capek.com
Friday, December 30, 2005


"Numpang lagi ya Kei..."

Capeknya dimulai hari Selasa kemaren niy....
Critanya Rabu kita mo mudik ke Cirebon, soalnya Nenek & Ato(Datuk) berangkat dari Cirebon Kamis jam 2 pagi.
Selasa pulang kantor Ibu langsung ke Taman Anggrek (TA) untuk cari digicam.
Niatnya mo nyari yang murahan yang 3.2 MP aja, soalnya takut ntar lupa or ketinggalan (maklum Nenek & Ato suka lupa naro he...) jadi kalopun ntar ketinggalan ngga nyesek gityu...
Eh... dah muter2, bolak balik, tanya2 akhirnya beli yang 6MP terbujuk juga ama penjual he... udah dapet yg murah eh yg jual bilang ngga bagus hasilnya*dasar tukang jualan* ngelebihin budget neh...

Abis muter2 cari digicam, Ibu harus mampir ke body shop dulu beli moonflower titipan bude.
Alhasil Ibu nyampe rumah jam 10an malem dan dah teler... tapi harus nyiapin barang dulu buat brangkat besok... hiks... kayaknya mata harus diganjel korek api nih...

Ibu masukin barang2 Kei sembari nunggu tim saring jadi... ngantyuk oy...
Dan akhirnya tim saring dah siap jam 12an... dan critanya mo berangkat subuh.
Ups... Ibu baru inget kalo Ibu masih nyimpen Gerber 2 biji... huh... dah bikin nasi tim, baru inget sekarang...*garuk2 kepala neh.. dah pikyun"

Jam 4 pagi dah bangun karena mo berangkat subuh, tapi ngga kerasa nyiap-nyiapin barang ngga barasa juga... akhirnya berangkat jam 6an dari rumah*niatnya sih subuh*.
Kita mampir ke Century dulu jemput Bude soalnya Pakde lagi ke Papua.
Wah... di mobil rame' dah kayak taman kanak-kanak.
Nyampe Cirebon jam 12an dan rumah udah rame banyak tamu-tamu.

Di rumah udah ngga ada waktu buat cari oleh2 dan laennya.
Tamu dan sodara2 dah pada ngumpul dan Cirebon juga hujan deres... dingin...
Critanya rombongan Nenek & Ato disuruh ngumpul abis Isya... tapi kita suruh ntar aja jam 2an takutnya nunggu kelamaan di WADI FATHIMAH (tempat bimbingan Haji Nenek & Ato) jadi ngga bisa istirahat dan kecapean.

Jam 11an Ibu dan Ayah nganterin Eyang Semarang (kakaknya Nenek) ke stasiun mo pulang naek kereta ke Semarang. Behubung ada acara jadi Eyang ngga bisa nganterin Nenek.
Abis nganterin Eyang Ayah masih sempat tidur bentar... tapi Ibu sih kangen2an ama Nenek he...

Jam 1an dah pada sibuk siap-siap mo berangkat, jam 1.30 Nenek & Ato dilepas tetanga2 dan sodara2 dari rumah trus kita ngedrop ke WADI FATHIMAH dan kita pulang untuk istirahat bentar. Dari situ Nenek & Ato berangkat ke Asrama Haji dan menurut info dan jadwal keberangkatan mereka berangkat ke Asrama Haji Bekasi sekitar jam 7an.

Ngedenger info yang kita terima, kita berangkat dari rumah jam 6an...
Pas dijalan kita papasan sama mobil rombongan penagantar koq dah balik arah ya...*bingung deh* jangan2 dah pada berangkat... hiks...
Bener! Mereka udah berangkat jam 6an... lebih pagi dari rencana... sedih nih.... hiks...

Kita nerusin perjalanan ke Bekasi, walaupun emang agak nyesel sih... koq ngga pagian ya...
Ternyata... Ato telepon kalo mereka lagi isi bensin....horey... akhirnya kita gabung ama rombongan juga... dan yang senengnya masih bisa ngeliat Nenek & Ato he...
berhubung gabung ama rombongan jadiy... masuk Bekasi jam 10an, cepet yak...

Di Bekasi kita dah ngga boleh ketemu Nenek lagi... hiks....
Jadi kita pulang Century, makan dulu trus baru deh kita pulang ke Tmn Ratu.
Nyampe rumah jam 2an, tapi Kei ngga ada capek-capeknya malah ngajakin maen mulu...

Duh... tadi pagi udah males banget ngantor niy... mana hujan pula...
Tapi kalo mo cuti sayang, soalnya ngga kemana-mana juga kan...????
Dan akhirnya nyampe kantor telat karena emang udah siang juga berangkatnya he...
TERNYATA!!!! nyampe kantor anak2 pada mo nonton jam 2an...lho!*kaget neh*
Binuuuun... dan ternyata kita masuk kantor cuma setengah hari....

Seneng campur nyesek niy perasaan Ibu...
Udah capeekkkk, harus ke kantorrrr, nyampe kantor cuma setengah hariyyyyy!!!!!
Tau gitu ngga ke kantor deh... mendingan bobo ama Kei... huuuuuuhhhhh

*photonya ngga nyambung ama judul yak.... soalnya ni' photo nunjukin kalo Kei tetep nyengir biar Ibu & Ayah pada teler dan capek!!! judulnya aja capek.com*

Keira Adzra Athayya smiled at 10:37 AM

6 comments:

Blogger Bunda Raihan said...

kei...gak capek tuh mungutin namanya.pada jatuhan gitu

2:53 PM

 
Blogger retnanda said...

wah... salam kenal ya mamanya kei...

aku suka lay out nya... bagus.. itu perca perca di kanan kiri ok banget

btw soal kei... selamat diajak dolanan aja deh.. mumpung masih lucu lucunya... ntar kalau sudah SD.. baru deh... bikin.. pusing.. hahahaha

nanti kalau sudah nambah momongannya jadi 3 biji... bilang ya... aku sudah bikin klub ibu tiga anak nih...

hehehehe

met tahun baru

4:10 PM

 
Blogger retma-haripahargio said...

Hiat...ciat-ciat!!! Nangkis-nangkis "Kei" yg berjatuhan. Kekekekek :D

Heleh... dah ke Bekasi gak mampir rumah Nikki (loh?). Pssst, Kei beli Gerber di mana sih? Duluw Nikki suka beli di C4. Tapi skrg dah gak ada lagih. Hiksss :(

11:42 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Great work!
[url=http://ovmjvbji.com/mdib/zwhl.html]My homepage[/url] | [url=http://cnzpcpwm.com/qkce/wltd.html]Cool site[/url]

11:54 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Thank you!
My homepage | Please visit

11:55 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Nice site!
http://ovmjvbji.com/mdib/zwhl.html | http://cdpieacb.com/grqx/ojsb.html

11:55 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.