SPIDERMAN
Wednesday, November 30, 2005


Pose ini diambil sama Ayah (Ibu kemana ya...?)
Ayah pengen banget Kei merangkak, jadi Ayah seneng ngajak maen Kei dengan cara begini nih... Kei ditengkuripin trus Ayah ngegodain dengan naro maenan yang jaraknya agak jauhan.
Hiii... ini Kei udah kecapen, gemes pengen maju tapi ngga bisa2...hiks.

Ceritanya Ibu cetak photo2 Kei untuk oleh2 Nenek di Cirebon, dan diantaranya ada pose ini.
Nah... begitu Mas Arkaan dateng dan ngeliat photo ini, dia langsung bilang "e'men bun e'men.." sambil nunjukin photo ini ke Bude.
Dan ternyata... itu artinya "SPIDERMAN Bunda SPIDERMAN"..... wakakakakk....
Kita2 ngga kepikiran lho... pose itu mirip dengan spiderman... maklum bukan fansnya hi...
Kalo Mas Arkaan sih fans beratnya... wong ampe ke...maaf ye... CDnya aja maunya yang spiderman dan ngga mau gambar yg laen.
Padahalkan orang ngga akan liat mas... kalo pengen keliatan pakenya diluar kayak SPIDERMANnya......

Keira Adzra Athayya smiled at 10:17 AM

2 comments:

Anonymous k' lubna said...

arkaan mah emang seneng banget...

6:02 PM

 
Anonymous Febby said...

Aduh, Kei gayanya ok banget deh! Nge-gemesin banget...
Kalo gede ntar jd artis aja...

9:55 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.