Perempuan itu...
Thursday, December 22, 2005

"permisi Kei... Ibu numpang ya... buat Nenek nih..."



........perempuan itu ibuku
perempuan yang bernama kesabaran
cinta kasihnya mengisi jiwaku
doanya menguatkan setiap langkahku
karena perempuan itu ibuku.......


Mama adalah Ibu sekaligus sahabat terbaikku...
Tempat aku berbagi.... sedih, senang, gembira, bahagia, gundah, panik dan semuanya....
Dia tau segalanya.... apa yang aku pikirkan.... apa yang aku hadapi.... apa yang aku rasakan...
Instingnya kuat... kalo aku ada masalah... tiba2 Mama telpon aku "kenapa De?" padahal aku ngga telpon dia...

Dengan status baruku menjadi "Ibu"...
Mama selalu bersikap netral, ngga pernah memandang satu masalah karena kesalahan orang....
tapi kita yang harus belajar untuk menjadi lebih baik...
Nah itu dia yang susah bangeth.... aku masih belajar...belajar...dan belajar....
"Kamu dalam proses pendewasaan De', banyak berdoa, banyak belajar, yang sabar jangan banyak mengeluh..." itu yang biasa Mama katakan kalo aku mulai dengan "Ma, koq gini... koq gitu... koq...koq...koq..."
dan aku cuma bisa nangis.... kalo mama udah mulai kasih wejangan...hiks...*aduh aer mata dah mo jatoh neh*


Selamat Hari Ibu Mama....
Ade sayang Mama....

Keira Adzra Athayya smiled at 10:59 AM

4 comments:

Blogger Ellen Widyasari said...

hua.....jadi pengen nangis juga..

kangen ya,Trul..jaman2 pake seragam putih-biru..
jaman2 selalu berada di deket Mamah kita

2:31 PM

 
Anonymous Anonymous said...

happy belated mother's day ya bu hiks. Ibu, she loves u morethan u ever know, believe.

12:57 PM

 
Anonymous Anonymous said...

jd terharu bacanya :)
Pst, itu baju adat apa si? Plaembang? Padang?

5:14 AM

 
Anonymous Anonymous said...

What a great site Toronto stock exchange cnr domain name info Dual chambers air mattress california king wool Global domain registration Wedding cake roses hebergement et nom de domaine

3:44 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.