akbar...sering2 mampir dong Kei biar rame hehe...

4:25 AM

 
Blogger emaknya iffah said...

adudu..kei seksih sekalee seeh..pengen nyubit deh jadinya :)

10:25 AM

 
Blogger Bunda Raihan said...

sekseh kayak J-lo hehehe

3:50 PM

 
Blogger retma-haripahargio said...

Huehehehe. Fashion show daster. Suit, suit.... gayanya ituw loh ;)

6:15 PM

 
Anonymous wiwin said...

Ternyata anak balita seusia kei kalo di pakein daster lucuu juga ya...Kebayang kalo zomer mendatang aku make'in daster ke chelsy...Tapi maseeh lama...nunggu 6 bulan lagi...skrg Brrbr(lagian aku ga punya daster yg model lucu kaya punyanya kei, jadi nggemesin tuh yg ngliat...)

6:41 AM

 
Anonymous ida said...

wah pasti ini kerjaan emaknya hihihihi, eh ketularan emanknya qeqeqeqeq..

1:29 PM

 
Anonymous Mamanya Viza said...

Haaallloooo....keeiii... salam kenal dari Viza...
Aku anak temennya ibu... dulu mamanya Viza satu kampus sama ibunya kei...
Viza udah liat foto2nya kei apalagi yang pake daster luuutuuuu cekali.... n seksi skaleeee.... sayang kei masih kecil coba kalo udah besar boleh juga tuch...hehehe.. tp bisa juga sich ditunggu sampe gede...:p huehuehue..
Kei kayaknya punya baket genit dari ibunya dech.... namanya juga anaknya jd keturunan genit... Hahaha..... Btw kei mukana lucu buanget... tp kok ga mirip mamanya ya?????????(Bingung...??)

8:28 PM

 
Blogger Mama Firza said...

wah kei koleksi dasternya banyak juga yak.. mo firza tambahin ga? awas daster mama jangan dipake yak, ntar kelelep loh kekekekek...

8:27 AM

 
Anonymous NiNa said...

Kei Kei... mama lagi apa nih ?? apa lagi sibuk cuci dastermu yang setumpuk itu ya hehehe....

Mama Kei, kalo mau leot yg bagus2 kesini aja http://www.diaphaneity.com/layouts/page1.php

sukses ya....

5:22 PM

 
Anonymous Devita Umardin said...

tks dah mampir, Mamanya Kei...ntar aku link ya, blognya :)

Salam buat si cantik Kei :)

5:18 AM

 
Blogger Marlina said...

salam kenal juga ya Kei yg imuts.
Lucuuu bgt pake daster!

11:45 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! georgia hardware engineer jobs search job hotline memphis tn http://www.over-sea-nursing-jobs.info/franchise-business-opportunity.html Www vicodin com symptom vicidon addiction Gov ont jobs Top 10 jobs in america http://www.babes-3.info/Huge-covered-tits.html job seekers in new zealand acne laser surgery acne-inc

6:25 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.