sssstttt! ada yang lagi baca...
Wednesday, December 21, 2005


Wah... ada lagi nih... photo yang nunjukin kalo bibir Kei udah mo jatoh....wakakkakk...

Tapi kayaknya ngga cuma bibir yang mo jatoh deh.... itu pipi juga udah ngegelayut ya... *bukan lebah bergantung... tapi kelelawar kale....*

Deu... kayak yang lagi baca novel "berat" aja... ampe nyureng gitchu sih...
Mikir yak!
Padahal sih baca buku "Pergi ke Rumah Nenek"....

Eh...doski tau kalo Ibu lagi ngeker he...
Nah yang ini lagi madep kamera nih... tapi koq masih melongo ya...

Sekarang giliran Ibu yang bingung ngartiin tatapan mata Kei...
"Mo nanya, mo cerita apa mo marah karena diliatin sih....?????"

Keira Adzra Athayya smiled at 1:56 PM

2 comments:

Blogger yomi said...

kei, sama -sama yuk baca-nya... dhafin juga suka baca nih...

3:24 PM

 
Blogger dennis said...

pinjem dong bukunya....buku2 ku dah kurobek2 semua nih....

4:47 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.