White Chocolateeeee....
Friday, December 09, 2005


Asyik.... Ibu pulang....
"mmmmm *keningnya berkerut neh*Ibu ngeluarin apa ya....???"
Aha.... Ibu ngeluarin white chocolate dari tas mmmm....
Langsung deh... Kei pasang tampang "mupeng" bangueth....

Oom Iman temen kantor Ibu abis site inspection ke S'pore dan..........
Kei kecipratan white chocolatenya mmm.....yummy.....

Exciting..
..
Liat deh satu per satu tampang "mupeng" Kei....

Pertama.... Kei kayaknya udah ngga sabar pengen tau apa yg keluar dari tas Ibu????



Kedua.....dengan tampang sho'nya Kei megang chocolate*aha akhirnya gw dapet ni' barang*









Ketiga....buka dulu ah*sumringah bener yak*








Keempat.....mmmm.... lumayan juga nih, maniezzzz....
tapi koq susyah ya...???? he...Kei-kan lom punya gigi ye.










Dan photo yang terak
hir..... wesh... puash bangeth do'i dan....kalo diliat dari tatapan matanya, Kei kayaknya mo ngomong....."wheneak....lho..."


Deuuuu.... yg baru ngerasain....

Keira Adzra Athayya smiled at 3:51 PM

8 comments:

Blogger retma-haripahargio said...

Kei....!!! Tante ama Nikki bagi duoang. Jgn dimakan sendiri gituw.... **ngeces**

7:06 PM

 
Blogger yomi said...

Iya kei, tante yomi juga mau duong.... dhafin juga ngeliatin tuh, eh mama Kei, blognya udah aku link... ya... :)

7:26 PM

 
Blogger emaknya iffah said...

wedeeew..emang dasar anaknya Ibu Truly :)

12:43 PM

 
Anonymous Anonymous said...

bagi doooooooonk.....

7:58 AM

 
Blogger dennis said...

aku mbok di bagi toh kei..... slruuup!

1:42 PM

 
Blogger yomi said...

kei, udah dipasangin lilipie juga ya sama mama , lucu!
Nanti maen drum bareng deh sama dhafin, kalo ngga kei main gitar aja...

7:39 PM

 
Anonymous nadhisa said...

kei, bagi bagi dong coklatnya... aku juga mauuuuu

7:56 AM

 
Blogger dinnyyy said...

turunan emaknya kali yee... :)

9:45 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.