LAGI SERIUS NIH!
Thursday, December 15, 2005


"Mau tauuu.... aja!" *pake logatnya indie ye!*
Yup! sekarang Kei labih banyak mau taunya kalo ngeliat kita lagi melakukan sesuatu.
Kei lagi demen merhatiin tingkah kita, harusnya kita ya yang merhatiin dia....he...

Tiap pagi Kei selalu ngeliatin serius kalo Ibu lagi dandan mo berangkat ngantor.
Kemana Ibu jalan matanya selalu ngikutin....Ibu lagi ambil baju, ke kamer mandi, dandan dll... (lehernya ampe muter nich...)

Kemaren pulang kantor, Ibu langsung buru-buru ganti baju... Soalnya mo beli susu buat Kei, critanya mo langsung ngabur berdua Ayah doank...kan udah malem...
Dan ternyata..... Kei ngeliatin ampe ajrut-ajrutan kegirangan*jadi ngga tega ninggalin...hiks*
"Yah diajak aja ya... kasian Kei kayaknya tau kalo kita mo pergi ya...." weh... Ibu lagi ngerayu nih...
si Ayah keukeuh ngga mau ngajak dengan alasan udah malem dan kita mo cepet ngga pake lirak lirik*kebiasaan Ibu kalo di mall* pokoknya jalan luruuuusssss ke tempat susu doank.... hiks...
"Liat deh... dia udah kegirangan, Kei kira kita mo ngajak... ya Yah ya...."

Akhirnya berhasil juga...
"Ya udah deh ajaklah..." asyik, boleh ama Ayah...
Hore...!!!
Langsung deh ajrut-ajrutannya makin kenceng.
Setelah Kei ganti baju, Ibu dudukin Kei di tempat tidur sama naro sepatu...
Ibu mo pake lipstik dulu nih...
Eh... tau-tau Kei lagi nyoba pake sepatu sendiri.... seriuuuuusssss bangeeeeeet.......
Sampe-sampe bibirnya mo copot.... wakakkakakk........

Keira Adzra Athayya smiled at 10:14 AM

9 comments:

Anonymous Ida said...

hhmmm hihihhh *sambil ngebayangi kei gi ajlut2an*, kek kaila tuh mbak sore2 denger suara motorku aja dah langsung ngacir menghampiri sambil lari kegirangan gitu, padahal tempat parkir ama rumah neneknya ketutup ama tembok tetangga tp dia dah apal bener suara motorku hiks kl udah jam 5 dia katanya suka nongkrong depan pintu, nunggu aku keknya hiks hiks

11:56 AM

 
Blogger retma-haripahargio said...

Hihihihi... dah pinter ya Kei. Dah bisa pake sepatu ndiri? Haduuuuh, siiip deh.

Klow aku mbak, begituw aku dah mandi, siap2 mo kantor, Nikki pasti ngikutin... nungguin aku di kamar ampe akunya siap. Hihihi! Klow kita berdua mo pergi, diuuuuh. Dia ikut-ikutan siap2. Nyari baju, spatu, dll. Pdhl kan gak mesti diajak. Huahahaha :D

7:15 PM

 
Anonymous sa said...

alo keiii.. pakabar? :)
salam kenal, mama nya kei. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapanya di perkenalan ya.

2:57 AM

 
Anonymous deeja said...

alow kei, salam kenal juga dari deeja yah :) kei sama ama deeja kalow lagi seryus monyongnya bisa 5 sentih... hihiihiy... :D

5:30 AM

 
Blogger Bunda Raihan said...

raihan ada kok...tuuh lagi demen abisan baru dapet sepedah dari abinya...hehehe

8:17 AM

 
Anonymous mamanya Viza said...

Kei kok kayak Viza sich kalo mamanya mau pergi pasti langsung nanya mau kemana n langsung cari sendal dech.. Soalnya Viza suka buanget jalan2 apalagi kalo ke supermarket n ke mal waahh itu hobinya.. Bisa2 mamanya bangkrut...Hahahaha....
Tp mamanya jg suka jalan sich kayak ibunya kei jg suka jalan2..hehehehe... "Like mother like son / daughter"...:p

12:58 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! 3800 camera digital film fuji states with caps on medical malpractice awards mortgage co - quarum rd - dallas tx Cod order tramadol Buy buy xenical credit reports what side effect dose modafinil have computer batteries Electronic braille watch antivirus software teenie blowjob 15 Commercial+ice+shaving+machines Comparison of zoloft and paxil k radar detectors Design development promotion web hotel furniture liquidator colorado

6:52 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY! jenna jameson free thumbnails Wilkins m. w. altadena ca 1930 rack bra Jenna jameson 3 pack Utah hiking trail map Phendimetrazine pharmacy online Amateur web cam pages erotic up and cummers jenna jameson Lamington model branchburg cottonwood audi a6 Experience lesbians Culos chicas voyeur http://www.parishiltonvideo7.info/Jenna-jameson-clubjenna.html Extreem sex cartoons Page big cock free list of fax numbers Generic adipex paxil free jenna jameson pictures Adult dvd rental 20 Mercedes benz g 1987

3:20 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work » »

8:08 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.