Yummy
Thursday, December 01, 2005


Mmmmm yummy...
Kei sekarang lagi demen banget makan tim saring ama yogourt, soalnya menu baru nich.
Ibu baru ngenalin ni' makanan pas Kei masuk umur 6 bulan (19 Nov 05).

Menu pertama yang Ibu bikin adalah tim saring yang isinya ikan salmon, bayem dan wortel.
Ibu bikinnya penuh perjuangan lho...weks... bau amyiiiiish buangeth...
Setelah timnya jadi, Ibu komat-kamit berdoa.... sambil ngomong "Nak, suka ya... enak koq... Ayah sama Datuk juga suka banget ikan...." ( soalnya Ibu cuma suka sama ikan air tawar doank...hiii..)
Ternyata..... Alhamdulillah....
Kei suka buangeth sama timnya, kalo dikasih makan satu mangkok penuh selalu abis.

Selain tim saring, Ibu ngenalin Kei sama Yoghurt juga.
Mmmmm... Kei suka banget, pertamanya Kei agak aneh kali ye.... mmm...yeakh...mmm...yummy.... yummy....
Trus.... trus...trusss..mmmm....mmm.... eh minta nambah mulu kalo dikasih yoghurt.

Keira Adzra Athayya smiled at 5:48 PM

4 comments:

Blogger retma-haripahargio said...

Argggh!! Sama kek Nikki nih. Hihihi :D suka yogurt juga yach Kei?

Beneran tuh, aku klow masak ikan salmon, iyaaaaaak ***pengen muntah**. Lah, aku gak doyan seafood+alergi gituw. Untungnya Nikki doyan (fiuhhh). Klow tuna gak gitu amis lo Kei ;)

10:53 PM

 
Blogger emaknya iffah said...

heibaaat..Kei bisa ngabisin semangkok penuh tim saring..*plok plok plok*
dulu waktu Iffah seumur Kei,dengan penuh perjuangan dibikinin tim saring ati,sayuran,ikan..lalu,begitu udah masuk mulut disembur,dan semburannya pas kena muka Ibu..hehe..muantebb amisnya

7:40 AM

 
Anonymous k'lubna said...

ih... bau amis...

6:03 PM

 
Anonymous Anonymous said...

What a great site »

6:21 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.