Ibu Jahil!
Friday, December 02, 2005

Beginilah jadinya kalo Ibu udah mulai keluar tanduknya.... (jahil)
Kei yang jadi korbannya.... huh...
Tapi .... no problemo....
Kei suka koq jadi korban lagiii...lagi.... lagi.... (walah! malah nantangin ni' bocah)

Dulu waktu Ibu belum punya Kei, K' Lubna yg jadi korbannya.... cian deh...
Macem2 deh... isengnya, kadang mukanya dibikin kayak kucing pake pensil alis... kasi kumis dan idungnya polkadot... wakakakak....
Pernah sekali waktu Pakde pulang cepet dari kantor dan....
" Weh, anakku lagi diapain!" (agak sewot... hiks...)
Gubrak!.... ketauan ye... kacian deh... mana pensilnya agak susyaah ngapusnya lage....(nalo...nalo...nalo....)

Kali ini giliran Kei!
Ibu pulang....
Dan... seperti biasanya begitu Ibu buka kamer Kei sudah tertawa lebuaaaarrrr.... bangeth...
Taraaaaat.... mulailah Ibu dengan keisengannya...
Pertama....Kei dipakein bandana Ibu yang biasa dipake Ibu kalo mo bersihin muka...
Ups... baju Kei basah Bu, kena aer... gantu dulu ya...
Kedua.... Kei dipakein sarimares dari K' Lubna.... (K' Lubna nyuruh Kei pake, katanya Kei kayak cowok kalo rambutnya ngga dikasih apa2...)
Ketiga... Kei dipakein topi kayak "little missy"..... (topi ini udah disimpen Ibu dilemari paling bawaaaaah buangeth... abis ngga pernah dipake kalo ngga lagi jahil...)

...............yeakh........... Kei udah mulai ngantyuuuuk dan lapeeeer mo mimi cucu.....
So.... sekian dan terima kasih....
Pemotretan hari ini segini dulu ye... modelnya udah kecapean neh....

Keira Adzra Athayya smiled at 10:28 AM

6 comments:

Blogger dennis said...

hiiiyyy...kei, ibu mu jail abizzzh! untung aku cowoq, mana bisa mama ku jailin aku seperti ibu mu jailin kamu...tp stttt...kamu lucu deh yang pake bandana pink itu...ehm...

9:35 AM

 
Anonymous k' lubna said...

Oh.... gitu ya kalo lagi teriak, jelek banget!

5:59 PM

 
Blogger yomi said...

Hallo apa kabar! salam kenal ya, saya mamanya dhafin, ekspresi kei lucu sekali!

6:00 PM

 
Anonymous nenek tersayang said...

cucu nenek yang cantik semoga sudah besar kelak menjadi anak yang solehah, berbakti kepada ke-2 orang tua bangsa & negara...amieeen...

7:50 AM

 
Anonymous nenek said...

kata nenek topinya yang putih mirip topi haji nenek (pinjem doooonk...)

7:52 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP Tramadol cheap fast Sex and submission faith glyconutritional supplements refinancing Los fabulosos cadillacs matador sign surveillance video warning Incorporating online kansas Asian free gay video systems surveillance Ppc advertising representatives wanted fitness trainer http://www.cheap-calling-plan.info how to play bingo Dodge duster production numbers Cosmetic hazards Discover magazine article and vitamins

3:40 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.