'weekend'
Wednesday, December 14, 2005


Sabtu kemaren Kei ke tempat Pakde Aldo di Narogong.
Ada acara ngumpul2 aja seh... soalnya Eyang Semarang (mamanya Pakde Aldo) lagi ada disana dan belom pernah liat Kei.

Jam 10 pagi kita baru berangkat dari rumah, padahal Eyang nyuruhnya jam 10 udah nyampe....*belom tau dia...*
Bude, K' Lubna dan Mas Arkaan udah nelponin mulu mo ngecek udah berangkat apa belom.
Soalnya Kei belom pernah ke Bekasi sepagi ini, dan... hari ini tumben Ayah mo berangkat pagi...*thanks ayah*

Sebelum ke Narogong kita mampir ke Century dulu jemput Bude soalnya Pakde ngga ada.
Abis itu kita langsung ke Narogong.
Disana udah ngumpul semua, tinggal nunggu rombongan kita aja hee... jadi malu...
Eh Pakde Aldo koq ngga ada ya... ??? Kan dia tuan rumah, gimana sih....???
Ternyata Pakde lagi ngejer setoran buat siap2 untuk "little angel" yang ada di perut Bude Dewi.
Trus kita ngobrol2 deh... dan dilanjutkan dengan makan siang bersama dan Kei.... makan yogurt he...

Pulang dari Narogong kita mampir dulu ke Kemang beli "mie kangkung"...
Kayaknya kalo jalan ama Ibu ngga afdol deh kalo ngga jajan... wakakakak...
Selagi Ibu asyik dengan mie-nya, anggota trio kwek kwek masuk ke toko buku dulu ye...
OOps! bude kaget neh... soalnya pakde telepon kalo dia udah nyampe rumah dan kuncinya dibawa ama bude he...
Langsung deh kita buru-buru pulang.

Sampe di Century, mulai deh "Trio Kwek Kwek" ngamen...
Mas Arkaan yang pegang gitar (pegang doank loh... ngga maen), K' Lubna yang nyanyi dan Kei yang bikin ribyuuuut!
Tapi koq ada anggotanya yang masih pake slaber seh...
Wah... ngga boleh tuh... anak dibawah umur ngga boleh dipekerjakan!
Dan... anggota yang laen sibuk megangin Kei he...
Gimana seh...!!!
Ini photo sebelum mereka naek ke atas panggung.... jadi mereka naek ke atas kursi dulu yau....
ngga masyalah.......boleh....boleh....

Keira Adzra Athayya smiled at 10:37 AM

4 comments:

Blogger Bunda Raihan said...

kemang? century? deket lagi rumahku tuhhh...!!

3:49 PM

 
Blogger Bunda Raihan said...

iya..sama2... hayyu atuh ngelink..!!

4:33 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Very nice site! Apple ipod mini mp3 player silver wholesale pricing Graph plotters used parts mustang ford http://www.charter-fishing-miami-fl.info/fishing-maps-florida-keys.html Xanax sanax pictures

7:18 PM

 
Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info »

3:41 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.